Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan Karakter Free Fire DJ Alok

Kelebihan Karakter Free Fire DJ Alok - Gameplay Free Fire ialah di mana seluruh pemain dikeluarkan dengan pesawat dan harus lakukan terjun bebas. Setiap pemain harus juga cari senjata dan perlengkapan klinis saat dikirimkan untuk bertanding menantang pemain lain dan bertahan hidup.Di tengah-tengah permainan kelak bakal ada pesawat yang melalui dan mengeluarkan airdrop berbentuk kotak besar berisi rompi kebal peluru, helm, senjata khusus seperti AWM, Groza, M79 dan M249 atau senapan mesin.


Kelebihan Karakter Free Fire DJ Alok
Kelebihan Karakter Free Fire DJ Alok


Menemukan airdrop pun tidak susah. Kotak ini akan pancarkan garis vertikal atau lempeng dari langit dengan sinar kuningnya. Agar semakin menganakemaskan pemain, Free Fire memberikan tanda untuk beberapa barang dalam airdrop. Bila semua sudah diambil, sinarnya akan lenyap, dan kebalikannya sinarnya tetap berpijar bila ada komponen yang belum diambil.Pada saat-saat tertentu permainan, Zone Bahaya akan ada, lingkaran zone bahaya akan warna merah bila disaksikan dari peta


Dalam menyongsong Free Fire World Seri 2019, Garena mendatangkan seorang watak baru namanya DJ Alok. Watak yang ini didatangkan Garena berbentuk menyemarakkan acara dunia itu yang diadakan di negara Brasil, asal negara dari DJ Alok sendiri. Nach, untuk kamu yang sangsi dengan kekuatannya, berikut lima kelebihan watak Free Fire DJ Alok yang perlu kamu ketahui. Berikut kelebihan karakter free fire DJ Alok :



Heal yang Sangat OP

Sebagai seorang support, lumrah saja DJ Alok mempunyai kekuatan heal yang paling kuat. Kekuatannya heal ini bahkan juga jadi kekuatan khusus dari DJ asal Brasil ini untuk membikin tim sukses selamat sampai pertarungan usai. Belum juga, heal ini bukan hanya memberinya dampak untuk seseorang saja, tetapi seluruh pemain yang ada di sekitaran DJ Alok. Bagaimana apa belum juga OP?







Bisa Dipadukan dengan Berbagai Karakter Barbar

Sudah sepantasnya tugas dukungan ialah menolong kawan-kawan segrupnya untuk memenangi pertempuran. Sama seperti dengan watak Free Fire DJ Alok, dia mempunyai peranan begitu (jadi dukungan). Karena kekuatannya, DJ Alok benar-benar pas untuk dipadankan dengan beragam watak-karakter barbar yang bekerja menjadi seorang rusher dalam team, satu diantaranya ialah Hayato.


Berperan Sebagai Pondasi Skuad

Mengatur serangan atau menjadi fondasi dari team adalah kelebihan yang dipunyai oleh watak Free Fire DJ Alok. Kekuatan buff yang dia beri sanggup memberinya sebuah dorongan kuat untuk tiap rekanan yang ada di dekatnya. Tidak itu saja, atur beragam jenis taktik memungkinkan bila kamu memakai DJ Alok yang umumnya cuman sanggup dilaksanakan oleh beberapa dukungan.


Lingkaran Buff yang Luar Biasa Luas

Dibandingkan dengan Olivia, DJ Alok malah lebih memberikan keuntungan. Selainnya tingkatkan tambahan HP, dia bisa juga memberinya tambahan movement speed sekitar 15 %. Kekuatan semacam ini tentu saja langka, ingat DJ Alok mempunyai dua dampak buff yang aktif secara bertepatan. Adapun hal yang lain membuat dia kuat ialah tempat yang dibuat dalam memberinya buff sangat luas. Karena sangat luasnya, tempat ini bisa jadi ditempatkan 7-8 watak.


Cocok untuk Kamu yang Suka Bermain Skuad

Buat kamu yang menyukai bermain tim, DJ Alok betul-betul benar-benar pantas sekali untuk dipakai. Untuk taktiknya sendiri, DJ alok benar-benar fleksibel. Dia dapat dipakai untuk bermain barbar, atau sabar. Kamu dapat manfaatkan tambahan movement speed yang dia punyai untuk tingkatkan keagresifan playstyle punyamu.