Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meta Terkini Mobile Legends Setelah Project NEXT Meluncur

    Meta Terkini Mobile Legends Setelah Project NEXT Meluncur - Seiring dengan berlangsungnya musim ke-18, Moonton kembali menggelindingkan sebuah penyempurnaan ke permainan Mobile Legends: Bang Bang yang terhitung sebagai sisi dari "Proyek NEXT". Penyempurnaan ini terdaftar mengubah beberapa hal dalam permainan, terhitung mekanisme laning (pembagian lajur) dan build poin yang otomatis akan membuat Meta baru.


    Meta Terkini Mobile Legends Setelah Project NEXT Meluncur
    Meta Terkini Mobile Legends Setelah Project NEXT Meluncur


    Beberapa perkiraan mengatakan jika Meta usang seperti 1-3-1 dan Hyper Carry akan bermetamorfosis sesuaikan hal tersebut atau bahkan juga ditinggal oleh beberapa fans. Bila sesuai anjuran Moonton dalam artikel "Proyek NEXT Battlefield Up-dates Guide", meta seperti 1-1-1-2, 2-1-1-1, atau 1-1-1-1 peluang akan isi beberapa pertandingan Mobile Legends di periode kedepan. Agar kamu tidak terkejut dengan beragam jenis Meta baru di atas, silahkan kita ulas satu demi satu pada artikel ini kali. Meta Terkini Mobile Legends Sesudah Proyek NEXT



    Meta 1-1-1-2 Atau 2-1-1-1 Mobile Legends Setelah Project NEXT

    Salah satu perubahan yang diusung oleh Proyek NEXT ialah mekanisme laning di mana sekarang membagikan lajur lebih detil jadi Gold Lane dan EXP Lane yang perlu diputuskan sesuai fokus keperluan hero. Beberapa hero yang memerlukan build poin cepat seperti marksman misalkan bisa pilih Gold Lane saat early games (babak awalnya laga) supaya lebih gampang beli item-item yang diperlukan.

    Sementara untuk hero yang fundamental telah mempunyai atribut lumayan kuat hingga perlu tingkatkan tingkat, mereka bisa tempuh EXP Lane yang mana berada di samping lokasi Spawn Turtle pertama. Dengan peralihan mekanisme laning ini, hero carry yang umumnya ambil lajur tengah untuk memperoleh buff mau tak mau beradaptasi dan beralih ke Gold Lane agar dapat cepat berkembang.








    Meta Terbaru Mobile Legends Project NEXT - Peta

    Perubahan yang dibawa oleh Proyek NEXT seterusnya memaksakan beberapa fans untuk lengkapi heronya dengan Battle Spell "Retribution" bila mereka ingin memakai item-item Jungle.

    Hingga dengan begitu, mereka yang memercayakan marksman sebagai carry tentu saja perlu menimbang ulangi resiko memakai Retribution dan biarkan hero dengan role yang lain memakainya untuk memburu buff di rimba.

    Agar lebih seimbang, Moonton juga mendatangkan energy shield membuat perlindungan tower yang mana akan memberinya tambahan gold saat terserang dan diruntuhkan hingga offlaner juga masih tetap dapat beli poin.

    Karena beberapa peralihan di atas, Fans yang awalnya tergantung ke skema 1-3-1 juga nampaknya harus menyesuaikan diri dan membagikan peranan lebih teratur. Skema 1-1-1-2 atau 2-1-1-1 (bergantung letak Gold dan EXP Lane dalam laga) yang dianjurkan oleh Moonton menjadi alternative.

    Skema yang peluang bisa menjadi Meta pada musim ke-18 ini membagikan hero ke empat lajur di mana fighter (offlaner) di EXP Lane, assassin sebagai Jungler, mage atau assassin di lajur tengah, dan marksman (carry) di Gold Lane bersama Dukungan atau Tank.

    Yang mana dengan formasi ini, marksman harus disiplin manfaatkan Gold Lane supaya cepat berkembang dan biarkan assassin memburu buff dari monster-monster rimba. Di lain sisi, assassin (jungler) juga harus usaha lakukan ganking secara beralih-pindah sambil kumpulkan buff supaya mereka mendapat EXP dan gold untuk berkembang.



    Meta 1-1-1-1 Mobile Legends Setelah Project NEXT

    Selain 1-1-1-2 atau 2-1-1-1, meta 1-1-1-1 juga menjadi alternative tambahan yang tidak kalah pas untuk manfaatkan beragam jenis peralihan di dalam permainan Mobile Legends saat ini. Pada umumnya, meta baru ini memakai formasi yang hampir serupa dengan skema 1-1-1-2 atau 2-1-1-1. Namun didalamnya, marksman terkadang akan dipaksakan untuk bermain secara solo di Gold Lane.

    Sementara dukungan atau tank yang menolongnya di skema 1-1-1-2 atau 2-1-1-1, mereka perlu menelusuri ke beragam jenis lajur untuk menolong hero-hero yang memerlukan bantuan saat marksman telah aman.



    Meta Terbaru Mobile Legends Project NEXT - Item Roaming

    Mereka dalam masalah ini juga perlu manfaatkan item-item Roam yang bakal memberinya dampak pasif untuk memperoleh gold dan EXP tambahan walau tidak secara eksklusif lakukan farming. Dukungan atau tank dalam skema ini juga harus betul-betul cermat menyaksikan peta laga dan menyimpan perhatian lebih ke jungler musuh yang lakukan roaming ke beragam lajur.


    Meta Lain Mobile Legends Setelah Project NEXT

    Sebuah Meta umumnya ditenarkan oleh team-team professional yang berlaga di kelas paling tinggi persaingan Mobile Legends. Tetapi karena peralihan di atas masih betul-betul baru, saya yakin mereka saat ini belum mendapati racikan taktik yang cocok.


    tags : kapan project next mobile legends 2021, mobile legends project next phase 2, retri indomaret