Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Tema Gratis untuk Handphone Samsung S7

Tema Samsung S7 - Bagi para pengguna handphone Samsung pastinya terkadang kita merasakan bosan dengan tema Samsung S7 yang begitu – begitu saja. Sebenarnya tampilan pada menu tersebut bisa dibuat jauh lebih menarik lagi dengan menggunakan aplikasi tema. Kalian dapat menjadikan berbagai simbol di menu terlihat lebih lucu, tampilan keyword yang unik, dan layar untuk chatting lebih terlihat menarik. 


Tema Samsung S7
Tema Samsung S7


Aplikasi Tema Samsung Galaxy S7 Gratis 

Ada banyak sekali aplikasi tema android yang dapat digunakan untuk bisa menambah nilai estetika pada tampilan tema Samsung S7 yang kamu miliki dan pastinya kalian bisa menggunakannya secara gratis. Berikut ini adalah ulasan lengkapnya. 


Menu Setting Themes

Jika kamu menggunakan handphone android Samsung dengan OS android versi 5 lollipop ke atas, kalian dapat membuka pada bagian menu setting 🡪 lalu ke menu themes. Pada menu tersebut kamu bisa langsung search themes dengan cara klik more themes. Di dalam menu themes itu nantinya akan ada banyak sekali tema Samsung yang dapat kamu download dan instal dengan gratis atau berbayar, 

Tema yang akan disediakan oleh menu themes ini juga cukup banyak yang dapat di download secara gratis. Terutama tema – tema yang akan diberikan memiliki tampilan yang unik, lucu, dan ada juga yang dapat bergerak. Fitur tersebut hanya bisa digunakan oleh para pengguna handphone merek Samsung yang sudah memakai OS Android minimal dengan versi 5 lollipop. 







Electric Black / Launcher Theme

Download tema Samsung satu ini akan sangat cocok sekali untuk kamu para penggemar musik akustik. Apalagi tema yang satu ini juga menyediakan tampilan black wallpaper dengan menggunakan pattern khusus, simpel tetapi masih terlihat elegan. Hal yang membuat aplikasi semakin terlihat menarik adalah, karena mempunyai bunyi alunan string dari acoustic guitar yang menjadikan handphone kamu menjadi lebih aesthetic. 


Best Theme for Samsung S7 Edge

Aplikasi tema ini memang dikhususkan untuk para pengguna Samsung Galaxy S7 Edge. Aplikasi ini memiliki desain supaya membuat tampilan pada handphone Samsung Edge S7 yang dimiliki menjadi terlihat keren sekaligus unik. Pada bagian dalamnya akan terdapat HD wallpaper dan juga HD icons yang semakin menjadikan Samsung yang kamu miliki terlihat indah. 


Afternoon Tea Launcher Theme

Aplikasi tema satu ini mempunyai desain khusus bagi kamu yang lebih senang dengan akses yang lembut, cute, calm dan penuh dengan nuansa cinta. Tema yang akan ditawarkan dapat membuat hari kamu menjadi terlihat lebih indah karena dengan tampilan keindahan dari homescreen handphone android Samsung tersebut menjadi lebih cantik. 


CM Launcher 3D / HD Theme and Live Wallpaper

Aplikasi CM launcher 3D ini juga sangat direkomendasikan karena sudah di download lebih dari 100 juta orang. Mempunyai berbagai fitur yang keren, bahkan di dalamnya terdapat fitur 3D animation yang dapat membuat handphone tema Samsung S7 kamu memiliki tampilan 3 dimensi. 

Selain itu terdapat auto short dan juga organize apps pada fitur smart folder yang dapat berbicara secara otomatis membenahi dan menyusun aplikasi yang kamu miliki agar tidak terlihat berantakan dan disusun ke dalam satu folder. Ada ribuan tema yang unik, kamu dapat menggunakan tema ini dan dipadukan dengan fitur – fitur keren lainnya yang ada dalam aplikasi ini. Ada juga preview tampilan 3 dimensi pada homescreen kamu. 


tags : samsung galaxy themes free download, samsung a02 tidak ada tema, download samsung theme store apk, tema transparan samsung, download tema blackpink samsung gratis, tema samsung s20, samsung themes download, theme samsung terbaik