Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Permudah Ngendok Kalian di Atap Factory Free Fire

Tips Permudah Ngendok Kalian di Atap Factory Free Fire - Gameplay Free Fire ialah di mana seluruh pemain dikeluarkan dengan pesawat dan harus lakukan terjun bebas. Setiap pemain harus juga cari senjata dan perlengkapan klinis saat dikirimkan untuk bertanding menantang pemain lain dan bertahan hidup.Di tengah-tengah permainan kelak bakal ada pesawat yang melalui dan mengeluarkan airdrop berbentuk kotak besar berisi rompi kebal peluru, helm, senjata khusus seperti AWM, Groza, M79 dan M249 atau senapan mesin. Mendapati airdrop pun tidak susah. Kotak ini akan pancarkan garis vertikal atau lempeng dari langit dengan sinar kuningnya.


Tips Permudah Ngendok Kalian di Atap Factory Free Fire
Tips Permudah Ngendok Kalian di Atap Factory Free Fire


Garena Free Fire atau umum disebutkan Free Fire (kerap dipersingkat FF) ialah permainan battle royale yang diperkembangkan oleh 111 Dots Studio dan diedarkan oleh Garena untuk Android dan iOS. Itu jadi permainan mobile yang terbanyak didownload secara global di tahun 2019. Karena reputasinya, permainan ini terima penghargaan untuk "Best Populer Vote Games" oleh Google Play Toko di tahun 2019. Pada Mei 2020, Free Fire sudah mencatat rekor dengan lebih dari 80 juta pemakai aktif harian di penjuru dunia. Pada November 2019, Free Fire sudah mendapatkan lebih dari US$1 miliar di penjuru dunia.


Ngendok sebagai salah satunya taktik yang sering dipakai pemain Free Fire. Selainnya tidak banyak bergerak, ngendok di-claim cukup efisien dalam amankan status khususnya saat push rank.







Salah satunya lokasi yang ngendok di Free Fire yang terkenal di Free Fire ialah Atap Faktory. Meskipun tempat itu tidak mempunyai senjata yang dapat di-looting, tetapi tempatnya yang sulit disentuh pemain di bawahnya membuat tempat ini demikian favorite. Untuk kamu yang memilih untuk turun di Atap Faktory, berikut kami datangkan deretan panduan yang dapat tolong kalian semakin nyaman ngendok di Atap Faktory Free Fire!


Menggunakan Skill Karakter Kla Adalah Wajib

Atap Faktory sebagai tempat turun yang terkenal di Free Fire untuk ngendok. Seringkali, Sahabat Booyah akan menjumpai lebih 1 dari pemain yang putuskan turun di Atap Faktory. Karena tidak ada senjata, karena itu salah satu langkah untuk membunuh musuh di Atap Faktory ialah beradu tinju. Oleh karena itu, pemakaian kemampuan dari watak Kla ialah harus untuk kalian yang ingin turun pada tempat ini.


Pakai Bounty Token Atau Summon Airdrop

Kamu bisa juga memakai Bounty Token Atau Summon Airdrop untuk dapat memperoleh senjata saat ada di atas Atap Faktory. Tentu saja, penyeleksian itu bergantung pada kalian yang ingin memperoleh senjata secepat-cepatnya atau dapat semakin bersabar.


Manfaatkan Waktu Ngendok Untuk Farming Gloo Wall

Bila kamu jadi salah satu pemain yang berada di Atap Faktory, kalian dapat lakukan farming Gloo Wall untuk sekedar memudahkan looting bila kalian nanti memilih untuk turun. Walau bagaimanapun, bila kalian memilih untuk tidak turun sampai zone membabat HP kalian, karena itu farming Gloo Wall tidak perlu


tags : booyah co id tips, bocoran free fire booyah co id, free fire april 2021, bocoran epas mei 2021, custom rom merah ff, patahan ff, weapon royale terbaru, kasus ff