Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Ini Akan Membuatmu Selalu Menggunakan Handgun di Free Fire

    Tips Ini Akan Membuatmu Selalu Menggunakan Handgun di Free Fire - Gameplay Free Fire ialah di mana seluruh pemain dikeluarkan dengan pesawat dan harus lakukan terjun bebas. Setiap pemain harus juga cari senjata dan perlengkapan klinis saat dikirimkan untuk bertanding menantang pemain lain dan bertahan hidup.Di tengah-tengah permainan kelak bakal ada pesawat yang melalui dan mengeluarkan airdrop berbentuk kotak besar berisi rompi kebal peluru, helm, senjata khusus seperti AWM, Groza, M79 dan M249 atau senapan mesin. Mendapati airdrop pun tidak susah.


    Tips Ini Akan Membuatmu Selalu Menggunakan Handgun di Free Fire
    Tips Ini Akan Membuatmu Selalu Menggunakan Handgun di Free Fire


    Kotak ini akan pancarkan garis vertikal atau lempeng dari langit dengan sinar kuningnya. Agar semakin menganakemaskan pemain, Free Fire memberikan tanda untuk beberapa barang dalam airdrop. Bila semua sudah diambil, sinarnya akan lenyap, dan kebalikannya sinarnya tetap berpijar bila ada komponen yang belum diambil.Pada saat-saat tertentu permainan, Zone Bahaya akan ada, lingkaran zone bahaya akan warna merah bila dilihat dari peta.


    Meskipun memiliki peranan, tetapi kita tidak tutupi bukti jika Handgun sebagai salah satunya senjata yang cukup disepelekan oleh beberapa pemain di Free Fire. Dibanding dengan senjata lain, Handgun kerap terlewatkan meskipun senjata ini masih tetap dapat dipakai untuk membunuh lawan.


    Beberapa pemain di Free Fire kerap menyepelekan Handgun, walau sebenarnya senjata ini akan bermanfaat bila dipakai pada kondisi yang akurat. Lewat artikel ini, kami akan share beberapa panduan memakai Handgun di Free Fire :








    Senjata Paling Berguna di Awal Game

    Jika dibandingkan dengan senjata lain, Handgun memang termasuk senjata yang tidak begitu kuat. Namun, senjata ini benar-benar bermanfaat khususnya pada awal permainan saat pemain barusan landing. Argumennya, Handgun benar-benar gampang diketemukan. Pemain dapat manfaatkan senjata ini membuat perlindungan diri sampai mereka mendapati senjata yang lain semakin kuat. Kita dapat memakai senjata ini untuk membunuh lawan yang belum mempunyai senjata.



    Tembak Musuh yang Knock

    Sewaktu kamu sukses membuat lawan terserang knock, kamu bisa membunuh mereka dengan memakai Handgun. Dengan ini kamu dapat mengirit peluru senjata khusus kamu.



    Ganti Handgun Kamu dengan Treatment Gun

    Treatment Gun memiliki peranan untuk meyembuhkan rekan tak perlu meresikoan keselamatan diri sendiri. Senjata ini bila ditujukan ke rekan akan memberinya heal, sementara ke lawan akan memberinya damage.


    Maka andaikan kamu sukses mendapati Treatment Gun, langsung tukar Handgun kamu dengan senjata ini.

    Pakai Handgun Saat Senjata Khusus Sedang Reload Beberapa senjata khusus akan memerlukan waktu yang lumayan lama untuk lakukan reload. Ini terang merugikanmu khususnya saat bertemu dengan lawan.


    Nah, saat senjata khusus sedang reload, coba untuk menukar senjatamu dengan Handgun. Ini akan membuat kamu jadi lebih cepat dalam membunuh lawan. Itu lah beberapa panduan memakai Handgun di Free Fire, mudah-mudahan berguna!


    tags : cara menembak musuh jarak dekat di free fire, cara menembak otomatis free fire, trik cara mendapatkan diamond di free fire, cara mengatasi bug damage ff, cara meningkatkan aim free fire, cara menaikan rasio headshot ff, cara merubah crosshair free fire, trik menembak di ff