Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Tema Xiaomi yang Tembus ke Aplikasi

Tema Xiaomi yang Tembus ke Aplikasi - Tema Xiaomi yang tembus ke aplikasi, kamu sedang mencarinya juga? Ada banyak sekali tema Xiaomi  yang bisa didownload hari ini. Dari tema keren yang cocok untuk laki-laki hingga tema lucu yang banyak digunakan perempuan. Nah, kali ini kami akan berbagi beberapa tema Xiaomi yang keren. Yuk, simak deretan tema di bawah ini!


Tema Xiaomi yang Tembus ke Aplikasi
Tema Xiaomi yang Tembus ke Aplikasi


Tema Thin UI Light

Buat kamu pecinta nuansa gelap, tema Thin UI Light bisa menjadi pilihan terbaik. Tema satu ini paling banyak digunakan pengguna Xiaomi pria karena memiliki warna penuh kehitaman. Selain itu, buat kamu yang suka begadang semalaman, tema Thin UI Light bisa menjadi pilihan terbaik nih karena warnanya yang gelap.

Pada tema satu ini, ada banyak ikon aplikasi yang diganti. Menariknya pergantian ikon tersebut tidak memberikan kesan MIUI sama sekali sehingga benar-benar dianggap sebagai salah satu tema terbaik dan paling keren untuk Xiaomi.


Tema Pixel Oreo

Dari sekian banyak tema Xiaomi tembus aplikasi, tema Pixel Oreo merupakan salah satu yang terbaik karena desainnya sangat unik, simple namun tetap elegan. Tema seperti ini bisa digunakan pengguna pria maupun wanita karena desainnya tidak begitu detail.

Hanya saja, tema Pixel Oreo memiliki banyak ikon aplikasi yang diganti dari aplikasi bawaan hingga aplikasi yang diperoleh dari pihak ketiga. Meskipun diganti, tidak ada perbedaan yang terlalu mencolok sehingga kamu tidak akan dibuat bingung apalagi nyasar saat menggunakan Xiaomi.







Tema P4_Dark

Berbicara mengenai tema Xiaomi paling keren dan paling populer, jelas kita tidak boleh melewatkan tema P4_Dark. Sesuai namanya, tema ini sangat cocok dijadikan sahabatnya para penggila dark mode. P4_Dark juga hadir dengan berbagai kelebihan seperti desain widget yang sangat menarik hingga bentuk wallpaper yang otomatis bisa diganti.

Selain itu, menu pengaturan dan navigasi juga bisa berubah lho! Menariknya, P4_Dark juga bisa mengganti aplikasi WhatsApp, Instagram, Youtube dan beberapa aplikasi lainnya.


Tema Flatribbon

Berikutnya ada Flatribbon sebagai salah satu tema Xiaomi yang tembus ke aplikasi yang populer hari ini. Tema ini memiliki desain yang ringan dan simple sehingga cocok digunakan pengguna perempuan. Akan tetapi, kesannya yang berwarna hitam cenderung abu-abu membuat tema hp Xiaomi ini juga cocok digunakan para pria. 

Dijamin, hp Xiaomi kesayanganmu akan terlihat sangat keren dan elegan dengan menggunakan tema Flatribbon.


Tema Crispy Dark V11

Crispy Dark V11 termasuk tema Xiaomi yang mengusung nuansa dark dan sangat keren. Ada banyak kelebihan yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan tema Crispy Dark V11, seperti kelebihan mampu menembus beberapa aplikasi seperti WhatsApp, Instagram dan lainnya. 

Menariknya, tema Crispy Dark V11 juga menyuguhkan desain widget jam yang cukup besar dan menyediakan berbagai ikon aplikasi dengan ukuran lumayan besar. Jika kamu merasa tidak nyaman atau tidak suka dengan ukuran ikon yang besar, tidak perlu khawatir karena kamu bisa mengecilkannya juga lho!


Tema The Style V11

Tema Xiaomi keren tembus aplikasi ini baru bisa digunakan setelah kamu mengganti region terlebih dahulu. Kamu harus mengubah region ke India, baru bisa menggunakan tema The Style V11. Buat kamu yang suka icon bentuk mengotak, tema ini akan memberikannya. Bisa dikatakan The Style V11 sangat recommended buat kamu pecinta warna colorfull.

Itulah beberapa tema Xiaomi yang tembus ke aplikasi yang bisa kamu pertimbangkan, semoga ulasan di atas bermanfaat ya!


tags : tema miui 12 tembus semua aplikasi, tema xiaomi tembus wa miui 12, tema xiaomi tembus wa seperti iphone, tema xiaomi tembus wa miui 11, tema xiaomi miui 12, tema miui 12 terbaik, cara buat tema xiaomi, tema xiaomi mtz