Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karakter Free Fire Ini Cocok Untuk Dipadukan Dengan Jota!

    Karakter Free Fire Ini Cocok Untuk Dipadukan Dengan Jota - Dewasa ini, jenis battle royale dalam mobile esports alami kebangunan cepat. Bagaimana tidak? Beragam judul seperti PUBG Mobile, Rules of Survival, dan Free Fire ikut menghias halaman khusus Play Toko atau App Toko dalam jumlah unduhan yang banyak. Kesempatan ini, akan menyengaja mengulas berkenaan games yang tidak kalah hype dengan judul esports jenis tetangga. Telah pada mengenal belum dengan Free Fire?


    Karakter Free Fire Ini Cocok Untuk Dipadukan Dengan Jota
    Karakter Free Fire Ini Cocok Untuk Dipadukan Dengan Jota


    Sebagai pengantar, Free Fire ialah salah 1 judul esports yang disebut gabungan dari jenis battle royale dengan TPS (Third Individu Shooter). Sepintas ini ialah sebuah games perang yang kumpulkan sampai 50 pemain dalam suatu peta yang luas, di mana tiap pemain harus sama-sama membunuh dan jadi salah satu orang yang dapat bertahan menjadi juara.


    Free Fire, sebagai games Battle Royale mobile yang capai angka 60 juta pemain setiap harinya, belakangan ini keluarkan sebuah watak Indonesia namanya Jota yang disebut penyesuaian dari figur Joe Taslim.


    Mempunyai sebuah kemampuan unik yakni Sustained Raids yang pokoknya akan langsung mengembalikan Jota sampai 40 HP di tingkat 4 bila lakukan kill memakai SMG atau Shotgun, kemampuan ini mempunyai cooldown yang lumayan cepat yakni 5 detik. Lantas, dengan kemampuan Sustained Raids yang dimilik Jota, siapa watak yang bisa temani watak ini saat bermain? Berikut kami memiliki daftarnya watak yang pas dipakai bersama Jota!








    Karakter Nikita

    Nikita jadi watak pertama kali yang pas buat dimainkan bersama Jota. Kemampuan Nikita yang sanggup memberinya reload bisa lebih cepat hinnga 12% pada SMG tentu saja benar-benar pas dipadankan dengan Sustained

    Dengan kecepatan reload dan bisa kembalikan HP saat memakai SMG, Jota tentu saja akan jadi makin mengerikan apabila sudah berjumpa musuh.


    Karakter Caroline

    Sama seperti Nikita yang memberinya buff pada senjata tertentu, Caroline mempunyai hal yang sama. Yang lain, Agility yang disebut kemampuan Caroline membuat dia bisa sanggup lari bisa lebih cepat saat memakai Shotgun. Walau bagaimanapun, tentu saja watak ini masih pas untuk dipakai bersama Jota. Jota yang memakai Shotgun pasti akan semakin cepat saat lakukan flank dan membuat lawan makin tersudut.


    Karakter DJ Alok

    Berikutnya, adala watak DJ Alok yang memang lumayan terkenal pemakaianya sekarang ini. Dengan capaian tertentu, DJ Alok sanggup memberinya rekondisi HP sepanjang 5 detik dan movement speed pada rekan segrupnya. Dengan gabungan ini, Jota juga tak perlu demikian resah dengan HP yang dia punyai karena mempunyai 2 healing tambahan dan makin bebas lakukan gerakan karena tambahan movement speed.


    Karakter Steffie

    Terakhir, Painted Refuge jadi kemampuan yang pas untuk didapat Jota. Sanggup kurangi damage shooting dan ledakan dari musuh sampai 5% dan 25% lebih dari 5 detik, tentu saja ini benar-benar menolong

    Selainnya akan membuat makin Jota susah dibunuh, dengan kemampuan dari Steffie untuk kalian yang suka bermain bar-bar juga akan makin nyaman dalam memakai Jota. Dari ke-4 referensi watak Free Fire di atas, menurut kalian mana watak yang terbaik dalam temani Jota dalam games?