Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penting! 5 Tips Bermain Free Fire untuk Pemula

    Tips Bermain Free Fire untuk Pemula - Game Free Fire sebagai games yang lumayan banyak dimainkan oleh remaja terutamanya di Indonesia. Games ini mendatangkan situasi yang mencekam karena anda harus siaga pada lawan yang bisa tiba kapan saja dan di mana saja.


    Tips Bermain Free Fire untuk Pemula
    Tips Bermain Free Fire untuk Pemula


    Games free fire sebagai salah satunya tipe games yang memadankan jenis battle royale dengan jenis TPS (Third Individu Shooter). Games ini diperkembangkan oleh 111 Dots Studio dan diedarkan oleh Garena untuk iOS dan Android.


    Gameplay dari games free fire sendiri termasuk cukuplah sederhana, yakni anda harus bertahan dari 49 pemain yang lain yang usaha sama-sama membunuh. Saat sisa anda sendiri dalam games, karena itu anda yang bakal menjadi juara. Games ini mengaplikasikan mekanisme zone aman (safe zona) yang makin lama makin berkurang. Tentu saja, hal itu menambahkan serunya dari games ini saat anda sama-sama terkumpul dan membunuh keduanya.


    Disamping itu, anda bisa mainkan games ini dalam model solo (sendiri), model duet (team dengan 2 pemain), dan model squad (team dengan optimal empat pemain). Berikut ini disajikan beberapa tips bermain games free fire untuk pemula:







    Memahami Peta

    Memahami peta sebagai poin utama yang perlu dilaksanakan dengan seorang pemula saat bermain games Free Fire. Dalam games Free Fire sendiri ada tiga peta khusus, yakni Kalahari, Bermuda dan Purgatory. Tentu saja, tiap peta mempunyai penampilan tempat yang lain. Oleh karenanya, upayakan pahami secara dalam satu peta khusus lebih dulu, lalu berpindah ke peta khusus lainnya.


    Jangan Terlalu Bersemangat Membunuh Pemain Lain

    Terkhusus untuk pemain games Free Fire yang pemula, sebaiknya anda bermain dengan menanti dan biarkan lawan tiba, lalu membunuhnya. Langkah ini lebih bagus dibanding anda mengelana dari 1 tempat ke arah tempat lain cuman untuk cari lawan.


    Jangan Terlalu Banyak Looting

    Looting sebuah istilah untuk proses cari senjata atau peralatan yang tentu saja dibutuhkan dalam games Free Fire. Kadang-kadang, anda perlu looting ke beragam tempat untuk cari alat dan perlegkapan yang baik, tetapi lakukan looting sekedarnya. Sering pemain malah bisa lebih cepat mati karena terlampau konsentrasi saat lakukan looting.


    Tetap Bergerak

    Walau anda disarankan untuk sembunyi dan menanti lawan tiba, anda pun harus tetap bergerak dan beralih ke satu tempat. Ini karena safe zona makin lama makin menyempit. Selalu upayakan jalan ke arah safe zona secara perlahan-lahan dan dikit demi sedikit.


    Menggunakan Kendaraan di Awal Permainan

    Menggunakan kendaran akan memudahkan anda untuk bergerak bisa lebih cepat. Ini pasti bermanfaat untuk capai lokasi tertentu dan cari peralatan yang baik. Tetapi, kendaraan menjadi pertanda yang bisa memberitahu pemain lain di mana anda ada.


    Oleh karenanya, pakailah kendaraan cuman di awal permainan, di mana di saat itu seluruh orang sama-sama berpencar dan membunuh keduanya. Di saat games cuman sisa 10 pemain atau mungkin kurang, karena itu berhenti sajalah memakai kendaraan.


    tags : cara bermain free fire untuk pemula 2021, cara mengetahui musuh di free fire, cara main free fire di laptop, cara main free fire di hp, tips ff, cara booyah ff rank, cara booyah di ff, bahasa free fire