Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Game Telkomsel Mobile Legend

Paket Game Telkomsel Mobile Legend - Saat ini Telkomsel menyediakan paket game Telkomsel Mobile Legend yang bisa Anda dapatkan di MyTelkomsel atau dengan membeli sendiri. Saat ini paket kuota sudah bukan menjadi kebutuhan tersier lagi. Namun sudah merupakan kebutuhan primer bagi semua orang. 


Paket Game Telkomsel Mobile Legend
Paket Game Telkomsel Mobile Legend


Dengan memiliki kuota internet, Anda dapat terhubung ke berbagai media sosial dan juga bisa mengakses berita-berita terkini melalui Youtube atau Google. Terlebih lagi jika Anda pecinta game online. Kuota akan menjadi hal wajib bagi Anda semua. 


Saat ini semua perdana di Indonesia sudah menyediakan layanan internet sampai dengan 4.5G. yang dahulu hanya EDGE, lalu naik menjadi 2G, kemudian 3G lalu yang sampai saat ini digunakan yaitu 4G. Dan akan meningkat lagi menjadi 5G. 


Tidak terkecuali dengan Telkomsel. Provider ini menyediakan berbagai paket menarik yang bisa Anda beli. Mulai dari paket nelpon, paket kuota biasa, sampai dengan paket game online. Paket game yang disediakan pun beragam. Mulai dari Free Fire sampai dengan paket game Telkomsel mobile legend. 



Seputar Telkomsel 

Telkomsel adalah suatu perusahaan telekomunikasi di Indonesia. Telkomsel berada di bawah naungan PT. Telekomunikasi Seluler. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1995. Hingga saat ini, Telkomsel menjadi operator terbesar di Indonesia. 


Sampai saat ini Telkomsel mampu mengoperasikan 236 ribu Base Transceiver Station (BTS). Sejak tahun 95 sampai dengan sekarang, Telkomsel mampu melayani hingga 170 juta pelanggan. Dari hasil kerja kerasnya tersebut, Telkomsel menjadi operator terbesar nomor 6 di dunia. 


Telkomsel juga bekerjasama dengan 575 mitra roaming. Bukan hanya di Indonesia. Saat ini Telkomsel mampu digunakan di 200 negara di dunia. Saat ini kepemilikan Telkomsel dibagi menjadi 2 yaitu sebesar 65% dimiliki oleh telkom Indonesia dan 35% milik Singapore Telecomunication. 


Pada awal berdirinya pada tahun 1995, Telkomsel sudah meluncurkan kartu yang bernama kartu Hallo pascabayar. Setelah meluncurkan kartu pascabayar pada tahun 95. Kemudian pada tahun 1997 Telkomsel untuk pertama kalinya meluncurkan kartu Simpati prabayar serta dapat melayani 27 provinsi di Indonesia. Hingga pada tahun 2002 Telkomsel mampu meluncurkan WEB, SMS, dan WAP melalui ponsel. Layanan roaming internasional pertama Telkomsel dikenalkan pada tahun 2003.


Kemudian pada tahun 2004 untuk pertama kalinya Telmomsel meningkatkan layanan dan memperkenalkan teknologi EDGE dengan kecepatan jaringan lewat GPRS. Untuk meningkatkan pelayanan ini, Telkomsel bergabung dengan perusahaan telekomunikais regional, Bridge Alliance. Singkat cerita, pada tahun 2006, Telkomsel mengenalkan jaringan 3G di Indonesia. 


Lalu pada tahun 2009, Telkomsel meningkatkan lagi kulitasnya menjadi jaringan HSPA dengan kecepata akses hinga 21 Mbps. Pada tahun 2010, Telkomsel membuka layanan Mobile Advertising pertama kali. Dan meluncurkan telekomunikasi ke 25.000 desa di Indonesia. Tahun 2010 inilah percobaan pertama jaringan LTE di Indonesia. 


Kemudian pada tahun 2012, Telkomsel dinobatkan menjadi operator terbesar ke 6 di dunia. Dan mampu melayani hingga 125 juta pelanggan. Kemudian pada tahun ini juga, Telkomsel pertama kali mengenalkan layanan Wifi di Indonesia. 


Pada tahun 2015 Telkomwel meresmikan graPari Mekah dan Arab Saudi. Dan juga sekaligus meresmikan Tcash bersama BTPN. Pada tahun 2018, mulai meluncurkan Maxstrem untuk menikmati film internasionsl maupun nasional. Dan juga memperkenalkan teknologi 5G pada saat Asian Game. Pada 2019 merubaha layanan Tcash menjadi Link aja. Sekaligus juga meluncurkan by.U. 


Ini juga melakukan uji coba jaringan 5G untuk industri. Kemudian pada tahun 2021 Telkomsel resmi meluncurkan jaringan 5G pada bulan Mei. Tetapi saat ini belum bisa digunakan di seluruh Indonesia. Dan hanya bisa digunakan di daerah Jakarta saja. 








Paket Game Telkomsel Mobile Legend

Telkomsel selain meluncurkan beberapa paker data, tetapi juga meluncurkan paket untuk game online. Salah satunya adalah paket game Telkomsel Mobile Legend. Bagi para pecinta mobile legend, Anda wajib memiliki paket game Telkomsel Mobile Legend ini karena dengan pembelian paket ini, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Telkomsel mempunyai promo pada periode bulan Maret sampai Desember tahun 2021. Promo utamanya yaitu Program GemesMax Unlimited play. 


Paket ini tersedia dengan beberapa pilihan yaitu GamesMax silver, GamesMac gold dan GamesMax diamond. Anda bisa mengaktifkannya melalui MyTelkomsel atau melalui *363*123#. 


Paket tersebut dapat mengakses game Mobile Legend, Free Fire, Get Rich, ShellFire, Black Desert Mobile, Marvel Super War, Rise of Nowlins, dan LifeAfter. Adapun keuntungan ketiga paket tersebut adalah sebagai berikut. 


Games Unlimited Play Silver

Dengan mengaktifkan paket ini. Anda akan mendapatkan 50 Diamond game Mobile Legend Bang-Bang, 50 Diamond Free Fire, 40 voucher Arena of Valour, dan voucher Google Play senilai 50.000. 


Games Unlimited Play Gold

Pada paket gold ini. Anda bisa mendapatkan 85 Diamond Mobile Legend, 140 Diamond Free Fire, 90 Voucher Arena of Valor, 700 Diamond Rise of Nowlin, voucher Google Play senilai Rp. 20.000 dan juga Sellfire 50 ruby dan 600 coin++.


Games Unlimited Play Diamond

Keuntungan dari paket Diamond ini adalah Anda akan mendapatkan: 169 Diamond Mobile Legend, 355 Diamond Free Fire, 230 voucher Arena of Valor, 1.000 Diamodn Rise of Nowlin, voucher Google Play senilai 50.000 dan Shellfire 70 ruby dan 800 coin++. 



Cara Mengaktifkan Paket Game Telkomsel Mobile Legend

Setelah melakukan pembelian Paket Game Telkomsel Mobile Legend Anda akan mendapatkan SMS dari 98888 yang berisi kode. Kode dan link yang Anda dapatkan, dapat ditukarkan dengan diamond sesuai yang tertera pada GameMax unlimited yang sudah diaktifkan. 


Selanjutnya, Anda bisa membuka akse untuk melakukan penukaran voucher yang didapat. Setelah itu, Anda harus memasukkan kode voucher yang telah diterima melalui SMS, lalu klik "redeem". 


Setelah itu, pilih Mobile Legend Bang Bang yang akan di redeem. Kemudian langkah terakhir, masukkan game ID dan Zone ID, lalu pilih redeem item. Jika aktivasi Anda berhasil maka Anda akan menerima SMS kembali dari 9888.



Syarat dan Ketentuan yang Sangat Mudah

Paket game Telkomsel Mobile Legend ini hanya berlaku untuk pascabayar. Anda hanya bisa membeli paket ini maximal 5 kali dalam satu bulan. Urutan pemakaian kuota adalah kuota game atau kuota youtube, kemudian seluruh kuota tergantung dari pemakaian. 


Jika Anda membeli paket yang sama tetapi yang lama belum habis, maka paket tersebut tidak bisa digabungkan. Paket tersebut akan tertap menjadi dua paket dengan masa aktif yang berbeda juga. Harga yang Anda beli diatas sudah termasuk pajak. 1 kode yang Anda dapat haya berlaku untuk 1 akun saja.


Bagaimana menarik bukan promo pembelian paket game Telkomsel Mobile Legend. Dengan pembelian paket ini Anda akan sedikit lebih hemat. Pastikan untuk memilikinya karena Anda akan bisa main game dengan lebih puas tetapi tetap hemat. 


tags : kode dial paket game telkomsel, kode paket game telkomsel mobile legend, paket game telkomsel 10 ribu, paket game telkomsel 25 ribu, paket game telkomsel pubg, cara klaim diamond mobile legend telkomsel, kuota game tri, paket game xl