Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Fitur Menarik yang Ditawarkan Oleh Realme, Anda Wajib Tahu

Cara Menyembunyikan Aplikasi di Realme - Kemajuan teknologi memang bisa dengan mudah membawa penggunanya melakukan berbagai macam hal hanya bermodalkan smartphone. Bahkan sebuah aplikasi bisa disembunyikan dengan mudah pada sebuah smartphone seperti Realme. Namun tahukah Anda ada beberapa cara menyembunyikan aplikasi di Realme yang bisa dilakukan.


Cara Menyembunyikan Aplikasi di Realme
Cara Menyembunyikan Aplikasi di Realme


Meski tak banyak orang yang tahu akan cara menyembunyikan aplikasi di Realme. Akan tetapi kebutuhan akan informasi tersebut sangat diperlukan hingga saat ini. Nah berikut ini adalah beberapa cara menyembunyikan aplikasi di Android seperti Realme.



Gunakan fitur App Lock

Salah satu cara untuk bisa menyembukan aplikasi pada smartphone Realme adalah dengan menggunakan fitur App Lock. Seperti yang dijelaskan sebelumnya jika untuk bisa menyembunyikan suatu aplikasi diperlukan beberapa cara terlebih dahulu. Nah berikut adalah beberapa cara menyembunyikan aplikasi di Android dengan menggunakan fitur app Lock.


  1. Masuk ke dalam menu setting pada smartphone yang Anda miliki.
  2. Berikutnya gunakan pilihan menu security.         
  3. Pada halaman yang ditampilkan oleh menu security, kalian bisa menggunakan pilihan App Lock.
  4. Berikutnya sistem dari smartphone akan  meminta sebuah kode keamanan seperti pin.
  5. Ketika kode keamanan sudah berhasil Anda masukkan, berikutnya Anda akan diperintahkan untuk memilih aplikasi yang akan digunakan.
  6. Proses pemilihan sudah selesai lanjutkan dengan mengetuk tombol encrypt yang tersedia.
  7. Nah dengan begitu aplikasi yang kalian pilih bisa terkunci.


Nah itulah cara yang bisa kalian terapkan ketika akan menambahkan aplikasi pada smartphone Android seperti Realme.








Kelebihan Smartphone Realme

Setiap smartphone yang diproduksi dan dijual secara bebas selalu memiliki kelebihannya tersendiri. Begitupun untuk smartphone Realme juga memiliki beberapa kelebihan yang tak dimiliki oleh smartphone kompetitor.


Meskipun begitu tak banyak yang tahu akan kelebihan yang dimiliki oleh smartphone dengan merk tersebut. Nah berikut ini merupakan beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan smartphone dengan merk Realme.


Harga terjangkau benefit besar

Salah satu pertimbangan yang selalu digunakan oleh para pengguna ketika akan membeli sebuah smartphone seperti Realme adalah terletak pada harga dan benefit yang didapatkan.

Bisa dibilang jika smartphone Realme memiliki harga yang cukup terjangkau di kantong para calon penghuninya. Menariknya dengan harga yang cukup terjangkau tersebut. Smartphone Realme sudah memberikan benefit fitur yang cukup baik dikelasnya.

Bahkan bisa dibilang fitur tersebut sangat menguntungkan dan canggih dibandingkan dengan smartphone lain pada harga yang ditawarkan. Tentunya smartphone Realme dengan harga dan benefit yang ditawarkan terlihat lebih menggiurkan bagi para calon pengguna.


Adanya Acara Flash Sale

Nah kali ini diluar benefit yang ada di dalam smartphone Realme. Melainkan pada event yang ditawarkan oleh pihak produsen smartphone tersebut yaitu acara flash sale. Dimana pada tersebut biasanya smartphone yang dijual akan diberikan harga di bawah standar.

Tentunya para pembeli telah menunggu event ini dengan keinginan mendapatkan harga yang cukup terjangkau dengan benefit smartphone yang luar biasa.


Banyak Tipe

Realme memiliki harga yang cukup terjangkau dibandingkan dengan merk smartphone lainnya. Tentunya Realme tak hanya memiliki satu tipe saja, melainkan banyak sekali tipe yang ditawarkan.

Nah dalam hal ini para pengguna bisa sekali memilih tipe Realme sesuai dengan budget sekaligus spesifikasi yang diinginkan. Dengan begitu para pengguna juga lebih mudah mendapatkan keinginannya.

Tak hanya 3 kelebihan yang ditawarkan oleh smartphone Realme, namun masih banyak sekali. Salah satunya adalah adanya fitur sembunyikan aplikasi. Namun diperlukan pengetahuan akan cara menyembukan aplikasi di Realme seperti penjelasan di atas.


tags : cara membuka aplikasi tersembunyi di realme, cara hide app di xiaomi