Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Negara Dengan Pemasukan Tertinggi Dari Free Fire, Ada Indonesia!

    Negara Dengan Pemasukan Tertinggi Dari Free Fire, Ada Indonesia! - Gameplay Free Fire ialah di mana seluruh pemain dikeluarkan dengan pesawat dan harus lakukan terjun bebas. Setiap pemain harus juga cari senjata dan perlengkapan klinis saat dikirimkan untuk bertanding menantang pemain lain dan bertahan hidup.Di tengah-tengah permainan kelak bakal ada pesawat yang melalui dan mengeluarkan airdrop berbentuk kotak besar berisi rompi kebal peluru, helm, senjata khusus seperti AWM, Groza, M79 dan M249 atau senapan mesin.


    Negara Dengan Pemasukan Tertinggi Dari Free Fire
    Negara Dengan Pemasukan Tertinggi Dari Free Fire


    Mendapati airdrop pun tidak susah. Kotak ini akan pancarkan garis vertikal atau lempeng dari langit dengan sinar kuningnya. Agar semakin menganakemaskan pemain, Free Fire memberikan tanda untuk beberapa barang dalam airdrop. Bila semua sudah diambil, sinarnya akan lenyap, dan kebalikannya sinarnya tetap berpijar bila ada komponen yang belum diambil.


    Pada saat-saat tertentu permainan, Zone Bahaya akan ada, lingkaran zone bahaya akan warna merah bila disaksikan dari peta. Di beberapa daerah tertentu dari zone bahaya akan terjadi ledakan.Dalam model squad, seorang yang terserang ledakan akan ada pada keadaan hit tapi bila itu terjadi pada model solo, pemain itu langsung akan mati.Waktu bermain yang lama dan peta yang luas tidak membuat permainan ini usai bila tidak ada zone bahaya. Di luar zone aman, darah pemain terus akan menyusut.







    Free Fire (FF) sudah menyebar secara internasional ke beragam negara, bahkan juga benua, jadi makin dikenali oleh beberapa orang. Siapa kembali yang tidak mengenali Free Fire? Garena sudah lakukan kompetisi di beberapa negara, jadikan jumlahnya komune FF yang berdiri.


    Jadi seorang Pro Player bukan sebuah hal yang gampang. Beberapa olahragawan Pro Player didorong mati-matian seperti beberapa atlet olahraga di bagian lain. Mereka harus mengubah kegiatan rutin mereka sehari-harinya, untuk menyisihkan waktu bermain games semakin lama, yang pasti turunkan fisik dan psikis mereka.


    Karena ada Pro Player, tiap negara memiliki hak untuk mengirim Team mereka untuk ikuti sebuah kompetisi internasional. Dalam akhir-akhir ini banyak negara yang tampilkan perform yang baik pada games Free Fire, negara mana saja? Silahkan baca artikel berikut :



    Thailand

    Thailand jadi negara no.1 dengan pendapatan paling tinggi antara negara lainnya dalam games Free Fire. Dengan 97 Pro Player, sebagian besar Pro Player di Thailand ikuti kompetisi besar dalam negaranya, Free Fire Pro League Thailand, dan negara yang ambil urutan ke-3 dalam Free Fire World Seri 2019.


    Brazil

    Brazil mempunyai keseluruhan 39 Pro Player dalam games Free Fire. Team Brazil pernah raih penghargaan paling besar di dunia Free Fire Internasional, yaitu memenangi Free Fire World Seri 2019. Di saat itu, Tim Corinthians yang memenangi FFWS 2019 dengan memperoleh $200,000. Ini menggerakkan penghasilan negara Brazil di saat itu.


    Rusia

    Kalian pasti terkejut menyaksikan jumlah Pro Player yang bermain untuk negara Rusia. Negara Beruang Putih ini cuman mempunyai 9 Pro Player dalam games Free Fire. Russia sukses menggenggam urutan ke-2 pada FFWS 2019 yang membuat gempar semua negara, dan sukses bawa hadiah yang lumayan besar.


    Indonesia

    Indonesia menjadi satu diantara negara yang berpendapatan besar dalam Free Fire karena memenangi Free Fire World Cup 2019. Indonesia mempunyai 38 Pro Player, dan sebagian besar dari beberapa olahragawan ikuti kompetisi besar Indonesia, seperti Free Fire Major League Season 2 yang berjalan sekarang ini.


    Vietnam

    Vietnam tidak pernah memenangi kompetisi apa saja dalam riwayat esports, dan mempunyai 33 Pro Player. Semua Pro Player Vietnam menunjukkan kemampuan yang mengagumkan dan berperan serta dalam FFWS 2019, dan beberapa bermain dalam Free Fire Asia All-Stars. Nach bagaimana menurut kalian Spinners? Berani tidak kurang lebih kalian menantang beberapa player dari beberapa negara di atas?


    tags : negara paling banyak pemain pubg, negara yang melarang game free fire, player aktif free fire 2020, negara dengan player pubg terbanyak, jumlah pemain free fire di dunia, negara dengan pemain pubg terbanyak di dunia, negara yang membuat free fire, negara player ff noob