Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Gunakan Senjata Sniper di Free Fire

    Tips Gunakan Senjata Sniper di Free Fire - Gameplay Free Fire ialah di mana seluruh pemain dikeluarkan dengan pesawat dan harus lakukan terjun bebas. Setiap pemain harus juga cari senjata dan perlengkapan klinis saat dikirimkan untuk bertanding menantang pemain lain dan bertahan hidup.Di tengah-tengah permainan kelak bakal ada pesawat yang melalui dan mengeluarkan airdrop berbentuk kotak besar berisi rompi kebal peluru, helm, senjata khusus seperti AWM, Groza, M79 dan M249 atau senapan mesin.


    Tips Gunakan Senjata Sniper di Free Fire
    Tips Gunakan Senjata Sniper di Free Fire


    Mendapati airdrop pun tidak susah. Kotak ini akan pancarkan garis vertikal atau lempeng dari langit dengan sinar kuningnya. Agar semakin menganakemaskan pemain, Free Fire memberikan tanda untuk beberapa barang dalam airdrop. Bila semua sudah diambil, sinarnya akan lenyap, dan kebalikannya sinarnya tetap berpijar bila ada komponen yang belum diambil.Pada saat-saat tertentu permainan, Zone Bahaya akan ada, lingkaran zone bahaya akan warna merah bila disaksikan dari peta.


    Free Fire sebagai games battle royale populer yang mempunyai beragam tipe senjata, dimulai dari Assault Rifle, Submachine Gun, Shotgun, dan tak lupa senjata sejenis Sniper. Sekarang ini Free Fire telah melaunching 3 senjata sejenis Sniper, yakni dimulai dari AWM, KAR98K, sampai Sniper tembus Gloo Wall M82B. Nach untuk kamu yang pemakai Sniper, Sahabat Booyah dapat sekali gunakan panduan memakai senjata sniper berikut ini :








    Gunakan Secara Double

    Tips yang pertama yakni, Sahabat Booyah dapat memakai senjata sniper sekalian dua dan memakainya secara ganda, seperti ganda AWM, ganda KAR98K, dan ganda M82B. Dengan memakai ganda sniper, gempuran Sahabat Booyah akan jadi lebih lancar dan lawan akan mati cuman dalam beberapa shooting dengan periode saat yang sesaat.



    Pasangkan Attachment Level 3

    Attachment sebagai poin penting untuk senjata di Free Fire. Meskipun memasangkan penuh attachment di senjata terlihat sepele dan masih tidak cukup jadi perhatian, tetapi imbas dari pemakaian attachment benar-benar terasa.

    Di mana waktu Sahabat Booyah sudah memasang attachment, pemakaian senjata terutamanya sniper semakin lebih optimal, konstan, dan benar-benar menolong serangan pada lawan. Kebalikannya bila Sahabat Booyah belum memasang attachment, senjata tidak semaksimal dan tidak sekeras sesudah memasang attachment.



    Gunakan Kontrol "Tekan untuk Scope"

    Untuk tips yang satu ini penting dan harus Sahabat Booyah aplikasikan di in-game. Supaya serangan lebih lancar dan tidak terhalangi oleh durasi waktu pengisian peluru, Sahabat Booyah dapat aktifkan kontrol "Pencet untuk Scope". Bagaimanakah cara aktifkan kontrol itu? Sahabat Booyah dapat ke penataan, lalu click "Kontrol" dan tentukan "Pencet untuk Scope" di bagian kontrol "AWM Sniping". Bagaimana? Dengan mengaplikasikan 3 panduan di atas, Sahabat Booyah dapat semakin gampang dalam memakai senjata sniper seperti AWM, KAR98K, dan M82B di Free Fire!


    tags : gambar senjata sniper ff, senjata sniper di ff, cara merubah crosshair free fire, sniper ff clash squad, player sniper terbaik di ff, free fire sniper hack, role sniper ff, cara menggunakan awm di ff