Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Keunggulan Tema iPhone S7 yang Tidak Bisa Ditolak

Tema iPhone S7 - Walaupun selalu mengeluarkan seri keluaran terbaru, ponsel iPhone dengan seri terdahulu tetap banyak menarik minat banyak pembeli. Salah satu iPhone seri lawas yang masih layak untuk dipakai adalah tema iPhone s7. Berbagai keunggulan yang ada di dalamnya membuat permintaan akan produk tersebut cukup tinggi. Apakah Anda juga tertarik untuk memilikinya? Ketahui dulu berbagai kelebihannya dalam artikel berikut ini. 


Tema iPhone S7
Tema iPhone S7


Keunggulan Tema iPhone S7 yang Layak Diperhitungkan

Dicap sebagai merek hp dengan prestige tinggi, semua produk keluaran iPhone memang menarik minat banyak pecinta gadget. Jika ingin memiliki iPhone dengan harga terjangkau, Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli iPhone seri lama. Eits, walaupun bukan produk baru, tapi ada banyak seri iPhone terdahulu yang tak kalah canggih dengan yang terkini lho, seperti misalnya iPhone s7. Di bawah ini telah terangkum berbagai kelebihan iPhone S7 untuk Anda.


Prosesor Unggulan 

Dibekali prosesor Chip Fusion A10 membuat iPhone S7 memiliki kinerja super cepat, bahkan dua kali lebih kencang dibanding iPhone 6. Selain itu, ponsel ini juga didukung dengan kartu grafis yang berkualitas tinggi sehingga memanjakan para pecinta games untuk bisa asyik bermain dengan tampilan gambar yang jelas. Baterai yang tertanam di dalamnya pun cukup besar yaitu 2900mAh. Anda pun bisa lebih puas bermain games seharian karena keawetan baterai yang dimiliki.


Hp Tahan Air dan Debu

Kelebihan yang ditawarkan iPhone S7 terletak pada desain dan tampilannya yang lebih kuat karena terbuat dari metal. Didukung dengan teknologi perlindungan terkini, ponsel ini tahan terhadap debu, air, hingga tumpahan sekalipun. Bahkan iPhone S7 tidak rusak saat berada di air kedalaman 1 meter dengan maksimal waktu 30 menit. Nah, smartphone ini cocok banget buat Anda yang ingin mengabadikan gambar di dalam air. Diluncurkan dengan 6 varian warna, iPhone S7 dengan warna jet black jadi produk best seller pada masanya. Hal ini membuatnya dijual dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan varian yang lain.


Kualitas Kamera Mumpuni

Rata-rata semua ponsel keluaran iPhone selalu ditunjang dengan kualitas kamera yang gak kaleng-kaleng. Pada iPhone S7, terdapat dua jenis lensa kamera yang terdiri dari telephoto 12 MP dan kamera wide 12 MP. Melalui telephoto 12 MP, Anda bisa mendapatkan foto jarak jauh dengan kualitas tinggi karena didukung fitur zoom yang super canggih. Selain itu, kamera pada smartphone ini juga punya fitur unggulan lain seperti flash quad LED dan fitur stabilisasi. Kedua fitur tersebut membuat kualitas gambar yang dihasilkan lebih terang dan stabil. Bahkan, foto yang dihasilkan bisa diadu dengan kamera DSLR lho! Buat Anda yang suka selfie, pastinya juga lebih puas untuk mengambil gambar dengan kamera depan yang dimiliki iPhone S7


Layar Responsif

Smartphone iPhone S7 juga menawarkan layar yang lebih responsif sehingga mendukung kenyamanan Anda saat menggunakannya. Selain itu, produk ini juga dilengkapi Retina HD yang lebih terang dan colourful. Kesimpulannya, ponsel ini sangat mengutamakan pengalaman pemakaian smartphone yang nyaman dan sesuai kebutuhan.


Fitur Tambahan

Tema iPhone S7 juga menawarkan fitur tambahan seperti Raise to Wake dan 3D Touch. Dengan fitur Raise to Wake, layar ponsel bisa menyala otomatis saat diangkat dalam keadaan terkunci maupun tidak. Sedangkan 3D touch memungkinkan Anda untuk bisa membalas pesan singkat Whatsapp atau Line tanpa perlu membuka kunci layar.

Gimana, masih ragu untuk memiliki tema iPhone S7 ini? Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan di atas, Anda bisa merasakan pengalaman menggunakan smartphone teknologi canggih dengan harga yang lebih terjangkau.

Tags : iphone 7 theme apk, iphone 7 theme download for android, iphone themes free download, iphone 7 plus, iphone 7 plus theme for oppo download, iphone theme download, iphone 6 theme, iphone 8 theme download