Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Khawatir, Gunakan Tema Realme 5 untuk Tampilan yang Lebih Menarik

Tema Realme 5 - Bosan dengan tema Realme yang itu-itu saja? Jangan khawatir, Anda bisa mengatasinya dengan memasang berbagai kreasi tema yang memang dibuat untuk HP Realme. Tema-tema yang akan dibahas dalam artikel ini memiliki keunikan tampilan masing-masing.


Tema Realme 5
Tema Realme 5


Kumpulan tema Realme

Ada banyak sekali tema Realme yang bisa Anda download dan install, ada yan tersedia gratis, tapi ada juga yang premium, tentunya tema-tema Realme tersebut memiliki tampilan yang bagus sehingga Anda bisa menggunakannya tanpa merasa bosan. Beberapa pilihan tema untuk Realme 5 diantaranya,


Tema Google Pixel 2

Bagi Anda yang sudah bosan dengan tema ponsel dan ingin menggantinya, bisa gunakan tema Google Pixel 2 ini sebagai pilihan. Tema yang dibuat oleh Rizaldy Korompis ini memiliki banyak pilihan wallpaper yang menarik dan juga ikon pack yang lucu, pokoknya Anda akan suka dengan pilihan tema ini.

Selain itu, tema Google Pixel 2 yang premium ini juga dibuat dengan sistem operasi Color OS mutakhir, yakni Color OS 6.0 serta Dan 5.0.


Tema Redmi K20

Apakah Anda pernah menggunakan Xiaomi? Bagaimana dengan tema HP tersebut? Jika Anda dulunya adalah pengguna Xiaomi dan sudah terbiasa dengan tema yang ada, sekarang Anda juga bisa mendapatkan nuansa tema seperti itu dengan menggunakan tema Redmi K20.

Tema ini memberikan nuansa HP lama saat dipasang di HP Realme Anda, karena memiliki tampilan yang sesuai dengan aslinya. Dengan kreator yang masih sama, yakni Rizaldy Korompis, tema Redmi K20  memiliki tampilan ikon pack dan juga wallpaper yang beragam dan sangat menarik. Tema ini juga didukung dengan sistem operasi Color OS 6.0 dan 5.0.







Tema Samsung One UI

Pilihan tema lainnya yang bisa Anda gunakan adalah tema Samsung One UI untuk mendapatkan nuansa HP Samsung di ponsel Realme 5 Anda. Tentunya sangat cocok untuk Anda yang ingin memasang tema elegan khas Samsung.

Apalagi tema yang juga dibuat oleh Rizaldy Korompis ini juga memiliki ikon pack, wallpaper, dan tampilan menu yang sangat mirip dengan tema asli dari Samsung. Sama halnya dengan tema Realme 5 sebelumnya, tema yang satu ini juga didukung oleh sistem operasi Color OS 6.0 dan 5.0


Tema Black Shark

Jika Anda ingin memasang tema dengan nuansa berbeda maka bisa menggunakan tema Black Shark yang begitu menarik, bagaimana tidak, Anda akan mendapatkan tampilan gaming di HP Realme 5, tentunya nuansa tema seperti ini sangat cocok untuk gamers seperti Anda.

Totok Yunari sebagai kreator dari tema ini benar-benar memikirkan bagaimana caranya agar tema Black Shark memiliki kemiripan dengan tema aslinya. Hal menarik lainnya dari tema yang didukung oleh Color OS 6.0 serta Dan 5.0 ini adalah dominasi dari warna hijau yang dikombinasikan dengan warna gelap sehingga membuat tema ini  memberikan kesan yang mewah, begitu sempurna bukan?


Tema Blue Sky

Bagi Anda yang lebih suka dengan HP yang memiliki tema minimalis dan lembut, maka tidak ada salahnya untuk memasang tema Blue Sky ini, sudah pasti tema ini dibuat dengan tampilan yang simpel, tapi tetap terlihat berkelas. Perpaduan warna biru dan abu-abu pada tema ini semakin menambah daya tarik bagi HP Realme 5 yang tentunya masih didukung dengan sistem operasi Color OS 6.0 dan 5.0.

Itulah beberapa pilihan tema Realme 5 yang bisa Anda pasang sesuai dengan selera masing-masing, pokoknya cocok sekali buat Anda yang menginginkan nuansa yang berbeda pada tampilan HP.


tags : download tema realme gratis, tema realme gratis, tema realme ui tembus akar, spesifikasi realme 5, theme store realme mod apk, tema tembus akar, realme c12 theme store, coloros 12 theme download