Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Aman Mengambil Airdrop di Free Fire

Tips Aman Mengambil Airdrop di Free Fire - Gameplay Free Fire ialah di mana seluruh pemain dikeluarkan dengan pesawat dan harus lakukan terjun bebas. Setiap pemain harus juga cari senjata dan perlengkapan klinis saat dikirimkan untuk bertanding menantang pemain lain dan bertahan hidup.Di tengah-tengah permainan kelak bakal ada pesawat yang melalui dan mengeluarkan airdrop berbentuk kotak besar berisi rompi kebal peluru, helm, senjata khusus seperti AWM, Groza, M79 dan M249 atau senapan mesin.


Tips Aman Mengambil Airdrop di Free Fire
Tips Aman Mengambil Airdrop di Free Fire


Mendapati airdrop pun tidak susah. Kotak ini akan pancarkan garis vertikal atau lempeng dari langit dengan sinar kuningnya. Agar semakin menganakemaskan pemain, Free Fire memberikan tanda untuk beberapa barang dalam airdrop. Bila semua sudah diambil, sinarnya akan lenyap, dan kebalikannya sinarnya tetap berpijar bila ada komponen yang belum diambil.Pada saat-saat tertentu permainan, Zone Bahaya akan ada, lingkaran zone bahaya akan warna merah bila disaksikan dari peta.


Untuk beberapa pemain Free Fire tentu sudah pahami jika salah satunya langkah untuk memperoleh loot terbaik secara instant dengan ambil Airdrop yang dijatuhkan secara acak oleh pesawat. Dalam Airdrop ini Sahabat Booyah dapat memperoleh bekal seperti senjata yang tidak dapat dijumpai pada tempat biasa seperti M79, SVD, M249, AWM, dan lain-lain. Airdrop sendiri ada 2 jenis, yakni airdrop yang berisi bekal seperti senjata, vest, dan lain-lain atau Airdrop yang berbentuk mobil Monster.







Karena Airdrop ini sanggup memberinya loot yang baik secara instant, karena itu tidak boleh bingung bila Airdrop ini benar-benar dicari oleh beberapa pemain FF. Disamping itu, cahaya kuning yang dikeluarkan Airdrop membuat tempatnya gampang dijumpai dan akan dikunjungi oleh beberapa pemain. Tetapi kamu tidak boleh cemas bila ingin ambil Airdrop di Free Fire karena Informasi Booyah akan memberinya panduan untuk ambil Airdrop dengan aman :


Ambil Menggunakan Vehichle

Cara aman bila kamu ingin ambil Airdrop dengan memakai kendaraan. Dengan memakai kendaraan kamu akan sampai secara cepat ke Airdrop yang kamu bidik.

Tapi bukan hanya hanya itu, dengan memakai kendaraan kamu bisa juga memeriksa sekitar saat sebelum ambil Airdrop apa terdaat lawan atau mungkin tidak. Tapi harus diingat, pakai kendaraan yang mempunyai kecepatan tinggi supaya tidak jadi musibah!


Manfaatkan keberadaan UAV Lite

Dengan manfaatkan kehadiran UAV Lite, Sahabat Booyah dapat ketahui jika tempat disekitaran Airdrop aman atau mungkin tidak. Bila rupanya kamu mendapati lawan yang ada di tempat sekitaran Airdrop, karena itu kamu dapat memutuskan apa akan menantang atau berubah untuk berotasi.


Minta bantuan teman

Jika kamu bermain pada model squad atau duet, kamu dapat minta dana untuk rekan satu team untuk memberinya pengamanan atau cover saat Sahabat Booyah akan ambil Airdrop. Masih tetap ingat keadaan, keadaan, dan kondisi sekitaran. Janganlah lekas merapat ke tempat airdrop, tapi pantaulah dan yakinkan keadaan aman. Mengambil seperlunya dan kerjakan secara cepat!


tags : mr kece gaming kode bio ff rank, logo jaringan ff, mentahan profil ff, b(c)free f ff 8800 i(ffffff)re ff 8800, logo rank diamond ff, kode bio ff jaringan, profil ff keren, bio ff nama free fire