Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tingkatan Rank di Mobile Legends dan Urutan Levelnya

    Tingkatan Rank di Mobile Legends dan Urutan Levelnya - Sebagai game MOBA terbaik sekarang ini, Mobile Legends mempunyai mekanisme jenjang rank yang mempunyai tujuan untuk mengelompokkan sekalian memperlihatkan tingkat perolehan seorang gamer ketika bermain games ML. Keseluruhan ada 7 rank khusus dan 1 sub rank dalam games Mobile Legends yang memungkinkannya mereka sama-sama berjumpa dalam rank yang satu tingkat hingga atmosfer laga jadi lebih sehat.


    Tingkatan Rank di Mobile Legends dan Urutan Levelnya
    Tingkatan Rank di Mobile Legends dan Urutan Levelnya


    Posisi rank ini selalu direset tiap 90 hari sekali, jadi tiap pemain bisa selalu mengupdate rank mereka tiap awalnya season. Mobile Legends sendiri bukan yang pertama kali dalam mengenalkan mekanisme rangking ini. Buat Kamu yang ingin tahu, berikut ialah posisi jenjang rank mobile legends terkini dan terkomplet yang harus kamu kenali, dari pangkat paling rendah sampai paling tinggi.



    Warrior

    Saat kamu pertama kalinya bermain Mobile Legends karena itu kamu akan ada di rank Warrior. Untuk dapat meningkatkan rank, kamu harus ada di tingkat 8 dan telah mempunyai minimum 5 hero. Meskipun ini ialah tempat beberapa pemain pemula bermain, tetapi sering beberapa pemain pro membuat account baru dan bermain dari rank ini.

    Pada rank ini mempunyai tiga jenjang, dimulai dari Warrior III sampai Warrior I dengan 3 bintang agar dapat naik ke rank selanjutnya. Di tingkat Warrior jika kamu kalah, bintang kamu tidak menyusut. Di akhir season jika kamu ada pada rank ini kamu akan memperoleh 1x Fragment Skin Premium, 1000 Battle Poin dan 100 Ticket Mobile Legends.


    Elite

    Setelah menyelesaikan rank Warrior, kamu akan masuk ke rank Elite. Di sini kamu akan berjumpa dengan beberapa pemain yang mulai pahami gameplay Mobile Legends. Pada rank ini mempunyai tiga jenjang, dimulai dari Elite III sampai Elite I dengan 4 bintang agar dapat naik ke rank selanjutnya. Mulai rank ini jika kamu kalah karena itu bintang kamu akan menyusut. Di akhir season jika kamu ada pada rank ini kamu akan memperoleh 3x Fragment Skin Premium, 200 Ticket dan 2000 Battle Poin Mobile Legends.







    Master

    Di rank ini kamu tidak akan berjumpa dengan bot kembali sama seperti yang kerap kamu jumpai di Warrior atau Elite. Musuh yang kamu jumpai mulai bermacam dengan kemampuan mereka masing masing. Pada rank ini mempunyai empat jenjang, dimulai dari Master IV sampai Master I dengan 4 bintang agar dapat naik ke rank selanjutnya. Di akhir season jika kamu ada pada rank ini kamu akan memperoleh Skin Terbatas Season, 4000 Battle Poin, dan 300 Ticket Mobile Legends.


    Grandmaster

    Di rank Grandmaster permainan mulai lebih susah, beberapa pemain pemula mulai mendapati wujud permainan dan sering kamu mendapati combo mematikan di sini. Pada rank ini mempunyai lima jenjang, dimulai dari Grandmaster V - Grandmaster I dengan 5 bintang agar dapat naik ke rank selanjutnya. Di akhir season jika kamu ada pada rank ini kamu akan memperoleh Skin Terbatas Season, 7000 Battle Poin, dan 600 Ticket Mobile Legends.


    Epic

    Level Epic kerap disebutkan dengan rank neraka. Kamu di sini akan memakai mekanisme draft pick, dan memulai lakukan 4 hero yang di banned dalam tiap laga. Di sini kamu tidak berjumpa dengan hero yang sama di dalam satu match. Pada rank ini mempunyai lima jenjang, dimulai dari Epic V sampai Epic I dengan 5 bintang agar dapat naik ke rank selanjutnya. Di akhir season jika kamu ada pada rank ini kamu akan memperoleh Skin Terbatas Season, 12000 Battle Poin, dan 1000 Ticket.


    Legend

    Pada rank legend kamu mulai berjumpa dengan pemain pro atau bahkan juga team esports Mobile Legends (ML) pemula yang mengawali kariernya di games yang ini. Pada rank ini mempunyai lima jenjang, dimulai dari Legend V - Legend I dengan 5 bintang agar dapat naik ke rank selanjutnya. Di akhir season jika kamu ada pada rank ini kamu akan memperoleh Skin Terbatas Season, 20000 Battle Poin, dan 1500 Ticket Mobile Legends.


    Mythic

    Ini adalah rank paling atas dalam games Mobile Legends (ML). Tetapi terhitung semenjak season 14 sedikit ada peralihan pada rank ini, di mana pada rank ini mempunyai lima jenjang, dimulai dari Mythic V sampai Mythic I dengan mekanisme penilaian memakai Mythic Poin. Kamu yang ada pada rank ini tak perlu cemas turun ke rank Legend saat sebelum season usai. Di akhir season jika kamu ada pada rank ini kamu akan memperoleh Skin Exclusive Season, Expression Mythic (Sticker) , 20000 Battle Poin, dan 1500 Ticket.


    Glorious Mythic

    Rank ini ialah sub rank dari Mythic, di mana kamu dapat masuk ke rank ini bila Mythic Poin kamu telah di atas 600 point. Dalam sub rank ini kamu akan berjumpa dengan beberapa pemain elite dari team pro esports lokal yang telah mempunyai nama besar di Indonesia.

    Nah, itulah tadi list urutan rank Mobile Legends (ML) terkomplet dari jenjang paling rendah sampai paling tinggi yang telah berlaku sekarang ini. Jika kamu masih bimbang bagaimana raih tingkat paling tinggi, kamu dapat membaca panduan main Mobile Legends dari pemula jadi pro, dan waktu terlarang untuk push rank. Kamu bisa juga memakai hero terbaik di Mobile Legends agar kamu makin gampang naik pangkat dan pelajari 6 role yang berada di Mobile Legends dan langkah permainannya.


    tags : urutan level mobile legend, syarat main rank mobile legend, rank mobile legend level berapa, urutan rank mobile legend 2020, rank mobile legend tertinggi, cara mengetahui rank ml, rank warrior ml, mythic mobile legend