Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Rekomendasi Tema Nokia X6 Terbaru tahun 2024

Tema Nokia X6 - Walaupun Nokia X6 tergolong HP lama, banyak orang masih tertarik memilikinya. Entah karena unik atau tampilannya yang menarik, ada daya pesona sendiri saat menggunakan HP yang satu ini. Bagi Anda pemilik Nokia X6 yang ingin tampilan HP lebih personal, pastikan download tema customnya! Pilihan tema Nokia X6 sudah ada banyak, untuk melihat mana saja yang paling menarik, silahkan coba 8 rekomendasi berikut ini!


Tema Nokia X6
Tema Nokia X6


Sketch

Pilihan tema yang pertama ini unik karena bentuknya ingin mensimulasi gambar sketsa di atas kertas. Tampilan ini menggunakan kontras hitam putih dengan maksimal. Hasilnya, tampilan HP menjadi lebih unik dan bahkan terkesan artistic. Tertarik memilikinya? Langsung download tema Nokia X6 pada link ini.


Battery Clock 01

Tema ini cukup unik karena menggabungkan tampilan future tech dengan fungsi widget battery dan jam dalam satu tampilan. Background tema ini menggunakan base hitam dan detail hiasan silver metal. Gabungan ini membuat tampilan tema Battery Clock 01 pas untuk Anda yang suka tampilan high tech. Langsung kunjungi link ini untuk ambil file tema-nya.


Creative Artwork

Bagi para pecinta tampilan chaos warna – warni, tema Nokia X6 yang satu ini pasti menarik digunakan. Tampilan background hitam yang diwarnai banyak susunan bentuk abstrak dengan banyak warna – warna dengan kontras unik. Hal ini membuat tampilan terkesan unik dan mencolok. Bagi yang ingin tahu lebih seputar tema ini, silahkan coba sendiri dengan kunjungi link ini.


Green Nature

Bagi para pecinta warna hijau dan alam, tampilan tema ini pasti menarik. Kombinasi tampilan bukit hijau dengan image CGI yang di render artistic, membuat background tema ini membaur bagus dengan pilihan icon-nya. Font yang digunakan juga unik karena terkesan simple tapi jelas. Semua kombinasi ini menghasilkan tampilan yang dekat dengan alam. Tertarik?. Coba download langsung di sini!


S60 White

Rekomendasi themes Nokia X6 berikutnya adalah tema yang paling cocok untuk Anda yang suka tampilan clean dengan dominasi warna silver putih. Background dan icon yang ditunjukan juga berbaur untuk hasilkan tampilan elegan. Bagi Anda yang ingin coba pakai tema ini, langsung download di sini.


Nokia Red

Pembuat tema ini ingin mengubah tampilan standar Nokia yang di dominasi biru dan putih dengan warna gradasi merah. Hal ini terlihat dari tampilan background yang menggunakan beberapa shade merah berbeda dengan line garis dekoratif kuning dan orange.

Tampilan tema ini tajam dan terkesan official walaupun dibuat oleh designer custom. Emblem Nokia dengan desain merah ternyata menarik juga. Jika ingin pakai, silahkan download lewat link ini!


Pink Flower

Tema ini menunjukan tampilan background putih dengan icon dan line warna pink. Kombinasi tampilan ini membuat tema ini menarik bagi yang suka kesan feminine. Karena memiliki kontras warna yang baik, tampilan icon dan font terlihat jelas saat digunakan. Jadi selain menarik, tema ini juga cukup fungsional bagi yang sulit membaca tulisan kecil di HP mereka. Tertarik? Langsung download saja di sini!

Sekian bahasan tentang rekomendasi tema Nokia X6 mudah – mudahan rekomendasi di atas ada yang menarik bagi Anda. Untuk yang merasa tidak pas, silahkan coba gali – gali di internet soal database tema HP ini. Pilihannya masih banyak kok! Semoga Anda dapatkan tema yang paling pas dengan selera Anda!