Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Tema Xiaomi yang Paling Unik dan Terbaru

Tema Xiaomi Paling Unik - Bagi pengguna Hp Xiaomi sudah semestinya menggunakan semua fitur yang disediakan oleh Xiaomi, salah satunya yakni fitur tema. MIUI selalu menawarkan banyak tema yang unik dan menarik untuk seluruh line up Android. Para pengguna MIUI dari versi yang lama hingga terbaru juga bisa menikmati tema yang telah disediakan Xiaomi. Jika Anda belum mempunyai akun MIUI, Anda bisa segera membuat supaya bisa menikmati berbagai macam pilihan tema dari MIUI secara free. 


Tema Xiaomi Paling Unik
Tema Xiaomi Paling Unik


Selain itu, Anda bisa menikmati berbagai macam keunggulan yang lainnya dari MIUI. Pada update an terbaru MIUI, sistemnya semakin bersahabat dengan menyediakan fitur-fitur baru yang menarik dan bisa Anda nikmati. Berikut ini beberapa rekomendasi tema Xiaomi paling unik dan menarik yang bisa Anda terapkan di smartphone:


Tema Crispy Dark V11

Tema yang satu memiliki banyak kelebihan yakni bisa tembus di beberapa aplikasi. Selain itu, tampilan widget jamnya lumayan besar dan temanya cocok dengan MIUI 11 yang menyediakan icon yang besar namun bisa juga dikecilkan tergantung selera Anda. 



Tema P4_Dark

Tema ini menjadi tema Xiaomi paling unik dan juga menarik. Tema yang satu ini mempunyai banyak kelebihan, seperti fitur widget yang unik dan dilengkapi dengan wallpaper yang bisa diubah secara otomatis. Xiaomi Dev yang telah mencoba tema tersebut cukup memuaskan, menu pengaturan dan juga navigasi bisa diubah. Selain itu, beberapa aplikasi berubah seperti Instagram, Whatsapp, Youtube dan sebagainya. Tema tersebut cukup bersahabat bagi Anda yang menyukai tampilan google pixel 4. 



Tema Fantasy V11

Tema ini cukup menarik dan bisa tembus beberapa aplikasi, seperti Instagram, Whatsapp, dan masih banyak lagi. Menariknya tema ini mengingatkan pada Hp iPhone yang bisa menggunakan wallpaper planet. Anda bisa mengunduhnya dan mampu mengubah settingan pada lokasi dan dipindahkan region sesuai dengan tempat tinggal. 








Tema The Style V 11

Tema berikutnya adalah tema tembus dari berbagai aplikasi dengan style V1, dimana Anda bisa menggunakan tema Mi untuk mengganti region dahulu ke tempat asal. Tema ini cukup menarik buat Anda yang menyukai icon dengan bentuk yang mengotak. Aplikasi ini akan muncul berbagai pilihan yang menarik dan beberapa perubahan dari berbagai lini. Tema ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai warna colourfull. 


Tema Dark Android One_DWM4

Tema lainnya yang recomended adalah tema dark android one_dwm4. Selain itu bisa tembus pada aplikasi yang lainnya melalui beberapa sosial media yang lain. Ciri khas pada tema ini adalah tersedia widget jam yang sangat besar, seperti beberapa dari smartphone HTC. 



Tema Dark UI

Tema ini termasuk terbaru yang bisa tembus ke berbagai aplikasi yang lain dengan menggunakan konsep dark mode atau gelap. Tampilan yang begitu gelap akan terasa hanya di berbagai bagian, akan tetapi munculnya icon dengan full color yang membuat tampilannya menarik. 



Tema Pixel Q Light dan Dark

Tema ini akan muncul melalui Google wallpaper yang klasik, ikon yang sudah dirancang material, maka halaman pada pengaturan cepat yang terpisah dan bersih. Kelebihan dari tema ini adalah tema ini sangat ringan dan tidak membuat Hp Xiaomi Anda ngelag. Anda akan memperoleh tampilan stock Android pada layar kunci dengan 2 fungsi yang cepat untuk kedua sisinya. 


Demikianlah beberapa rekomendasi tema Xiaomi paling unik dan lucu yang bisa Anda pilih dan terapkan pada smartphone Anda. Rekomendasi tema diatas cukup menarik untuk gonta-ganti tema yang unik. 


tags : tema xiaomi tembus wa miui 12, tema miui 12 terbaik, tema xiaomi miui 12, tema xiaomi tembus wa miui 11, tema xiaomi tembus semua aplikasi, tema hp xiaomi tembus wa, best region for miui themes, tema xiaomi mtz