Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Singkat Memainkan Hayato, Laura, Antonio, dan Kla

    Tips Singkat Memainkan Hayato, Laura, Antonio, dan Kla - Beberapa tahun ini games berjenis battle royale yang ada di bawah lindungan Garena, yakni Free Fire memperoleh reputasi yang tinggi dilapisan beberapa gamer Mobile. Ini diperlihatkan dengan adanya banyak pemain aktif dari games ini, seperti dari India, Brazil, dan Indonesia. Disamping itu, jumlahnya persaingan dan kejuaraan yang teratur diadakan membuat games ini lebih banyak digemari oleh beberapa orang. Ketenaran itu karena secara feature games ini dapat disebut tawarkan banyak hal yang cukup berlainan dari si kompetitor intinya yakni PUBG Mobile. Satu diantaranya ialah feature watak dalam games Free Fire.


    Tips Singkat Memainkan Hayato, Laura, Antonio, dan Kla
    Tips Singkat Memainkan Hayato, Laura, Antonio, dan Kla


    Baik Kamu sebagai pemain baru atau professional di dalam permainan Battle Royale seperti Free Fire, kamu perlu ketahui bocoran singkat bermain dengan watak yang berada di dalam games. Lewat artikel ini, kami ingin membagi beberapa panduan yang dapat kamu aplikasikan saat bermain menggunakan karakter di Free Fire :


    Hayato

    Untuk kamu penggemar skema permainan agresif dan beringas, kamu ada di "jalan yang betul" ketika menentukan watak samurai muda ini. Kamu bisa ketar-ketir ketika bermain dengan watak lain saat dia/mereka kekurangan darah karena damage. Untuk watak hayato, malah ini sebagai keunggulannya.

    Bila kamu pilih bermain solo, buat musuh kecapekan dulu, alias ulurlah waktu, baru kamu dapat serang musuh. Kebalikannya bila dengan duet atau squad, Hayato menjadi umpan yang paling dapat kamu utamakan.







    Laura

    Sebaliknya jika Kamu tidak mau mengulur waktu dalam membabat musuh, kekuatan tembak secara tepat punya Laura tidak terpungkiri. Senjata apa saja bisa dia pakai secara baik terlebih dengan damage yang besar, asal dari jauh. Laura dapat terus unggul di dalam permainan solo Kamu. Tidak berbeda jauh saat Kamu mengikutsertakannya dalam duet atau squad, dia akan memberi respon secara cepat sementara watak lain berkamuflase.


    Antonio

    Kembali ke skema permainan agresif yang mendebarkan, watak gangster yang lincah satu ini tidak salah menjadi salah satunya favorite Kamu, karena seperti "tidak dapat mati" karena ketahanan badannya yang mempunyai extra HP.

    Personalitasnya cukup fleksibel dan bebas untuk jarak jauh atau dekat, menanti atau serang langsung. Senjata apa saja tidak jadi permasalahan. Unggul dalam solo, jikapun duet atau squad, cuman perlu "rekanan" yang bisa menyeimbanginya dan menjaga HP yang dipunyainya


    Kla

    Menghabisi dengan dampak damage besar sekali (lebih persisnya, mematikan) dengan tangan kosong melalui kekuatan bela diri yang oke. Awalannya kemungkinan kamu sangsi memakainya, tetapi rupanya lebih efisien, kan? Tidak perlu menanti apa saja saat serang lawan pada awal pertarungan. Langsung jam saja, lalu habis. Bila kamu masih tetap ingin manfaatkan senjata, Kamu dapat pakai tipe shotgun, ditambahkan perlindungan lain, dengan begitu Kla dapat semakin tidak pernah kalah.