Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Cepat Mendapatkan Hadiah Utama di Luck Royale Free Fire

Tips Cepat Mendapatkan Hadiah Utama di Luck Royale Free Fire - Gameplay Free Fire ialah di mana seluruh pemain dikeluarkan dengan pesawat dan harus lakukan terjun bebas. Setiap pemain harus juga cari senjata dan perlengkapan klinis saat dikirimkan untuk bertanding menantang pemain lain dan bertahan hidup.Di tengah-tengah permainan kelak bakal ada pesawat yang melalui dan mengeluarkan airdrop berbentuk kotak besar berisi rompi kebal peluru, helm, senjata khusus seperti AWM, Groza, M79 dan M249 atau senapan mesin.


Tips Cepat Mendapatkan Hadiah Utama di Luck Royale Free Fire
Tips Cepat Mendapatkan Hadiah Utama di Luck Royale Free Fire


Mendapati airdrop pun tidak susah. Kotak ini akan pancarkan garis vertikal atau lempeng dari langit dengan sinar kuningnya. Agar semakin menganakemaskan pemain, Free Fire memberikan tanda untuk beberapa barang dalam airdrop. Bila semua sudah diambil, sinarnya akan lenyap, dan kebalikannya sinarnya tetap berpijar bila ada komponen yang belum diambil.Pada saat-saat tertentu permainan, Zone Bahaya akan ada, lingkaran zone bahaya akan warna merah bila disaksikan dari peta.


Kalian tentu tahu yang bernama Luck Royale, mekanisme lotere Free Fire yang membuat games semakin hebat dan mengetes peruntungan kalian memperoleh hadiah bagus yang dapat digunakan saat match. Luck Royale sendiri dipisah jadi 6 kelompok: Diamond Royale, Gold Royale, Weapon Royale, Incubator, Character Royale, dan Pet Royale.







Tapi, Sahabat Booyah tentu tahu jika memperoleh hadiah khusus dari kelompok Luck Royale mana saja tidak mudah. Beberapa dari kalian kemungkinan telah mengabiskan banyak gold atau diamond untuk nge-spin, tetapi tidak pernah peruntungan untuk memperoleh hadiah yang kalian harapkan.


Tetapi sebetulnya ada lho beberapa trik yang players lain telah pakai untuk cepat tingkatkan peruntungan saat coba Luck Royale. Untuk yang ingin dapat peroleh gunskin atau bundel terkini dengan nge-spin cuman 3-4 barangkali, yok baca caranya dibawah :


Meng-klik Terus-Terus Hadiah Utamanya

Seperti yang kita kenali, tiap Luck Royale FF mempunyai 10+ tipe hadiah dan 1 hadiah khusus. Hadiah intinya akan berbeda bergantung tipe Luck Royale. Salah satunya misalnya ialah Weapon Royale, di mana kalian dapat memperoleh skin senjata yang menambahkan statistik serat dampak.

Nach, jadi trick pertama supaya bisa memperoleh grand prize dari tiap Luck Royale ialah menekan terus-terusan hadiah intinya. Trick ini kerap digunakan beberapa Youtuber FF untuk meng-spin juga.


Nge-spin Luck Royale Lain Terlebih Dahulu

Trik yang kedua ini manfaatkan beragam jenis Luck Royale Free Fire- yakni dengan nge-spin Luck Royale lain lebih dulu. Misalkan saat Sahabat Booyah ingin nge-spin Diamond Royale, karena itu kalian harus ngespin Luck Royale lainnya lebih dulu (seperti Gold Royale atau Pet Royale).


Membuka Crate Terlebih Dahulu

Trik yang ketiga ini manfaatkan beragam jenis tipe crate yang berada di Free Fire. Cara yang pertama ialah Sahabat Booyah harus kumpulkan 2-5 crate, lalu persiapkan ticket/ diamond/gold untuk nge-spin Luck Royale. Kemudian, Sahabat Booyah dapat buka cate (bisa satu-satu atau langsung sekaligus), dan langsung segera nge-spin Luck Royale yang diharapkan. Jika Sahabat Booyah sendiri gunakan trick apa untuk untung dalam memperoleh hadiah khusus di Luck Royale? Yok komentar di bawah!


tags : lucky royale free fire terbaru 2021, esportsku com free fire, lucky spin free fire, ff lucky spin 2021