Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Hero yang Cocok Untuk Solo Rank di Mobile Legends 2021

    Rekomendasi Hero yang Cocok Untuk Solo Rank di Mobile Legends 2021 - Kali ini kami akan mengulas berkenaan hero yang pas untuk solo rank di Moblie Legends. Bermain solo di Mobile Legends mempunyai rintangan tertentu, apalgi saat menentukan hero. Saat menentukan hero saat bermain solo rank memang tidak mudah. Sedikit kekeliruan dalam memutuskan akan berbuah benar-benar fatal tentu saja.


    Rekomendasi Hero yang Cocok Untuk Solo Rank di Mobile Legends 2021
    Rekomendasi Hero yang Cocok Untuk Solo Rank di Mobile Legends 2021


    Hal yang membuat kita kesusahan saat menentukan hero ketika bermain solo rank ialah susahnya pahami rekan satu team kita. Berlainan bila bermain satu team, kita semakin lebih meudah tentukan hero sama sesuai kekuatan karena kita secara mudah berkomunikasi dengan rekan satu team kita.


    Saat sebelum jauh mengulas hero apa yang pas untuk solo rank, berikut kami beri panduan singkat pilih hero ketika bermain solo rank. Pertama kalian harus tahu status/role apa yang kosong . Maka tidak boleh egois saat menentukan hero, itu akan membuat kesetimbangan dalam team akan menyusut. Berikut rekomendasi hero yang pas untuk solo rank :



    Nana

    Nana sebagai hero yang mempunyai role Mage/Dukungan. Hero ini benar-benar pas untuk jadi unggulan ketika bermain solo rank. Nana akan baik untuk meengisi kekosongan role dukungan. Kemampuan dua Nana bisa mengusik fokus musuh, disamping itu kemampuan ini juga efisien untuk hentikan gerakan assassin dari team musuh. Bahkan juga dapat kalian untuk jadikan hero konter natalia loh.



    Gangger

    Hero ini menurut kami cukup khusus, di mana mempunyai damage yang tinggi dan durabilitas yang cukup tebal pada awal games. Kemampuan dua dari hero ini juga menyebalkan musuh, pasalnya Grangger akan gampang kabur atau memburu musuh.








    Gatotkaca

    Gatotkaca sebagai hero yang kuat. Di awal rilisnya hero ini tidak mempunyai pecinta, tetapi sampai pada akhirannya memperoleh buff yang membuat benar-benar disukai oleh beberapa player tank.

    Kemampuan passif dari Gatotkaca membuat tidak gampang untuk dibunuh, pasalnya dapat kembalikan HP beberapa % saat kemampuan passifnya aktif. Disamping itu, durabilitas dari hero ini tinggi sekali dan disertai oleh damage yang paling terasa saat memukul musuh.



    Yu Zhong

    Jika kalian cari fighter, Yu Zhong ialah opsi yang akurat. Hero ini mempunyai damage yang tinggi sekali dan lifesteal dan spell wamp yang membuat susah untuk dibunuh. Hero ini kerap diputuskan sebagai offlaner di gelaran pro scene Mobile Legends. Dan yang meariknya kembali seringkali jadi penyelamat team.

    Hero ini benar-benar direferensikan untuk meta sekarang ini. Selainnya damage dan durabilitas yang tinggi, hero ini mempunyai mobilisasi yang tinggi juga . Maka dapat secara cepat menolong selamatkan team yang perlu kontribusi.


    Natalia

    Hero ini sebagai hero yang begitu membahayakan, Natalia dapat membunuh rivalnya dengan instant. Entahlah saat aerly games atau late games, Natalia menjadi teror untuk hero core musuh. Tetapi sebetulnya sich untuk role assassin ini semua sebagai hero yang cukup mematikan. Tetapi, kami tidak mereferensikan ling untuk tahun 2021 ini. Karena ling barusan memperoleh nerf yang cukup kronis, membuat benar-benar susah untuk jadi hero core.


    Lunox

    Untuk meta sekarang ini, hero mage banyak yang dapat kita anndalakan untuk bermain solo. Tetapi, Lunox cukup lebih efisien sebagai hero solo rank. Bila kalian dapat memaikan lunox akan gampang untuk menggendong team. Hero ini mempunyai damage yang tinggi dan mempunyai kemampuan ultimate yang unik.

    Untuk role marksman kalian dapat memercayakan claude, karie. Untuk role tank kalian dapat memakai tigreal, atlas, uranus. Untuk role assassin semua terkecuali ling untuk season 19 ini. Hero mage kalian dapat pakai kagura, harith, pharsa. Untuk hero fighter kalian dapat memakai Leomord, Thamus, Chou, Pacquito. Untuk role dukungan kalian dapat coba Angela, atau Mathilda.


    tags : hero paling kuat mobile legend 2021, best hero for solo ranked mobile legends 2021, hero terbaik mobile legend 2021, hero untuk solo ranked, hero push rank solo 2020, solo push rank mobile legends, hero ml terkuat untuk ranked, hero hyper carry terbaik 2021