Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbaiki Mood dengan Rekomendasi Tema Samsung a10s dari Developers Samsung!

Tema Samsung a10s - Perbedaan visual sangat berpengaruh pada mood. Developers samsung menyadari hal ini sehingga menyediakan cukup banyak tema untuk para penggunanya. Karena memandangi smartphone yang sama terus menerus tentu akan membuat bosan dan jengah.


Tema Samsung a10s
Tema Samsung a10s


Karena itu, untuk bisa membuat penggunanya tetap bertahan dan tidak pindah pada smartphone lain, developers samsung memberikan banyak tema secara gratis, supaya bisa digunakan sesuai mood penggunanya. Tema samsung a10s yang disediakan juga tidak norak dan terkesan elegan. 

Tema samsung sendiri bisa anda ubah sesuka hati dengan banyaknya pilihan tema yang ada di theme store bawaan samsung. Penasaran dengan ulasan tema yang direkomendasikan samsung? Simak ulasan berikut sampai selesai.


Clarity

Tema yang bernuansa birunya langit dan hijaunya rumput akan membuat pikiran anda yang sebelumnya buntu menjadi lebih fresh dan segar. Pada lockscreen dan wallpaper anda akan disuguhkan dengan pemandangan langit biru dan hamparan rumput.

Meskipun terdapat banyak pekerjaan yang belum selesai, dengan melihat pemandangan yang luas dan terbuka, diharapkan pikiran anda akan menjadi lebih lapang dan jernih. Faktanya, tema samsung a10s ini digunakan oleh banyak orang pengguna samsung untuk tujuan yang sama.


(MINU) Zero White 

Tema berikutnya bisa dikatakan memiliki nuansa yang netral dan bisa digunakan oleh semua orang. Warna yang digunakan untuk tema ini adalah warna-warna dasar yang bernuansa lembut sehingga tidak akan memberikan kesan norak.

Didominasi oleh warna putih yang membuat teks dan ikon di belakangnya menjadi sangat jelas secara visual. Tema samsung a10s keren ini secara keseluruhan bisa digambarkan dalam dua kata, yaitu sederhana dan minimalis.







(MINU) Gentle Blue

Masih tema dari developer yang sama, yaitu MINU. Dengan nuansa warna biru yang menenangkan, mood anda bisa langsung normal Kembali setelah digempur banyaknya pekerjaan. Dengan nuansa kalem yang dibawakan warna biru dan desain elegan samsung, tema ini sangat cocok untuk smartphone anda.

Selain itu, tema samsung a10s bisa didapatkan secara gratis tanpa harus membayar dari theme store yang disediakan oleh samsung sendiri. Hal ini menjadi salah satu alasan tema gentle blue yang dikembangkan oleh MINU ini banyak digunakan oleh pengguna samsung.


Clean Darkness

Tema gelap selalu lebih hemat baterai, dan memiliki kesan yang maskulin. Meskipun bernama clean darkness, faktanya tema ini menggunakan warna abu-abu lembut dan putih untuk warna dasar. Latar belakang yang bersih dilengkapi dengan ikon kecil manis, akan membuat pikiran anda lebih lapang.

Perpaduan dua warna lembut yang tidak tabrakan, membuat tema ini menjadi lebih menarik. Selain itu, Clean darkness termasuk pada jajaran tema samsung a10s gratis yang bisa langsung anda dapatkan tanpa harus membayar. 


Hope

Rekomendasi Tema samsung a10s terakhir bisa digambarkan dengan ungkapan “less is more” tema hope memiliki nuansa soft dengan sedikitnya ornamen yang ada di dalamnya. Meskipun hanya menampung sedikit ornament, tema ini tidak terkesan sepi dan kosong.

Ikon yang didesain dengan bentuk persegi dan agak bulat membuat keseluruhan tema menjadi menarik tanpa harus terkesan norak. Dengan warna lembut yang menyejukkan mata, mood akan Kembali membaik setelah menatap wallpaper dan lock screen smartphone anda sendiri.

Itulah ulasan tentang rekomendasi tema samsung a10s dari developers samsung yang bisa langsung anda gunakan untuk referensi ketika hendak mengganti tema dan memiliki tampilan baru untuk smartphone.


tags : tema samsung a10s tembus wa, rekomendasi tema samsung gratis, samsung themes free, tema samsung tembus whatsapp, download tema samsung, samsung themes apk, android 11 theme for samsung, galaxy themes hilang