Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Pilihan Terbaik Tema Xiaomi Tembus Semua Apk Terbaru tahun 2024

Tema Xiaomi Tembus Semua Apk - Pengguna smartphone berbasis Android di Indonesia terhitung sangatlah banyak. Bagaimana tidak, Android setiap tahunnya meluncurkan ponsel generasi terbaru yang menggiurkan dari segi desain, kualitas dan performanya.


Tema Xiaomi Tembus Semua Apk
Tema Xiaomi Tembus Semua Apk


Salah satu merek paling digemari yakni Xiaomi. Ponsel pabrikan asal Beijing ini cukup banyak penggemarnya di sini. Selain harganya yang murah, Xiaomi punya keistimewaan lebih dibanding brand lain.

Tema ponsel biasanya hanya bisa diterapkan pada bagian tertentu saja, akan tetapi pada Xiaomi justru bisa tembus hingga ke aplikasi. Berikut rekomendasi tema Xiaomi tembus semua apk versi kami.


Tema Tembus Aplikasi

Pernah terpikirkan jika tema ponsel bisa diterapkan juga pada aplikasi seperti Whatsapp, Twitter, Telegram dan aplikasi lainnya? Apakah mungkin bisa seperti ini? Jawabannya hanya ada pada Xiaomi.

Dibandingkan ponsel basis Android yang lain, Xiaomi beda dari biasanya. Pengguna justru dapat privilege bisa pakai tema untuk aplikasi juga.

Jika bisa seperti ini, pasti tampilan ponsel akan semakin keren dan unik dari Android milik teman Anda.



Rekomendasi Tema Xiaomi

Penasaran tema Xiaomi apa saja yang bisa tembus ke semua aplikasi? Berikut daftarnya.


Overlord MIUI 10 Theme

Tema ponsel kekinian yang serba dark ini memang jauh lebih nyaman untuk mata, terlebih jika Anda suka main ponsel di ruangan minim pencahayaan.

Overlord MIUI 10 punya tema yang dominan warna hitam nan elegan bis menambah smartphone semakin nampak kece dari sebelumnya.







Blue Males MIUI 10 Theme

Penyuka warna biru wajib coba tema Blue Males ini. Desainnya yang fresh, dominasi warna putih dan biru akan memberi sentuhan tampilan yang jauh lebih minimalis.

Tidak hanya untuk latar ponsel saja, tetapi aplikasi lainnya juga bisa tembus dan makin segar dengan tampilan dari tema ini.


iOS 12 MIUI 10 Theme

Anda suka dengan tampilan minimalis, warna yang tajam dan sederhana seperti iOS? Kini bisa diterapkan juga pada ponsel Xiaomi milik Anda.

Aplikasi yang terpasang seperti Whatsapp juga akan punya tampilan sama seperti iPhone 12. Makin penasaran dengan tampilannya?


Ngobel v11 Theme

Perpaduan tema kartun dan warna sederhana bisa Anda temukan pada Ngobel versi 11. Desainnya tak banyak aksen yang mengganggu dan berat, dan warnanya pun sangat lembut akan membuat mata nyaman.

Tema tersebut punya desain ikon, widget, status bar yang sangat minimalis dan bisa tema Xiaomi tembus semua apk juga.


Space and Dark Universe Theme

Rekomendasi tema unik dengan konsep yang sangat simpel dan warnanya yang cukup gelap. Space and Dark karya Fardus Ahmed ini merupakan tema menarik yang bisa tembus sampai aplikasi lain seperti Whatsapp.


Putek White Xiaomi

Desain tema memadukan antara warna putih, abu dan hitam ini sangat menampilkan sentuhan minimalis dan elegan yang bisa jadi pilihan bagi Anda yang kurang suka tema full dark.

Putek White bisa diinstal dari MIUI 9 hingga di atasnya. Kabar baiknya tentu tema ini tembus ke aplikasi seperti Instagram atau Whatsapp.


Rest Area Theme

Tema terakhir yang kami rekomendasikan. Rest Area dengan tampilan warna dominan gelap ditambah akses dedaunan hijau yang membuat desainnya cukup hidup dan segar.

Anda hanya butuh 6,4 MB ruang memori untuk bisa menginstall tema buatan Addam Sumitra tersebut.


Penutup

Untuk mengaplikasikan tema-tema keren rekomendasi kami tersebut, pastikan Anda sudah ubah lokasi negaranya menjadi India terlebih dulu.

Sekian tujuh rekomendasi tema Xiaomi tembus semua apk keren dan unik yang bisa dicoba. Semoga bermanfaat.


tags : tema miui 12 tembus semua aplikasi, tema xiaomi tembus wa miui 12, tema xiaomi tembus wa miui 11, tema xiaomi miui 12, tema xiaomi tembus wa seperti iphone, tema miui 12 terbaik, tema xiaomi mtz, cara buat tema xiaomi