Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Tema Samsung A21S Gratis dengan Langkah Mudah

Tema Samsung A21S - Tampilan pada tema Samsung A21S ternyata bisa kita ubah – ubah dengan sesuka hati supaya mempunyai tampilan menarik, tidak membosankan, berdasarkan kebutuhan dan juga selera. Kali ini kita akan memberikan informasi terkait hal tersebut. Tema menjadi salah satu pilihan untuk kita bisa mempercantik tampilan pada ponsel. 


Tema Samsung A21S
Tema Samsung A21S


Bukan hanya sekedar mampu merubah gambar, background, dengan cara menggunakan tema Samsung galaxy gratis, sekaligus juga dapat merubah pada icon menu, tampilan pengaturan dan masih banyak lagi lainnya. 


Cara Download Tema Samsung Gratis dan Praktis

Ada beberapa cara untuk bisa mendownload Samsung themes gratis tetapi kali ini kita hanya akan membahas satu saja yang paling standar dan juga legal. Disebut paling standar karena langkahnya tersedia secara default pada menu pengaturan ponsel. 

  • Pertama kamu dapat menuju ke bagian menu “Pengaturan “.
  • Lalu pilih menu “Akun dan Pencadangan “.
  • Berikutnya pilih pada menu “Akun”.
  • Lanjut dan pilih “+Tambah Akun”.
  • Terakhir pilih “Samsung Account “.







Sampai di bagian ini kamu hanya tinggal mengikuti panduan dari sistem ponsel Samsung, hingga pembuatan akun tema Samsung A21S terselesaikan. 

  • Setelah akun tersebut sudah selesai untuk dibuat, berikutnya kamu kembali ke dalam menu “Pengaturan “.
  • Pilih menu “Tema”, maka kamu bisa masuk ke halaman “Galaxy Themes “.
  • Lihat pada tiga menu utama di bagian sisi bawah, lalu sentuh pada bagian pilihan menu “Tema“.
  • Berikutnya lihat dan klik di menu “Icon Pencarian “ yang terletak di sudut kanan atas tampilan dari layar. 
  • Pada halaman berikutnya kamu akan melihat pilihan “Palet Warna dan juga “Kategori “.
  • Sentuh pada bagian yang kamu mau 🡪 jika sudah terbuka pilih temannya, sentuh di menu dropdown yang terdapat di teks “Populer”, maka akan muncul beberapa pilihan yang lainnya dan silahkan klik di bagian “Gratis Teratas”.


Maka tampilan pilihan tema tersebut akan bisa memperlihatkan tema – tema yang gratis saja. Kamu hanya tinggal cari dan pilih di bagian tema yang kamu unduh 🡪 klik tombol “download “ yang ada di bagian sisi bawah tampilan layar. Tunggu hingga proses tersebut terselesaikan, kemudian kamu dapat memilih secara langsung untuk menerapkan tema tersebut atau tidaknya. 



Cara Menerapkan Tema di Samsung A21S

Jika kamu tidak secara langsung menerapkannya, kamu juga bisa untuk menerapkannya di lain waktu. Caranya adalah seperti di bawah ini :

  1. Kembali ke dalam tampilan halaman “Galaxy Themes “.
  2. Klik pada bagian “Icon Garis Tiga” yang terdapat di sudut kiri atas tampilan pada layar. 
  3. Kemudian klik di bagian menu “Item Saya”.
  4. Pada halaman berikutnya akan terdapat tema Samsung A21S yang sudah kamu download sebelumnya. 
  5. Sentuh pada bagian salah satu tema tersebut, lalu sentuh di teks tombol “Terapkan “.
  6. Tunggu hingga proses penerapan tersebut diselesaikan dengan baik. 


Mulai sekarang kamu sudah bisa menggonta – ganti tema pada ponsel dengan lebih mudah tanpa harus memasang aplikasi launcher. Mengganti tema lewat Galaxy Themes akan memberikan hasil yang lebih baik daripada memakai aplikasi launcher tambahan. Hal tersebut disebabkan tema yang di download pada Galaxy Themes akan terganti keseluruhan tampilannya termasuk aplikasi bawaan dan juga panel notifikasi dan aplikasi yang lainnya akan mengikuti. 


tags : tema samsung a21s tembus wa, download theme samsung, download theme samsung a10s, tema samsung tembus semua aplikasi, tema samsung a02, tema samsung tembus wa, samsung themes, galaxy themes gratis