Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Main Solo Ranked di Free Fire? Ini Dia 4 Item Wajib Supaya Menang Terus!

    Main Solo Ranked di Free Fire - Garena Free Fire atau umum disebutkan Free Fire (kerap dipersingkat FF) ialah permainan battle royale yang diperkembangkan oleh 111 Dots Studio dan diedarkan oleh Garena untuk Android dan iOS. Itu jadi permainan mobile yang terbanyak didownload secara global di tahun 2019. Karena reputasinya, permainan ini terima penghargaan untuk "Best Populer Vote Games" oleh Google Play Toko di tahun 2019. Pada Mei 2020, Free Fire sudah mencatat rekor dengan lebih dari 80 juta pemakai aktif harian di penjuru dunia.Pada November 2019, Free Fire sudah mendapatkan lebih dari US$1 miliar di penjuru dunia.


    Main Solo Ranked di Free Fire
    Main Solo Ranked di Free Fire


    Poin alias equipment ialah poin utama yang perlu dipunyai ketika bermain Free Fire. Tetapi, ada banyak poin yang dipandang beberapa pemain sebagai poin harus sebab bisa tolong kamu menang saat bertanding di tempat, terhitung saat kamu ingin bermain solo rank. Wah, apa ya Item yang penting kamu punyai saat bermain Solo Ranked di Free Fire? Yuk, simak daftarnya berikut ini!








    Medic Kit

    Untuk item yang satu ini, dapat disebut jika poin ini ialah sewajib-wajibnya poin dan tentu kerap dipakai pemain di tempat. Dengan poin Medic Kit, kamu dapat kembalikan keadaan "fisik" watakmu dengan kembalikan darah yang sudah menyusut mencolok.

    Walau Medic Kit tidak dapat mengembalikan darah seutuhnya, poin ini terang masih tetap bermanfaat. Karenanya demikian bila kamu terserang, kamu tak perlu cemas darahmu terus menerus lenyap. Karena itu poin ini diperlukan baik saat kamu bermain solo atau dengan tim.


    Jamur

    Ditembaki oleh lawan di tempat dant tidak memiliki pelindungan apa saja? Kamu tidak perlu cemas, karena ada jamur yang dapat kamu tentukan sebagai jalan keluar, khususnya saat kamu bermain solo. Dengan memakai jamur, point Energy kamu bertambah.

    Pertambahan point Energy, bahkan full, akan menolongmu untuk mengembalikan darah, lho. Masalahnya, darah yang lenyap akan diregenerasi memakai point Energy yang kamu punyai.


    Pemanggil Air Drop

    Ketika bermain solo, ada selalu peluang jika kamu tidak dapat memperoleh atau lakukan loot di tempat lokasi kamu landing atau di tempat bangunan yang kamu kunjungi. Jika sampai ini menerpamu, pasti bikin rugi, kan?

    Untuk menanganinya, kamu dapat pakai poin Pemanggil Air Turun. Dengan poin ini, kamu juga dapat datangkan poin dan senjata yang ada didalamnya, dan memakainya untuk tetap bertahan hidup di tempat.


    Gloo Wall

    Salah satu item terbaik untuk bermain solo di Free Fire ialah Gloo Wall, yang dapat tolong kamu berlindung dari gempuran lawan dan menolong kamu kabur. Walau memiliki sifat sementara, Gloo Wall bahkan juga dapat kamu pakai untuk memanjat bangunan tinggi di tempat dan menangani permasalahan kendaraan yang nyangkut alias Stuck.


    tags : kombinasi skill karakter ff terbaik 2021, main solo ff adalah, main solo adalah, main solo artinya, push rank artinya