Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tema Nokia Asha 302, Ponsel Low Budget Dukung Buat Internetan

Tema Nokia Asha 302 - Tema Nokia Asha 302 didesain untuk kalangan menengah kebawah yang ingin menikmati fitur jejaring sosial dan internetan dengan harga terjangkau. Dijual dengan harga 1 jutaan, hp yang mengandalkan koneksi 3G ini memiliki tampilan yang mengingatkan kita pada merek Blackberry. Desainnya yang elegan menjadi daya tarik tersendiri dan membuat ponsel ini semakin diminati. Lalu fitur apa saja yang dimilikinya? Ketahui berbagai keunggulannya di bawah ini ya!


Tema Nokia Asha 302
Tema Nokia Asha 302


Fitur Unggulan Tema Nokia Asha 302

Nokia Asha 302 menjadi salah satu ponsel unggulan di kelas 3G low end yang menawarkan spesifikasi handal. Selain itu, tampilannya yang menawan terbuat dari logam dan bahan plastik pada tombol keypadnya. Tampilan keypad juga lebih kekinian karena tidak lagi menggunakan tombol numerik, melainkan QWERTY. Yuk ketahui kelebihan lainnya berikut!


Tampilan

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa Nokia Asha 302 terbuat dari bahan logam yaitu aluminium alloy. Hal ini tentu saja membuat tampilan ponsel terlihat kokoh dan lebih awet. Walaupun pada tombol QWERTY masih memakai plastik, justru akan memberikan kenyamanan pada jari-jari Anda saat mengetikan pesan. Bobotnya pun cukup ringan sehingga masih nyaman untuk digenggam. Ponsel ini juga memiliki 3 lubang yang terdiri dari port charger, headset, dan microUSB. Terdapat juga satu buah speaker pada lapisan luar hp. Sedangkan pada bagian kanan bawah terdapat bukaan hotswap.







Kamera

Fitur kamera yang dimiliki cukup lumayan karena memiliki resolusi 3,2 megapiksel. Dengan fokus EDoF, ponsel belum dilengkapi dengan LED flash di dalamnya. Kemampuan tersebut membuat foto yang dihasilkan cukup tajam baik saat di indoor atau outdoor.  Tersedia juga fitur editing foto yang bisa dimanfaatkan seperti rotate, crop, effects, add frame, brightness, colour, dan lain-lain. Koneksi 3G di dalamnya memungkinkan Anda untuk mengirim gambar dari web, email, foto message, dan bluetooth. Selain dipakai untuk mengambil gambar, ponsel ini juga bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas rata-rata dan bisa disimpan dengan format 3gp.


Koneksi Internet

Tema Nokia Asha 302 juga bisa dipakai untuk menikmati situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, atau Flickr. Anda juga bisa berselancar via browser dengan pilihan WLAN dan GPRS. Sayangnya, ponsel ini belum bisa digunakan untuk membuka berbagai platform video. 


Fitur Microsoft Exchange

Salah satu fitur andalan yang dimiliki Nokia Asha 302 adalah adanya fitur Microsoft Exchange yang bisa dipakai untuk SMS, MMS, instant messaging, dan push email. Anda juga bisa melakukan sinkronisasi email dan kalender dengan dukungan fitur tersebut. Menariknya, ponsel juga menghadirkan fitur Mail for Exchange yang mendukung sinkronisasi kontak yang ada di  Mail for Exchange.


Audio

Fitur audio yang dimiliki ponsel ini tak hanya radio FM saja, tapi juga My Music dan Nokia Music. Ada banyak jenis file musik yang bisa didengarkan mulai dari AAC, MP3, MP4, WAV, dan WMA. Menariknya, berbagai koleksi lagu sudah dikategorikan berdasarkan lagu, playlist, album, artis, dan videonya. Pada menu Nokia Music Store, Anda juga bisa mengunduh berbagai lagu sesuai dengan genre yang jadi favorit. Kualitas audionya sendiri sudah tidak perlu diragukan karena speaker-nya mengeluarkan kualitas suara yang kencang.

Demikian informasi menarik seputar tema Nokia Asha 302 yang bisa Anda simak. Semoga informasi di atas cukup bermanfaat dan menambah wawasan Anda tentang spesifikasi dan kelebihan dari ponsel kelas 3G low end tersebut.

tags : nokia asha original themes, nokia original themes nth, nokia c3-00 original themes download