Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Tema Samsung Dengan Pulsa

Cara Beli Tema Samsung Dengan Pulsa - Seperti yang Anda ketahui bahwa smartphone seperti Samsung, OPPO, Vivo, Xiaomi, Realme dan berbagai smartphone Android lainnya tentu saja memiliki theme store. Di mana theme store adalah sebuah tempat pembelian tema-tema untuk smartphone Android. Jadi, melalui ini Anda bisa mengunduh tema yang Anda suka dan menginstalnya untuk dijadikan tema di HP milik Anda.

Namun, harus Anda ketahui bahwa meskipun theme store di semua hp memang menjadi aplikasi bawaan, akan tetapi setiap vendor pastinya memiliki fitur-fitur yang berbeda di dalamnya. Jadi, Anda yang gratis ada pula yang berbayar. Untuk itu, jika Anda ingin mengetahui bagaimana cara beli tema Samsung dengan pulsa maka berikut ini bisa Anda lihat informasinya.


Cara Beli Tema Samsung Dengan Pulsa
Cara Beli Tema Samsung Dengan Pulsa







Cara Mudah Membeli Tema HP Android

Agar terlihat cantik dan tidak bosan dengan tampilan hp yang itu-itu saja, tentu saja Anda bisa memanfaatkan fitur yang satu ini yaitu dengan menggunakan thema. Oleh karena itu, tema merupakan sebuah bagian dari sistem di operasi smartphone Android yang nantinya bisa diubah kapan saja dan meliputi seperti warna latar, ikon, gambar latar, lockscreen hingga sampai ke widget. 

Jadi, dengan mengubah tampilan ini tentu saja Anda akan semakin semangat menggunakan smartphone dan pastinya tidak akan bosan. Untuk itu, di jaman yang serba canggih ini Anda akan bisa menikmati berbagai tema kesukaan Anda di smartphone Android. Nah, jika Anda lebih tertarik dengan tema Samsung berbayar dan full fitur yang menarik maka Anda bisa membeli, mengunduh dan menginstall-nya dengan mudah. Untuk caranya Anda bisa ikuti langkah yang ada seperti dibawah ini.

  1. Buka terlebih dahulu Theme Store yang ada di smartphone Android Anda.
  2. Lalu pilih salah satu tema yang Anda sukai dan ingin Anda beli.
  3. Apabila sudah menemukannya maka Anda bisa masuk ke tahap berikutnya yaitu checkout tema.
  4. Kemudian Anda bisa memilih metode pembayaran yang Anda inginkan, misalnya pembayaran melalui pulsa ataupun bisa pula menggunakan saldo Google Play dan Gopay. Nah, karena ini tentang cara beli tema Samsung dengan pulsa maka Anda bisa memilih metode pembayaran dengan pulsa.
  5. Lanjutkan pembelian. Ingat, untuk membayar menggunakan pulsa pastikan Anda memilih provider yang mendukung pembayaran, misalnya Telkomsel dan Tri.


Selain itu, bisa dikatakan pula bahwa hampir semua theme store yang ada pada smartphone Android memiliki cara pembayaran tema yang sama. Jadi, misalnya Anda ingin membeli tema hp seharga Rp. 14.000 maka Anda harus mengisi pulsa 20.000. Kemudian Anda bisa mengklik tema tersebut dan melakukan pembayaran sesuai dengan harga yang ditawarkan dan biasanya akan ada pajak yang harus ditanggung.


Jika memang yakin dengan pilihan tema itu, setelah melakukan pemilihan dan pembayaran maka langkah selanjutnya yaitu download tema dan tunggu sampai sukses. Pulsa Anda nantinya akan terpotong sesuai dengan harga tema tersebut dan kalau sudah berhasil maka Anda bisa menggunakan tema tersebut di smartphone Android Anda.


Tak hanya itu saja, cara beli tema Samsung tersebut tentu saja bisa Anda gunakan pula untuk berbagai jenis hp Android lainnya. Namun, yang terpenting adalah Anda dapat memilih terlebih dulu tema yang diinginkan dan setelah itu melakukan pembelian serta mendownloadnya hingga selesai.


Jadi, bagaimana? tertarik dengan mengubah tema berbayar untuk smartphone Android Anda? itu dia ada beberapa hal mengenai cara beli tema Samsung dengan pulsa yang bisa Anda coba lakukan. 


tags : cara membeli font samsung dengan pulsa telkomsel, rekomendasi tema samsung gratis, cara membeli tema samsung, cara download font samsung berbayar jadi gratis tanpa aplikasi