Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil Mobile Legend Keren

Profil Mobile Legend Keren - Profil Mobile Legend keren memang membuat permainan makin bersemangat. Seperti game online kebanyakan, Moonton juga menyediakan profil Mobile Legends keren yang dapat dikustomisasi sesuai keinginan player. Sebenarnya bukan cuma foto profil, tapi pihak Mobile Legend juga menawarkan frame untuk membuat foto profil kalian semakin menarik.


Profil Mobile Legend Keren
Profil Mobile Legend Keren


Sebenarnya ketika kalian membuat sebuah akun Mobile Legend, maka foto profil akan otomatis terisi dengan profil default dari Mobile Legend yang berisi berbagai macam Hero Mobile Legend. Profil ini bersifat acak, tapi juga bisa dipilih sendiri ketika memasuki awal game.


Namun ketika akun Mobile Legend telah ditautkan dengan platform media sosial Facebook, maka gambar yang ditampilkan akan otomatis mengikuti foto profil Facebook kalian. Lalu bagaimana jika kita ingin mengganti foto profil Mobile Legend dengan gambar pilihan sendiri?


Sebenarnya pengembang Mobile Legend telah menyematkan fitur untuk mengganti foto profil sesuka hati pada bagian pengaturan. Namun begitu masih banyak diantara para player yang belum mengetahui cara untuk mengganti profil Mobile Legend mereka. Untuk itu, kami akan menjelaskan cara untuk mengganti profil Mobile Legend keren berikut ini.



Cara Mengganti Profil Mobile Legend

Pertama-tama perlu kalian perhatikan bahwa penggantian profil Mobile Legend keren juga memiliki batasan. Kalian hanya diperbolehkan untuk mengganti profil Mobile Legend setiap seminggu sekali atau dalam hitungan 168 jam. Tapi terdapat pengecualian untuk gambar profil Mobile Legend default dimana tidak terdapat batasan penggantian untuk profil ini. Nah, berikut adalah cara untuk mengganti profil Mobile Legend sesuai keinginan.


  1. Langkah pertama, kalian harus masuk ke menu avatar Mobile Legend, lalu klik pada kolom foto profil.
  2. Untuk mengganti profil dengan gambar pilihan dari Mobile Legend, kalian bisa memilih gambar hero yang tersedia di bagian atas laman ini. Sedangkan jika ingin mengganti profil dengan gambar pilihan kalian sendiri, klik tanda (+) pada bagian avatar custom.
  3. Di kolom ini akan terdapat dua pilihan. Pilihan pertama yaitu menggunakan foto secara real time saat itu juga dengan memilih menu “ambil gambar”. Pilihan kedua adalah dengan memilih “galeri ponsel”, setelah menu ini kalian klik, maka akan masuk ke galeri gadget kalian. Selanjutnya tinggal pilih gambar yang sebelumnya telah kalian persiapkan.
  4. Setelah gambar dipilih, selanjutnya kalian akan diperkenankan untuk memotong gambar sesuai panduan dari Mobile Legend. Jika sudah dilakukan pemotongan gambar, selanjutnya kalian klik menu “selesai”.
  5. Selanjutnya klik pada kolom “okay” yang berwarna hijau, nantinya akan muncul notifikasi “Anda sanggup mengganti custom avatar hanya seminggu sekali, yakin untuk mengganti?”. Klik pada pilihan ok untuk mengkonfirmasi.
  6. Jika semua langkah sudah kalian lewati dengan benar, maka profil Mobile Legend keren kalian sudah terganti dengan gambar pilihan kalian, bagaimana, cukup mudah kan?


Rekomendasi Profil Mobile Legend keren

Setelah mengetahui cara untuk mengganti profil Mobile Legend keren, maka kalian sudah siap untuk mengganti profil Mobile Legend kalian. Sebelum itu, kami akan memberikan beberapa rekomendasi profil Mobile Legend keren yang akan membuat akun kalian semakin menarik.







Menggunakan Gambar Hero Mobile Legend

Kalian bisa menggunakan foto Hero Mobile Legend sebagai pilihan profil Mobile Legend kalian . Bisa dengan memilih Profil Hero default yang disediakan mobile Legend atau kalian juga bisa memakai gambar yang tersedia di mesin pencarian Google. Umumnya gambar hero Mobile Legend di mesin pencarian sudah dimodifikasi dengan tampilan yang lebih keren dan menggugah semangat.


Menggunakan Foto Anime

Untuk kalian penikmat anime, maka memakai gambar amine sebagai profil Mobile Legend keren bisa menjadi sebuah pilihan. Kalian bisa memilih gambar anime kesukaan kalian di mesin pencarian Google. Carilah gambar yang menurut kalian sangat menggambarkan diri dan akun kalian. Hal ini tentunya bisa menambah chemistry dan semangat untuk bermain.


Menggunakan Foto Idola

Opsi selanjutnya adalah dengan memasang foto idola. Tokoh idola pasti akan menjadi sebuah semangat dan memasangnya pada akun Mobile Legend akan memberikan kebanggan tersendiri untuk kalian. Contohnya dengan memasang foto dari pemain terkenal macam Cristiano Ronaldo, Neymar, Messi, atau siapapun yang kalian menurut kalian akan terlihat macho dan menambah gairah bermain.

Selain itu, kalian juga bisa memanfaatkan tokoh idola dengan paras rupawan seperti Lisa Blackpink, Zara Jkt48, Alin Fauziah, ataupun idol lain yang tentunya akan membakar semangat bermain kalian.


Menggunakan Logo Esport

Nah untuk profil satu ini, kalian bisa memanfaatkan tim esport, tentunya jika kalian memiliki keanggotaan pada tim esport tersebut. Logo yang dipakai oleh tim esport jaman sekarang cenderung mengarah ke kesan sangar dan menakutkan alih-alih estetik.

Hal ini tentunya akan memberi pengaruh pada mental dari lawan kalian di dalam permainan. Banyak pilihan dasar logo tim esport yang bisa kalian bagai di mesin pencarian. Jangan lupa untuk memberikan perubahan dan ciri khas yang akan selalu melekat pada tim kalian.

Dengan terbentuknya identitas pada tim esport tentunya akan memberi ikatan lebih pada tiap anggota. Sehingga cara bermain kalian akan menjadi lebih baik. Selain itu, pemilih logo yang tepat pastinya akan membuat semangat meningkat.

Jika kalian memiliki keahlian dalam seni digital, kalian bisa membuat logo sendiri. Tentunya hal ini sangat menguntungkan karena kalian tidak perlu mengeluarkan biaya dan bebas mengekspresikan ide kalian. Namun jika tidak ada anggota tim yang memiliki skill editing, kalian bisa memanfaatkan jasa pembuatan logo yang sekarang mulai marak.


Menggunakan Foto Avatar Custom

Selain 4 pilihan diatas, kalian juga bisa memakai avatar yang menggambarkan diri kalian sendiri. Sekarang telah banyak website yang memperbolehkan kita untuk mengkustomisasi avatar sesuai keinginan kalian. Umumnya pembuatan avatar pada website ini bersifat gratis, namun kadang kala juga berbayar untuk membuka fitur tertentu. Namun untuk website gratisan pun kami rasa sudah cukup untuk menghasilkan avatar yang menarik dan atraktif sesuai kepribadian kalian.

Nah, itulah tadi pembahasan profil Mobile Legend keren, mulai dari cara mengganti profil di Mobile Legend hingga rekomendasi foto profil yang telah kami rangkum untuk membantu kalian. Setelah membaca tips diatas, kalian pasti langsung penasaran dan ingin segera mengubah profil Mobile Legend keren versi kalian sendiri. 

Foto profil Mobile Legend keren tentunya akan memberi dampak positif bagi permainan kalian ataupun tim esport yang melibatkan partisipasi kalian didalamnya. Untuk itu, pastikan semua langkah yang kami berikan kalian lakukan dengan baik ya, untuk menghindari error ataupun gangguan pada akun kalian. 

Semoga pembahasan tadi membuat tampilan akun Mobile Legend kalian semakin sangar dan menarik. Jika kalian memiliki rekomendasi lain, jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar agar ranah Mobile Legend semakin berwarna.


tags : mobile legends profile editor, kumpulan nama squad mobile legend keren, nama-nama mobile legend keren dan artinya, logo ml terbaru, logo squad keren, logo mobile legend, nama squad keren, logo ml png