Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Tema Xiaomi Terbaik dan Terbaru tahun 2024

Tema Xiaomi Terbaik - Ponsel berbasis Android punya keistimewaan dari segi fleksibilitas aplikasi dan tema yang bisa digunakan oleh para penggunanya. Ada ratusan bahkan ribuan tema menarik yang dapat dipilih secara gratis atau berbayar.


Tema Xiaomi Terbaik
Tema Xiaomi Terbaik


Xiaomi menjadi merek ponsel pintar yang lumayan banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia selain harganya yang terjangkau, kualitasnya tak kalah dengan merek ternama lainnya.

Untuk mempercantik tampilan ponsel, kami rekomendasikan tema Xiaomi terbaik berikut ini.


Rekomendasi Tema Terbaik

Pixel Experience Dark

Tema Xiaomi yang cocok bagi Anda pecinta tema simpel dan tidak silau. Pixel Experience Dark dapat menambah ponsel semakin keren dengan tampilannya yang tidak terlalu banyak aksen grafis dan animasi.

Seluruh ikon bar akan ikut menyesuaikan dengan tema yang diterapkan. Pixel Dark yang tidak ada animasi tambahan tak akan membuat ponsel Anda makin berat.


Spiderman Theme

Penggemar Spiderman wajib coba tema spesial khusus tokoh Marvel yang satu ini. Spiderman theme punya tampilan yang menawan, grafis jernih, dan bisa diaplikasikan baik dalam mode dark atau light.

Tema tersebut kompatibel dengan perangkat Xiaomi MIUI 11 dan 12.







One UI Pro Theme

Masih mencari tema yang simpel namun menawan? One UI Pro bisa jadi pilihanmu.

Dari wallpaper, bilah status semuanya di desain begitu sederhana serta untuk ikon barnya sendiri punya tampilan transparan yang makin memberi sentuhan keren dan nyaman pada mata.

Tema ini dapat diunduh langsung secara gratis di Theme Shop resmi Xiaomi.


iOS 14 MI

Ingin merasakan sensasi menggunakan iOS di ponsel Anda? Kini tak perlu beli iPhone, Anda cukup memasang tema duplikatnya yang tersedia di toko resmi Xiaomi.

Hampir seluruh tampilan UI persis dengan os buatan Apple yang begitu ringkas, warna tajam, dan simpel. Uniknya lagi, bahkan ikon bar pun dibuat sedemikian rupa mirip dengan os aslinya.


Premium Statico V12 Theme

Desain UI yang sangat ringkas, sederhana dengan sentuhan futuristik ini masuk dalam daftar tema Xiaomi terbaik. Premium Statico benar-benar memberikan kesan yang premium pada ponsel Anda.

Hampir semua ikon bar, notifikasi bar, widget didesain dengan tampilan transparan.


Neon Vers2 v11 Theme

Costantino sebagai developer meluncurkan tema keren yang banyak disukai oleh pengguna Xiaomi khususnya untuk anak muda. Neon Vers2 punya tampilan User-Interface yang sangat menawan dengan sentuhan lampu neon yang khas.

Seluruh ikon akan berubah dalam bentuk neon outline yang nampak futuristik. Untuk mendapatkan tema ini Anda bisa langsung cari dan install lewat toko resminya sebesar 11 MB.


Shipwale Theme

Bosan dengan tampilan yang serba gelap? Anda sesekali bisa coba pakai tema bernuansa cerah dari Shipwale ini.

Konsep tema cerah dengan latar biru laut ini dapat mempercantik tampilan layar ponsel Anda saat digunakan. Sediakan ruang memori sekitar 15 MB untuk mengaplikasikan tema Shipwalee ini.


White Colourful Theme

Suka konsep yang cerah nan funky? White Colourful menawarkan desain tema yang begitu unik, grafis yang cukup sederhana dengan perpaduan warna-warna menarik.

Tema ciptaan Zein tersebut akan memberikan kenyamanan pada penggunanya baik dari segi tampilan, UI yang sangat smooth.


Madou Time is Cute Theme

Tema lucu, menggemaskan nan colorful kesukaan kaum hawa. Madou Time punya tampilan yang sangat menarik dengan warna pastel lembut, ikon widget yang berubah menjadi kartun ini pas untuk kamu penyuka tema lucu.

Itulah sembilan tema Xiaomi terbaik yang bisa Anda coba pakai. Selamat mencoba.


tags : ma miui 12 terbaik, rekomendasi tema xiaomi miui 12, tema xiaomi tembus semua aplikasi, theme miui 12 tembus wa, tema xiaomi tembus wa miui 12, tema xiaomi tembus wa miui 11, cara buat tema xiaomi, tema hp xiaomi tembus wa