Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Kombinasi Karakter Yang Bisa Memperkuat Shani

    Tips Kombinasi Karakter Yang Bisa Memperkuat Shani - Free Fire ialah permainan survival shooter terbaik yang ada di handphone. Permainan memiliki durasi 10 menit ini akan tempatkan kamu di pulau terasing di mana kamu bertanding menantang 49 pemain yang lain, dengan arah untuk tetap bertahan hidup. Player bebas pilih status untuk mengawali pemainan memakai parasut, dan arah semuanya untuk tetap bertahan dalam zone aman sepanjang mungkin.


    Tips Kombinasi Karakter Yang Bisa Memperkuat Shani
    Tips Kombinasi Karakter Yang Bisa Memperkuat Shani


    Menyopir kendaraan untuk menelusuri map yang besar, sembunyi dalam parit, atau jadi tidak kelihatan dengan tiarap di padang rumput. Serang, bertahan hidup, cuman satu arah: untuk tetap bertahan hidup dan menjawab panggilan pekerjaan.


    Free Fire sediakan banyak sekali watak dengan kemampuan unik yang dapat kalian pakai untuk memperoleh Booyah. Kemampuan unik dari tiap watak ini bisa juga kalian gabungkan untuk membuat beragam style permainan yang sesuai tekad kalian.


    Mencari peralatanmu, masih tetap dalam zone bermain, loot musuhmu dan jadilah orang paling akhir yang bertahan. Sejauh perjalanan, cari airdrop dan jauhi gempuran udara untuk memperoleh sedikit keunggulan dari pemain yang lain.


    Games Lite dan Cepat - Di dalam 10 menit, seorang survivor akan ditetapkan. Apa kamu akan menjawab pekerjaan panggilan dan jadi yang paling berkilau di bawah the Shining Lite? Buat squad-mu s/d 4 pemain dan komunikasi dengan squad-mu waktu itu juga. Jawab panggilan pekerjaan dan memimpin teman-temanmu ke arah kemenangan dan jadilah team paling akhir yang bertahan.







    Dari beragam watak yang ada, ada satu watak yang memungkinkannya kalian untuk dapat membenahi Armor, bahkan juga meng-upgrade tingkat Armor lewat kill. Watak itu ialah Shani. Shani mempunyai kemampuan yang namanya Gear Recylce dengan dampak memberinya 20 point ketahanan Armor.


    Bukan hanya hanya itu, saat kalian terus memperoleh kill saat Armor kalian telah sembuh, kemampuan Gear Recycle punya Shani bisa juga meng-upgrade Armor kalian sampai ke Armor tingkat 3. Bila kalian tertarik memakai Shani, karena itu kami mempunyai panduan gabungan watak yang dapat memperkuat karakter Shani.



    Andrew

    Karakter Andrew mempunyai kemampuan Armor Spcialist yang memberinya pengurangan kerusakan point ketahanan Armor sekitar 12% (di lv MAX). Dalam kata lain, Armor kalian semakin lebih sulit hancur saat ditembak musuh saat memakai watak Andrew. Ini akan mempermudah kalian untuk kumpulkan point yang diperlukan dalam meng-upgrade Armor lewat kemampuan Gear Recycle milih Shani.


    Hayato

    Kalian harus ingat, untuk dapat aktifkan kemampuan punya Shani, kalian harus memperoleh kill lebih dulu. Kemampuan Bushido punya Hayato yang memberinya Armor Penetration saat HP kalian menyusut akan bermanfaat untuk dapat meratakan musuh kalian bisa lebih cepat. Kalian juga semakin lebih cepat untuk memperoleh point ketahanan Armor dari kemampuan Gear Recycle milih Shani.


    DJ Alok

    Melihat bagaiman kemampuan punya Shani akan aktif sesudah memperoleh kill, pasti kalian harus bermain agresif untuk dapat meratakan musuh. Oleh karenanya, Kemampuan Drip the Beat dari DJ Alok yang memberinya tambahan movement speed dan rekondisi HP akan bermanfaat untuk menolong kalian memenangi tanding. Itu gabungan watak yang dapat perkuat Shani saat kalian pakai ketika bermain Free Fire. Semoga panduan ini dapat menolong, salam Booyah!


    tags : karakter ff, joseph ff, moco ff, laura ff, caroline ff, paloma ff