Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Untuk Kamu yang Punya HP Kentang Agar Bisa Jadi Grand Master

    Tips Untuk Kamu yang Punya HP Kentang Agar Bisa Jadi Grand Master - Sudah menjadi rahasia umum jika Free Fire adalah games Battle Royale dengan pemain paling banyak di Indonesia. Bahkan juga di tahun 2019 tempo hari, Free Fire dikukuhkan sebagai games yang terbanyak di unduh di Android atau iOS.


    Tips Untuk Kamu yang Punya HP Kentang Agar Bisa Jadi Grand Master
    Tips Untuk Kamu yang Punya HP Kentang Agar Bisa Jadi Grand Master


    Dengan banyaknya pemain dan bermacam piranti yang ada, jadi tidak mengejutkan jika kualitas HP yang kamu punyai dapat memengaruhi hasil yang kamu bisa. Ada saatnya kualitas HP yang kamu punyai demikian jelek, sampai - sampai kamu selalu kesusahan untuk dapat bermain secara baik. HP yang semacam ini umumnya dipanggil "HP kentang".


    Istilah HP kentang juga makin terkenal di kelompok pemain Free Fire. Dan banyak yang berasa kesusahan untuk tempuh jalan jadi Grand Master dengan HP kentang mereka. Tetapi kalan tak perlu cemas, karena kami punyai beberapa panduan tepat buat kamu yang punyai HP kentang untuk menjadi Grand Master.


    Skill Itu Nomor 1

    Tentu kalian memahami jika kemampuan ialah hal yang penting untuk dipunyai dengan seorang gamer, apa lagi untuk games dengan jenis Battle Royale seperti Free Fire.

    Kekuatan untuk membaca arah pesawat, membaca pergerakkan zone, ketepatan untuk membunuh musuh, kekuatan untuk tetap bertahan hidup sampai akhir ialah contoh-contoh kemampuan yang dapat kamu pertajam untuk menaklukkan musuh dengan HP kentang kamu.







    Main Mode Squad dan Pastikan 3 Teman Kamu Malaikat Maut Free Fire

    Free Fire mempunyai opsi model squad. Dengan model ini, kamu dapat mengawali permainan dengan membuat team yang berisi empat orang. Bila kamu punyai HP kentang, kamu dapat manfaatkan model ini untuk cari tiga orang yang mainnya sama dengan "Si Malaikat Maut" untuk bawa kamu Booyah dan memperoleh point ke arah Grand Master. Langkah ini kemungkinan bawa kamu jadi Grand Master, tetapi kamu harus ingat jika kemampuan itu hal yang sering dicari. Kamu juga ajak tiga orang barusan karena kemampuan mereka kan?


    Sudah Waktunya Mengganti HP Kentang Kamu!

    Tidak dapat dipungkiri jika HP kentang memang mengusik saat digunakan untuk bermain games. Bila itu terus - menerus menghalangi kamu, memiliki arti telah saatnya kamu tukar HP. Mulai menabung, pinggirkan uang jajan. Atau cari pendapatan tambahan agar kamu dapat kumpulkan uang untuk beli HP baru yang lebih baik.

    Tetapi harus kamu ingat, sekalinya HP kamu baru tetapi jika kemampuan kamu cupu, karena itu HP baru itu juga tidak dapat bawa kamu jadi Grand Master. Pada akhirannya, kemampuan masih tetap jadi hal khusus yang perlu kamu lihat. Demikian tims dari team booyah.co.id buat kamu yang punyai HP Kentang tetapi ingin jadi Grand Master. Mudah-mudahan ini dapat menolong kamu dalam tempuh jalan itu.