Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meme Mobile Legend Kocak

Meme Mobile Legend Kocak - Kumpulan meme Mobile Legend kocak untuk kalian para player Mobile Legend. Siapa yang tidak kenal game satu ini? yups game Mobile Legend. Game popular yang kontroversial sejak perilisannya, yaitu pada tahun 2016. Game mobile ini hampir dimainkan oleh semua kalangan dari anak-anak hingga orang dewasa. Mobile Legend bisa anda dapatkan secara gratis di Playstore atau Appstroe anda.


Meme Mobile Legend Kocak
Meme Mobile Legend Kocak


Dirancang dengan gaya permainan Mobile Online Battle Arena atau biasa disebut MOBA. Mobile Legend sempat mendapat julukan moba analog karena berbeda dari game moba yang di mainkan berbasis pc yang menggunakan mouse untuk menggerakkan hero, sedangkan Mobile Legend merupakan game mobile yang di desain menggunakan analog sebagai perantara menggerakkan hero. Moba kok analog?


Permainan ini bisa dimainkan dengan anggota maksimal 5 orang player dalam satu tim, anda bisa memulai game dan menemukan player secara acak atau merekrut teman anda untuk bermain. Dilengkapi fitur pertemanan sehingga anda bisa memperluas jangkauan pertemanan anda dengan player dari luar daerah, hingga luar negeri.



Mode Permainan Mobile Legend

Mobile Legend memiliki bebarapa mode permainan yang bisa anda mainkan meliputi, Rank, Classic, Brawl, VS Ai, Arcade, dan custom. Di mode rank anda bisa bermain dengan berbagai macam role hero untuk meningkatkan level rank anda, mulai dari rank terendah yaitu warrior, hingga rank tertinggi mithycal glory. 


Bermain di mode rank, jika anda seorang solo player anda biasanya harus bisa menyesuaikan hero yang sedang dibutuhkan, berbeda sengan squad player yang bermain dengan rekan komplit satu tim sehingga bisa menggunakan hero yang diinginkan. 


Rank dari permainan Mobile Legend tentunya merupakan hal penting yang anda harus tingkatkan. Semakin tinggi rank anda akan semakin diakui skill anda. Respect buat solo player yang berjuang dari nol untuk meningkatkan rank.


Dalam permainan Mobile Legend terdapat banyak karakter yang bisa anda gunakan untuk bermain. 109 merupakan jumlah semua hero yang di sediakan, dan terbagi menjadi 6 role hero yang berbeda skill cara memainkanya. 6 role tersebut meliputi Tank, Fighter, Assassin, Mage, Marksman, dan Support.

 

Semua hero di Mobile Legend mempunyai kisah dan latar belakang yang berbeda-beda, beberapa di antaranya ada kisah yang saling terhubung. Dan beberapa hero juga terinspirasi dari kisah cerita rakyat di berbagai belahan negara di Asia Tenggara, seperti Lapu-lapu yang berasal dari negara Filipina, Gatot kaca dan kadita berasal dari Indonesia, minishittar dari Thailand, dan Yi sun sin dari korea. 



Meme Mobile Legend Kocak dari Conten Creator  

Di antara banyaknya jenis hiburan di sosisal media, salah satunya adalah meme. Yaitu konten berupa gambar lucu yang mengkritik suatu masalah atau berita. Tidak sedikit dari para creator meme yang mengangkat permainan Mobile Legend sebagai konten dengan tema meme Mobile Legend kocak. 


Tidak hanya berupa gambar, meme Mobile Legend kocak biasanya dijadikan video meme yang mengulas kekonyolan tingkah laku player saat bermain game yang satu ini. Tentunya sangat menghibur, ditambah lagi denagn efek backsound yang mengiringi kekonyolan player dalam bermain yang semakin kocak.


Bertemu tim Noob, permainan satu tim yang tidak kompak, kelakuan jahil atau ngetroll. Merupakan hal biasa yang sering ditemui player Mobile Legend, selain menguji skil kalian, game yang satu ini juga menguji tingkat kesabaran kita, jangan sampai hp yang anda pegang menjadi sasaran emosi kalian yang tak tersampaikan hanya karena kalah dalam permainan Mobile Legend.



Keluh Kesah Player yang Jadi Meme Mobile Legend Kocak 

Bermain Mobile Legend tentunya sangat menghibur saat anda sedang lelah dan meluangkan waktu untuk beristirahat, tapi itu akan menghibur jika anda bisa memenangkan pertandingan. Tidak sedikit player yang justru tambah stress dan ngamuk saat waktu bertanding karena berakhir dengan kekalahan, berbagai macam alasan sering di lontarkan melalu chat pertandingan untuk menutupi kekalahan, alasan-alasan tersebut beberapa di antaranya masuk akal dan ada juga yang bikin kesal. 


Berikut meme Mobile Legend kocak keluh kesah player Mobile Legend

Bertemu Tim Noob 

Sudah berencana memainkan Mobile Legend dengan santai eh malah satu tim Noob semua selain kamu. Tentunya masalah serius untuk kalian para pejuang solo player, memasuki pertandingan dengan berbagai hero yang nyeleneh dan tidak sesuai role yang justru menurunkan kemungkinan untuk menang, serta cara bertarung yang asal-asalan dan malah jadi beban tim. 

Menggunakan hero yang tidak sesuai dengan meta atau stragtegi permainan biasanya dilakukan oleh player dengan rank epic ke bawah yang masih ngotot dengan ego mereka untuk menggunakan hero sesuka hati. Makanya respect deh buat kalian para solo player.


Maaf Lag

Alasan yang sering kali dilontarkan melalui quick chat saat anda kalah bertanding dengan hero lawan. Sinyal tinggi yang semakin merah merupakan masalah utama yang selalu di alami player Mobile Legend. 

Bagaimana tidak, pasalnya di tengah asyiknya bertarung dengan musuh eh tiba-tiba sinyal merah, berawal dari hero anda yang diam di tempat dan berakhir dengan menunggu waktu revive di base berakhir. Siapa nih yang suka pakai alasan maaf lag padahal jaringan kalian normal-normal saja?







Tidak Bisa Pakai Hero

Bermain di rank epic ke atas maka anda akan disuguhkan proses eliminasi dan baned serta gaya memilih hero yang berbeda atau biasa disebut Draft Pick. Ingin menyesuaikan hero dengan role yang tersedia, malah tidak bisa menggunakan hero tersebut. Tentunya masalah besar bagi kalian yang hanya menguasai beberapa hero saja, sedangkan semua hero memiliki skill yang berbeda beda. 

Makanya jangan ngotot untuk menyesuaikan role dengan hero yang tidak pernah kalian pakai. Menyesuaikan hero dengan role memang penting, tapi lebih penting lagi kalau kalian bisa menguasai skill hero tersebut sehingga tidak jadi beban tim.


AFK di Tengah Pertandingan

Hayo siapa nih player yang sering AFK saat bermain Mobile Legend. AFK atau keluar dari permainan merupakan pelanggaran berat bagi para player Mobile Legend, yang berakibat hukuman pengurangan credit score. 

Tidak jarang nih nemuin player yang tiba-tiba keluar permainan, selain mengganggu dengan kurangnya player dalam tim, juga meningkatkan kemungkinan kalah kalian saat bertanding. Siapa sih yang tidak kesal dengan kelakuan AFK, kita bisa melaporkan segala jenis pelanggaran permainan saat permainan sudah berakhir atau report player.


Terkena Comeback

Meme Mobile Legend kocak yang terakhir, terkena comeback dari lawan. Sudah mau mengakhiri pertandingan eh malah satu tim banyak gaya, padahal turet utama tinggal sekali pukul sudah hancur. 

Pasti kalian pernah ngalamin yang seperti ini, dengan ambisi serta percaya diri bisa memenangkan pertandingan, malah gaya-gayaan di depan base musuh yang lagi revive, lalu berakhir dengan kondisi permainan yang terbalik atau epic comeback. Buat kalian player yang emosi dengan musuh yang banyak gaya, tenang. Comebak is real!

Yup dan itulah beberapa meme Mobile Legend kocak keluh kesah para player game terbaik ini. Bermain dengan serius dan tidak meremehkan lawan merupakan faktor yang bisa menambah tingkat kemenangan kalian. Selain keluh kesah di atas apa saja sih keluh kesah yang kalian alami saat bermain game ini? Tuliskan di kolom komentar berikut ya.


tags : meme mobile legend myanmar, meme mobile legend 2020, meme mobile legend pacar, mobile legends meme face, kata-kata mobile legend keren, meme lucu, pantun mobile legend