Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Pilihan Tema Samsung S10 Itz Estetik dan Keren

Tema Samsung S10 Itz - Anda ingin cari tema Samsung S10 Itz yang estetik dan keren? Tak perlu bingung mengenai hal ini. Di mana melalui artikel ini Anda akan bisa melihat beberapa rekomendasi tentang pilihan tema Samsung yang estetik dan keren yang bisa Anda jadikan sebagai tema untuk layar ponsel Anda. Untuk itu, mari langsung saja lihat dan cek informasinya seperti berikut ini.


Tema Samsung S10 Itz
Tema Samsung S10 Itz


Cotton Candy_Mindon Design

Jika Anda para cewek-cewek yang menyukai tema bunga yang indah dan simpel maka Anda bisa memilih tema Cotton Candy_Mindon Design ini. Jadi, nantinya pada layar ponsel kalian akan menampilkan bunga-bungaan kering yang berwarna pastel ala-ala warna pink.

Selain itu, untuk layar kuncinya Anda akan bisa melihat tampilan sebuah gambar dengan rangkaian tangkai bunga kering yang ditata dengan cantik dan sederhana di dalam sebuah vas kaca. Untuk itu, jika Anda menyukai tema seperti ini yang simpel dan tidak berlebihan maka Anda bisa mengunduhnya di theme store.


Hydrangea

Berikutnya masih sama dengan tema Samsung S10 Itz yang bertemakan bunga. Jadi, sesuai dengan namanya yaitu bunga Hydrangea atau dikenal juga dengan Panca Warna, yang mana tema smartphone Samsung ini menawarkan gambar bunga tersebut. 

Seperti yang Anda ketahui bahwa bunga ini memiliki kelopak yang dapat berubah warna beberapa kali yakni seperti, kuning, hijau hingga bahkan sampai ke pink ungu-unguan. Untuk itu, bagi Anda yang menyukai bunga ini pastinya bisa memilih tema tersebut dan dijadikan sebagai tema hp Samsung S10. 

Kemudian untuk tema Hydrangea ini terlihat lebih girly, natural dan juga anggun. Jadi, pada biasanya kebanyakan dari tema floral memang terkenal ramai dan sedikit berlebihan, akan tetapi tema yang satu ini berbeda dan dijamin Anda menyukainya.







Football 

Nah, setelah beberapa tema seperti diatas yang bertemakan bunga dan indentik sebagai tema para wanita maka buat para pria tidak perlu khawatir juga, yang mana tema Football ini bisa menjadi rekomendasi buat Anda yang ingin mengganti tema untuk tampilan smartphone Anda. 

Jadi, seperti namanya Football, di mana tema ini memang menawarkan tema sepak bola yang nantinya bisa Anda unduh dan install di smartphone Android Anda. Untuk warna tampilannya menawarkan warna biru muda dan pastinya warna tersebut menjadi salah satu warna khas para lelaki.

Tak hanya itu saja, selain memang tampilan yang begitu simpel maka Anda daya tarik lainnya yang ditawarkan oleh tema tersebut yaitu semua ikon yang ada pada smartphone akan berubah menjadi gambar bola. Bagaimana, tertarik dengan tema yang satu ini?


Pure Night – Dark

Nah, bagi Anda yang tidak menyukai tema dengan warna-warna yang terang dan terlalu perempuan maka tema Pure Night – Dark bisa menjadi pilihan tepat buat Anda. Di mana tema Samsung terbaik yang satu ini menawarkan nuansa yang gelap yaitu berwarna hitam.

Namun, tema ini bukan menjadi sebuah tema yang kaku, yang mana nantinya di bagian berandanya Anda akan disuguhkan sebuah wallpaper yang berlatar langit malam yang ditemani dengan bulan sabit yang bersembunyi di balik awan serta dihiasi dengan berbagai bintang. Tema ini bisa dikatakan sebuah tema yang simpel dan pastinya sangat nyaman Anda gunakan sebagai tema sehari-hari. 


Simple Dandy

Buat para cowok yang sedang mencari tema simpel dan maskulin maka tema Simple Dandy ini bisa menjadi pilihan buat Anda. Untuk tema ini akan berdominan ke warna biru tosca dan menawarkan latar wallpaper seorang cowok dengan penampilan yang keren. Untuk itu, tema-tema yang seperti ini dijamin banyak yang suka, karena kesannya lebih natural dan alami saja.

Jadi, itulah ada beberapa rekomendasi pilihan tema Samsung S10 Itz yang bisa Anda pilih dan unduh. Selamat mencoba!


tags : tema samsung for vivo, tema samsung s8 itz, tema samsung s8 itz vivo, one ui 3