Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tank Terkuat Mobile Legend

Tank Terkuat Mobile Legend - Tank terkuat Mobile Legend merupakan karakter atau hero yang memiliki peran tank dengan kekuatan yang mematikan. Kekuatan tersebut bisa diperoleh dari berbagai hal, utamanya adalah combo, yang menggali potensi setiap karakter, jajaran tank terkuat Mobile Legend diantaranya sebagai berikut. 


Tank Terkuat Mobile Legend
Tank Terkuat Mobile Legend


Silvanna, Tank Terkuat Mobile Legend di M2 yang Patut Diperhitungkan 

Silvanna adalah salah satu hero wanita kuat yang ada di game Mobile Legends Bang Bang ini. Karakteristik yang dimiliki oleh Silvanna adalah rambut panjang berwarna cokelat kemerahan yang diikat dengan baju zirah berwarna emas dan biru. 

Kekuatan dan abilitynya juga mumpuni untuk diajak bertarung, data statistik yang dimuat oleh karakter Silvanna juga sama sekali tidak mengecewakan. Sehingga pertarungan akan lebih seru dan mudah ketika Anda menggunakan hero yang satu ini, tapi tentunya jika Anda sendiri sudah bisa menguasai combonya. 



Chou, Hero Fighter yang Juga Bisa Dijadikan Tank

Tank terkuat Mobile Legend selanjutnya adalah Chou yang merupakan salah satu hero di M2 dan banyak dijadikan tank karena imunitasnya yang super kuat sehingga susah dikalahkan. Karakteristik dari hero Chou ini adalah berambut pirang dengan pakaian seperti jaket tebal dengan warna hitam-merah berbulu putih. 

Chou juga sangat diandalkan karena bisa melakukan kombinasi dan mengunci lawannya dengan mudah. Maka tak heran ketika nama hero satu oni mulai melejit setelah M2 berakhir.

Chou juga sering dijadikan sebagai tank yang mengambil jalur tengah dengan pertahanan yang mumpuni sehingga musuh tidak akan mudah melewatinya. Keberadaan karakter Chou dalam turnamen jelas akan sangat berguna dengan berbagai kemampuan yang dia miliki. 

Secara kriteria, Chou bahkan diakui sempurna, makanya banyak orang yang menggunakan Chou dan menang dalam pertandingan. Meski tentunya hal ini juga didasari oleh skill yang dimiliki pemain yang menggerakkan karakter Chou sendiri. 



Atlas, Karakter Kuat dengan Body Raksasa

Atlas memiliki tubuh besar dengan efek seperti api panas (lava) yang ada di bagian badannya. Dengan body sebesar itu, tentunya ini akan menimbulkan kesan gahar yang nyeri pada lawan-lawannya.

Meski bertubuh besar, Atlas juga tidak lambat, hal inilah yang membuatnya semakin istimewa dan dapat diandalkan dalam pertempuran. Sebab Atlas sendiri memiliki skill yang bernama Perfect Match yang dapat menambah kecepatannya. 

Dengan adanya Perfect Match, karakter sebesar Atlas pub mampu melaju lebih cepat dan memberikan efek stun pada musuh dalam arena sehingga dapat mematikan dengan cepat. Efeknya sangat besar bahkan sampai lawan bisa langsung mati saat itu juga. 

Skill ultimate yang dimiliki oleh karakter hero satu ini juga sangat berbahaya ketika diaktifkan, yakni skill yang dapat mengunci banyak musuh sekaligus. Ketika player Atlas menggunakannya, maka musuh yang terkuat sekalipun bisa langsung terkunci dan terkena stun. 

Apalagi untuk karakter kuat seperti Silvanna, Chou, dan lainnya. Tentunya, Atlas bisa menjadi salah satu unggulan dalam permainan yang sangat diandalkan keberadaannya, bukan? Tak heran jika Atlas dijadikan sebagai salah satu tank terkuat Mobile Legend.



Baxia, Karakter Hero Mobile Legend yang Bisa Berubah 

Seorang anak memiliki berbagai kriteria, salah satunya adalah memiliki ketahanan tubuh yang paling kuat. Namun karakter hero dengan embel-embel tank juta mesti bisa melemahkan lawan, seperti karakter hero Baka inu. 

Dengan skill pasifnya, Baxia dapat melemahkan lawan sehingga akan cukup mudah ketika akan menyerang. Musuh yang terkena skill pasifnya tersebut akan memudahkan Baxia ketika dia harus segera membunuh lawan dengan skill lainnya. 

Apalagi ketika musuh terkena skill dari Baxia ini, musuh tersebut akan kehilangan kemampuan regenerasi darahnya sebanyak 30% yang akan bertahan dalam waktu 4 detik. Tentunya hal tersebut bisa langsung dimanfaatkan oleh Baxia untuk memberinya serangan yang kuat. 

Baxia juga bisa melakukan rotasi yang sangat cepat hanya dengan mengandalkan skill Shield Unity, maka tak heran jika Baxia merupakan salah satu karakter hero Mobile Legends yang patut ditakuti. Baxia akan berubah menjadi roda dan menyerang lawan sampai mati, yang menjadi andalannya ketika pertarungan di arena sudah dimulai. 

Baxia sendiri cocok menjadi tank terkuat Mobile Legend karena ketahanannya tersebut, didukung dengan skill mematikan, tak heran banyak yang menggunakannya sebagai andalan. 








Khufra, Tank Terkuat Mobile Legend dengan Kemampuan Daya Tahan yang Tinggi

Khufra adalah hero tank yang paling ditakuti oleh banyak pemain karena daya tahan tubuhnya yang tidak main-main. Apalagi kriteria tank yang banyak dicari adalah karakter hero dengan daya tahan tubuh yang mumpuni.

Selain itu, karakter yang memakai baju pelindung berwarna emas ini pun sangat diwaspadai karena memiliki charge skill kuat. Charge skill tersebut bernama Tyrant’s Revenge yang mana merupakan charge skill pertama hero tank kuat satu ini. 

Dengan adanya Tyrant's Revenge, karakter Khufra dapat melompat ke mana saja dalam jarak cakupan yang besar, tentunya hal ini merugikan bagi lawannya. Musuh yang ada di belakang Khufra pun dapat dibabat habis dan menghilangkan titik buta yang dimiliki berbagai sisi hero.

Berbagai skill yang dimiliki oleh hero satu ini sangat berguna untuk melawan berbagai hero kuat lainnya dalam pertarungan yang menegangkan. Selain itu, Khufra juga bisa berubah menjadi bola dan membuat lawannya terkena stun sampai tidak bisa berkutik selain menerima serangan.



Belerick, Merupakan Karakter Hero Tank Terkuat Mobile Legend yang Populer dan Terfavorit

Belerick adalah karakter hero yang berukuran cukup besar dan memiliki berbagai kombinasi warna antara merah, cokelat, dan biru pada bagian tubuhnya. Hero ini telah dipakai Pada M2 dan dapat mengalahkan minion di side lane dengan sangat cepat, bahkan dia bisa berpindah lane dengan cepat dan menjadi role apapun. 

Skill yang dimiliki oleh karakter unik satu ini juga memiliki dampak besar bagi lawan-lawannya, baik skill pasif maupun skill lain, seperti ultimate. Damage yang besar sampai musuh tak bisa bergerak dan terkunci adalah andalan dari karakter hero Blerick ini. 



Tigreal, Karakter Hero Tank Terkuat Mobile Legend dengan Berbagai Kombinasi Skill yang Mumpuni

Tigreal merupakan hero pria dengan rambut cokelat jingga yang berpakaian baju zirah dan jubah hitam. Kombinasi antara warna emas dan biru pada bagian bodynya juga sangat elegan dan menambah kesan kuat tersendiri pada karakter heronya. 

Tigreal juga merupakan tank yang sering dipakai karena memiliki skill mematikan dengan daya tahan tubuh di atas rata-rata. Tentunya hal tersebut menjadi keuntungan bagi player yang memakai hero sayu ini dan kelompoknya. 


Kesimpulan

Apabila mendapat kombinasi-kombinasi yang baik dan kerjasama yang bagus antara-hero, maka Tigreal menjadi salah satunya. Hero ini sangat diandalkan bahkan dengan skillnya tersebut yang tidak bisa dianggap remeh sama sekali.

Itulah dia tank terkuat Mobile Legend, mana yang menjadi andalan dalam melawan para musuh dan memenangkan pertarungan? 


tags : tank terkuat mobile legend 2021, mobile legends best tank 2021, daftar hero tank mobile legend, best tank mobile legends 2020, fighter terkuat mobile legend 2021, nama nama tank mobile legend, tank terbaik di dunia, mobile legend tank tank