Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Membantu Pertempuran Dari Jarak Jauh di Game Free Fire

    Tips Membantu Pertempuran Dari Jarak Jauh di Game Free Fire - Kamu kemungkinan telah berulang-kali mainkan games ini. Tetapi, tahukah riwayat Free Fire dan figur dibalik pembikinan games ini? Free Fire sebetulnya tidak dibikin Garena. Perusahaan yang berbasiskan di Singapura ini cuman menyuntikkan dana untuk peningkatan games itu.


    Tips Membantu Pertempuran Dari Jarak Jauh Free Fire
    Tips Membantu Pertempuran Dari Jarak Jauh Free Fire


    Disamping itu, Garena jugalah yang melaunching games itu untuk dicicipi kelompok umum. Tetapi, pembikin games ini sebetulnya ialah 111 Dots Studio, yakni sebuah studio games asal Vietnam. Peranan Forrest Li sebagai pendiri Garena tentu saja tidak bisa diremehkan. Melalui gagasannya, Free Fire sekarang ada di bawah sayap Garena dan dikenali khalayak luas.


    Bukan rahasia kembali bila Free Fire (FF) sebagai games yang paling terkenal. Meskipun termasuk baru, games jenis battle royale ini telah banyak dimainkan beberapa gamer pemula atau professional. Games yang diperkembangkan Garena ini mempunyai gameplay yang paling unik dengan kualitas grafis yang memikat.


    Skema yang dapat digunakan saat berperang dengan Squad dalam Free Fire ada berbagai - jenis. Satu dari skema itu ialah 3 - 1. Sesuai namanya, skema 3 - 1 membagikan anggota Squad jadi 3 dan 1. Sisi satu orang dalam skema ini dapat diisi Flanker atau Dukungan, bergantung dari kondisinya.


    Bila kalian memperoleh pekerjaan sebagai Dukungan pada kondisi ini, peluang kalian akan menolong pertarungan dari jauh. Karena itu, kalian dapat memakai beberapa panduan ini supaya efisien dalam menolong pertarungan dari jauh.







    Bantu Teman Meratakan Lawan Di Garis Depan

    Setelah mendapat status aman, kalian harus juga cari langkah agar meratakan musuh di garis depan. Karena saat mereka rata, anggota Squad musuh yang sembunyi semakin lebih gampang untuk dicari dan diratakan. Akan bagus jika kalian baru memulai tembak saat 3 rekan kalian telah mengawali pertarungan dan sukses memancing musuh maju mendekati mereka.


    Jika Keadaan Mendesak, Majulah Dan Bantu Teman Di Garis Depan

    Situasi ini umumnya terjadi saat pertarungan jadi seru dan ada rekan yang terserang Knock Down. Bila hal tersebut terjadi, meninggalkan status kalian dan berlarilah di depan untuk memasangkan Gloo Wall dan melakukan proses.


    Revive terhadap teman

    Bersiap-siaplah untuk kembali berperang bersama rekan kalian di garis depan dan ratakan lawan yang berada di hadapan kalian. Mudah-mudahan panduan ini dapat menolong kalian untuk mengaplikasikan taktik 3 - 1, di mana kalian memperoleh status untuk menolong pertarungan dari jauh.


    Cari Posisi Aman Yang Sulit Ditembak Lawan

    Tugas pertama kalian ialah tidak boleh di Knock Down musuh saat pertarungan diawali. Karena saat kalian di Knock Down, status rekan kalian yang jauh akan susah untuk dapat menolong. Saat kalian di Knock Down musuh, kalian akan menggangu skema 3 - 1 dan mempermudah lawan untuk maju mendekati rekan kalian yang masih ada dan meratakan mereka.