Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

44+ Tema iPhone Unik Terbaik dan Terbaru tahun 2024

Tema iPhone - iPhone menjadi merk HP yang berkelas hingga sekarang karena iPhone memberikan berbagai fitur menarik bagi para penggunanya. Tidak hanya itu, bahkan iPhone juga memberikan berbagai tema yang dapat diinstall secara gratis. Dengan menggunakan tema iPhone yang berbeda, tentunya tidak akan merasa bosan karena tampilan HP begitu-begitu saja.

Tema iOS ini hadir dengan berbagai tampilan baru yang premium seperti lockscreen, icon pack, dan lain sebagainya. Bahkan saat ini ada berbagai tema iOS yang dapat digunakan untuk Android. Tema dengan nuansa yang elegan memang digemari oleh banyak orang sehingga tema yang dimiliki oleh iPhone tidak diragukan lagi.


Tema iPhone
Tema iPhone


Pilihan Tema iPhone Terbaru 2022

Jika bosan dengan tampilan iPhone yang begitu-begitu saja, maka bisa menggantinya dengan tema baru. Dengan menggunakan tema yang baru maka dapat memberikan tampilan yang berbeda. Langsung saja, berikut ini merupakan berbagai pilihan tema untuk iPhone terbaru.



SBRotator

Para pengguna iPhone tentunya sudah mengetahui tema yang satu ini. SBRotator merupakan salah satu tema dari iPhone yang sangat keren dan populer yang paling banyak digunakan oleh para pengguna iOS. Dengan menggunakan tema ini maka akan menawarkan tampilan yang elegan serta mendukung kemudahan untuk pemilihan aplikasi.

Hal ini dikarenakan SBRotator akan menampilkan aplikasi di menu berada di tampilan utama. Jadi tidak perlu repot-repot lagi untuk membuka menu untuk dapat mengakses aplikasi yang dicari. Tema yang satu ini sangat menarik untuk dicoba pada perangkat iOS.

Selain itu, banyak orang menggunakan tema iPhone ini karena memiliki desain yang kekinian. Pasti akan memberikan pengalaman yang berbeda setiap kali membuka layar HP. Bagi yang penasaran, bisa langsung saja unduh tema ini untuk iPhone.



InfiniDock

InfiniDock masuk pada jajaran tema untuk iPhone yang saat ini cukup populer dan digemari oleh banyak orang. Uniknya, ketika menggunakan tema ini pada iPhone, maka akan menampilkan fungsi yang berbeda. 

Pasalnya, dengan menggunakan tema ini maka ada aplikasi yang bisa merubah dock di homescreen idevice. Selain itu, pengguna iPhone juga dapat memperoleh ikon dock sebanyak-banyaknya. Caranya sangat mudah yaitu hanya perlu menggeser icon dikenakan di InfiniDock yang menampilkan setiap halaman yang tersedia.

Langsung saja aplikasikan tema infiniDock untuk iPhone yang digunakan. Dengan menggunakan tema ini, maka tampilan layar akan terlihat semakin keren. Tema ini dapat diunduh secara gratis untuk Hp iPhone.



Barrel

Tema barrel pada iPhone juga memiliki keunikan tersendiri karena memberikan sebuah fungsi yang cukup berbeda dibandingkan dengan tema pada umumnya. Di bagian tampilan homescreen, akan menampilkan efek pada ikon di tampilan utamanya. Untuk dapat menggunakan efek tersebut juga dapat diatur sendiri karena bisa mengaturnya di setting.

Bagi yang menggunakan tema ini untuk iPhone, mempunyai kebebasan untuk mengatur efek yang hendak digunakan. Dapat dikatakan bahwa tema Barrel merupakan salah satu tema yang menyajikan tampilan elegan dan kekinian. Tidak heran apabila banyak orang yang suka menggunakan tema yang satu ini.



AquaBoard

Salah satu tema pada HP iPhone yang tidak kalah menariknya adalah AquaBoard. Perlu diketahui bahwa tema ini merupakan salah satu tema yang populer dan keren. Bahkan dapat dikatakan menjadi salah satu tema terbaik pada jajaran tema iOS sekarang. Dengan menggunakan tema yang satu ini maka akan mendapatkan fungsi yang berbeda. 

Saat menyentuh tampilan homescreen, yang terjadi adalah terdapat efek air sehingga memberikan kesan yang sangat unik. Cobalah untuk menggunakan tema yang satu ini sehingga akan mendapatkan tampilan seru yang berbeda pada iPhone.

Biasanya, orang-orang yang suka menerapkan tema AquaBoard untuk iPhone mereka adalah orang-orang yang suka dengan gambar tetesan atau butiran air. Pasti akan sangat menyenangkan ketika menggunakan HP dengan tampilan satisfy karena dapat melihat efek air pada screen.



DisplayCandy

Tema yang tidak kalah uniknya dengan tema iPhone yang lainnya adalah displaycandy. Perlu diketahui bahwa dengan menggunakan tema ini maka akan ada efek animasi saat hendak membuka menu serta menutupnya. Bagi para pengguna iPhone yang suka dengan tampilan visual menarik maka sangat direkomendasikan untuk menggunakan tema yang satu ini.

Bahkan lebih dari itu, tema ini pun memberikan animasi yang berganti untuk setiap aplikasi. Saat akan berganti dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya, animasi yang digunakan selalu berbeda-beda sehingga memberikan kesan yang keren.

Tentunya sangat seru ketika setiap kali membuka aplikasi yang berbeda terdapat efek animasi. Pasti dengan menerapkan tema ini akan semakin lama betah memandangi layar HP yang unik. Intinya, dengan menggunakan tema DisplayCandi akan mendapatkan nuansa yang berbeda dan antimainstream saat memainkan iPhone.



iPhone X Blue Color Theme

Salah satu tema untuk iPhone yang sangat menarik yaitu tema pada iPhone X. Pasalnya, tema ini didominasi oleh warna biru dengan latar belakang gambar air laut. Kesan yang diberikan pada HP iPhone ketika menggunakan tema ini yaitu terlihat bersih dan rapi saat digunakan. Bagi para pengguna iPhone yang menyukai background pemandangan alam maka sangat cocok menggunakan tema X Blue Color.

Jika dilihat secara keseluruhan, tampilannya memang sederhana dan simpel. Tetapi kesan yang diberikan sangat bersih. Itulah mengapa banyak para pengguna iPhone yang akhirnya mencoba menggunakan tema ini sehingga tampilan HP mereka lebih menarik.



Theme iOS White Full MOD

Bagi yang ingin menggunakan tema iOS yang satu ini maka perlu mengunduh versi mod yang lebih keren. Tema ini dibuat oleh desainer Deva project dengan resolusi sekitar 5 MB saja.

Bagi para pengguna iPhone yang suka menggunakan tampilan screen yang bersih dengan pernak-pernik yang minim maka sangat dianjurkan untuk menggunakan tema white full color. Karena didominasi dengan warna putih, tidak heran jika penggunaan tema ini akan memberikan kesan yang sangat elegan.

Bahkan saat menggunakan background dengan tema ini, screen seolah tampak lebih lebar. Sangat direkomendasikan bagi para pengguna iPhone yang menyukai tampilan bersih untuk mencoba tema white full color ini.



Theme iPhone iOS Red 13

Memiliki karakter yang unik dan berbeda dengan tema yang lainnya, tema untuk iPhone yang satu ini memiliki tampilan yang didominasi dengan warna hitam. Hal inilah yang membuat tampilan hp menjadi semakin berkelas dan keren.

Selain itu, menggunakan tema ini juga sudah disertai dengan beberapa pilihan karakter emoticon yang menarik. Tema yang didesain oleh Huda Creators ini ternyata juga tersedia untuk smartphone Android Oppo. 

Bagi yang suka dengan background warna hitam Maka sangat direkomendasikan untuk menggunakan tema iPhone iOS Red 13. Cahaya biru pada ponsel juga bisa diminimalisir dengan mengaplikasikan tema ini pada iPhone sehingga mata tidak terlalu sakit saat memandang layar HP.



Tema iOS 10 Flower

Untuk kalangan perempuan yang suka dengan gambar bunga, tema iOS 10 Flower dapat dicoba untuk diaplikasikan pada iPhone. Perlu diketahui bahwa tema untuk iPhone ini menggunakan background gambar bunga. Tentunya sangat cocok untuk digunakan oleh orang-orang yang suka dengan keindahan, khususnya untuk kalangan perempuan.

Gambar bunga yang merupakan tampilan background pada tema ini bukan gambar bunga asli yang alami. Tapi merupakan desain bunga dengan kelopaknya saja. Jika tertarik untuk menerapkan tema ini di iPhone, segeralah unduh sekarang juga.



Tema iPhone 8 Plus

Tema yang tidak kalah kerennya dengan jajaran tema pada iPhone yang lainnya yaitu tema pada iPhone 8 plus. Perlu diketahui bahwa desain tema ini memiliki tampilan yang sederhana tapi sangat menarik. Untuk background-nya, sebenarnya tema ini menyuguhkan tampilan latar belakang yang polos. 

Sementara untuk tampilan aplikasinya, lebih simpel karena menggabungkan beberapa apa menu menjadi satu. Hal ini tentu sangat memudahkan pengguna untuk mencari aplikasi yang hendak dijalankan saat membuka screen HP. Tema ini cukup keren dan elegan untuk diaplikasikan pada iPhone.



Tema iPhone iOS 11

Memiliki keunikan yang berbeda dengan tema iOS lainnya, tema yang satu ini memberikan desain tampilan yang keren dan eksotik. Bisa dikatakan bahwa tema untuk iPhone ini tembus aplikasi sehingga tidak heran jika tema ini digunakan oleh banyak orang. 

Adapun tampilan background yang digunakan pada tema ini yaitu gambar ikan hias. Dengan latar belakang yang indah ini pastinya akan membuat tampilan hp menjadi lebih mewah. Tema yang didesain oleh Huda Creators ini sangat cocok digunakan oleh para pecinta ikan hias.



Tema iPhone Real Madrid

Siapa di sini yang termasuk kalangan pecinta sepak bola? Bagi yang suka klub Real Madrid, cobalah menggunakan tema yang satu ini. Bagi para pecinta klub real Madrid bisa dicoba tema popular iPhone yang keren. Tampilannya yang elegan dan sederhana membuat tema Real Madrid menjadi salah satu pilihan favorit bagi kalangan pecinta.



Cool Monkey Curious George

Unik dan menarik, itulah kata yang dapat mewakilkan tema iPhone kali ini. Kartun animasi barat yang berjudul Curious George menjadi latar belakang tampilan tema ponsel iPhone yang jarang diketahui oleh orang-orang. 

Bagi para pecinta kartun lucu dengan karakter monyet, wajib mencoba tema Cool Curious George untuk iPhone. Ukuran tema ini hanya sekitar 11,51 MB saja, sehingga recommended untuk dicoba.



Tema iOS Black Signal

Salah satu tema pada iPhone yang anti mainstream adalah tema iOS Black Signal. Kabar gembiranya, ternyata tema unik ini dapat digunakan untuk HP Oppo. Tampilannya cukup estetik sehingga jika merasa bosan dengan tema dasar iPhone yang itu-itu saja, bisa mencoba menggantinya dengan tema ini.



Tema iPhone 10S Max

Tema untuk iPhone yang tidak kalah menariknya dengan tema yang lainnya adalah tema untuk iPhone 10S Max. Mungkin bagi para pengguna iPhone tipe ini sudah tidak asing lagi dengan tampilan tema yang satu ini. Apalagi tema ini juga tersedia untuk Android Oppo yang bisa membuat tampilan hp Oppo seperti iPhone. 

Untuk para pecinta pemandangan planet dan luar angkasa yang keren, tidak ada salahnya untuk mencoba mengaplikasikan tema ini. Dengan latar belakang gambar luar angkasa tentu bisa membuat pengguna iPhone merasakan sensasi yang berbeda setiap kali membuka screen HP. Desainnya sangat halus dan elegan sehingga tidak heran apabila banyak yang minat untuk menggunakan tema yang didirikan oleh Xoss Tech -Deva Project.



Tema iOS 13 XSky 

Ini merupakan tema terupdate dan terbaru bagi para penggemar tema iOS mtz. Kabar gembiranya, tema ini dapat digunakan untuk HP Xiaomi supaya HP MIUI yang dipakai mirip seperti iPhone dari sisi tampilannya. iOS 13 XSky Theme ini memang menjadi pilihan terbaik dan diminati oleh banyak orang.

Dapat dikatakan bahwa tema untuk iPhone yang satu ini sangat mirip dengan tampilan iPhone terbaru. Selain itu, keunggulan lainnya dari tema ini yaitu sudah tembus semua aplikasi. Tema iOS ini di desain oleh SkyDevID dengan ukuran 17,95 MB. Langsung saja download tema tampilan iPhone ini untuk smartphone Xiaomi. Pastinya akan mendapatkan suasana baru setiap kali buka layar HP.



Dark iOS Experience

Cocok sekali untuk orang-orang yang suka dengan tampilan layar yang keren dan elegan, Dark iOS Experience menjadi salah satu tema untuk smartphone yang dapat digunakan. Tema ini dapat digunakan untuk HP Xiaomi mtz sehingga mirip dengan iPhone.

Tampilan layar dark mode tema ini menjadi poin utama dari tema iOS ini. Apalagi akhir-akhir ini sedang tren menggunakan tema dark mode yang membuat tampilan HP semakin keren. Tema iOS untuk Xiaomi ini dapat digunakan di MIUI 11 dan MIUI 10 lho!



Tema iPhone MEiOS MIUI Tembus Aplikasi

Tidak kalah menariknya dengan tema iPhone yang lainnya, MEiOS MIUI Theme tema dengan tampilan iPhone yang dapat dicoba untuk smartphone Android. Background yang digunakan pada tema ini memiliki tampilan yang anti mainstream sehingga sangat keren. 

Dengan gambar gaya abstrak sebagai latar belakang, membuat kesan ramping pada HP yang dipasang tema ini. Tema MEiOS MIUI ini dapat didownload dengan ukuran hanya 10 MB saja. 



iOS BoSe V11

Siapa di sini yang suka dengan tampilan layar yang sederhana tapi elegan? Tema iOS BoSe V11 menjadi pilihan yang sangat tepat untuk dipasang di hp iPhone maupun Android Xiaomi. Pasalnya, tema pada iPhone yang satu ini menjadi salah satu tema yang paling banyak dicari. Sebelumnya, tema untuk iPhone ini hanya support untuk Xiaomi MIUI 11 saja. Namun saat ini juga dapat dipasang di MIUI 10.

Tema iOS ini benar-benar mirip dengan tampilan iPhone yang pastinya akan menambah kesan kece. Designer tema adalah MiBoSe yang mana ukuran untuk tema ini cukup besar dibandingkan tema lainnya, yakni kisaran 31,59 MB. Namun tentunya sangat recommended untuk dicoba di HP Xiaomi supaya tampilannya mirip iPhone.



Tema iOS ANGEL X

Cobalah tema iOS Angel X untuk dipasang di HP sehingga tampilannya serupa iPhone. Bagi orang-orang yang suka dengan gambar orang bersayap seperti malaikat maka cobalah untuk mengaplikasikan tema ini di HP. 

Dengan tampilan anti-mainstream maka bisa memberikan nuansa yang baru saat membuka layar HP. Tampilannya sangat elegan dan kekinian, apalagi dengan sentuhan degradasi warna yang tidak teratur pada layar latar belakang. Terlihat seperti warna yang tidak beraturan tapi membuat kesan elegan.



EYIOS_DWM19

Salah satu tema tampilan iPhone yang sangat cocok untuk di-install adalah tema eyios_dwm19. Uniknya dari tema ini sudah tersedia berbagai fitur yang akan memberikan pengalaman baru ketika menggunakan HP. 

Beberapa fitur yang tersedia pada tema ini antara lain adalah new icon, font, setting, message, notification, lockscreen, other bug fixes, right swipe on lock screen for camera, dan lain-lain. Tema tampilan iPhone ini dapat digunakan untuk smartphone Android Xiaomi sehingga dari tampilannya terlihat seperti iPhone yang berkelas.

Background dari tema iPhone ini menggunakan desain yang sederhana karena hanya merupakan warna pelangi yang disatukan. Memang keunggulan dari tema ini yaitu fiturnya yang beragam.



Tema iOS Dark Style V10 Mtz

Jika ingin HP Android Xiaomi memiliki desain tampilan seperti iPhone dengan mode gelap maka bisa menggunakan tema yang satu ini. Tampilan layar yang gelap akan membuat mata tidak lelah ketika menggunakan HP. Ternyata, tema iOS ini juga dapat diunduh secara gratis.

Tema iOS dark style V10 ternyata menyediakan beberapa fitur yang keren. Beberapa di antaranya adalah setting, new icon, font, message lockscreen, notification, double tap on lock screen to play music, other bug fixes, swipe up on lock screen for toggle, dan lain-lain. Dengan menggunakan tema ini pasti akan mendapatkan nuansa tampilan iPhone yang canggih.



Tema iPhone iOS 12 V10 Mtz

Tidak kalah dengan tema pada iPhone lainnya yang kekinian, tema tampilan iPhone ini juga memiliki desain yang keren. Ketika digunakan pada ada smartphone android com tampilannya akan sangat mirip dengan tampilan iPhone. Selain itu, tema mirip iPhone ini juga dapat tembus semua aplikasi.

Saat menerapkan tema terbaru ini pastinya tidak akan bosan dengan pilihan tampilan yang disajikan. Apalagi dengan tersedianya berbagai fitur yang menarik. Pada layar utama sudah ah ntar dapat berbagai aplikasi yang sering digunakan seperti WhatsApp, Play store, kalkulator, dan lain sebagainya.



Tema iOS Galaxy Pro

Dibaca dari namanya saja sudah terlihat keren, pastinya penampilannya juga lebih keren. Perlu diketahui bahwa tema ini sebenarnya lupakan tema untuk HP Xiaomi yang paling mirip dengan iPhone. Ketika menggunakan tema ini untuk HP, akan merasakan seperti menggunakan iPhone aslinya. Tidak heran jika banyak orang yang suka untuk menggunakan tema ini karena tampilannya yang sangat menarik.

Terlihat berkelas, itulah kata yang dapat mewakilkan dari tema ini. Dengan latar belakang galaksi dan luar angkasa membuat layar HP semakin enak untuk dipandang. Apalagi dengan tampilan dark mode yang membuat mata tidak cepat lelah memandang screen. Kapan lagi bisa menikmati tema yang memberikan desain tampilan dark mode dengan latar belakang yang anti mainstream.

Selain itu, tema iOS Galaxy pro ini juga menyediakan berbagai fitur yang sangat keren. Tema yang didesain oleh Mr.remond dengan ukuran 20,1 MB ini memiliki fitur unggulan antara lain font, setting, new icon, message, notification, lockscreen, swipe up on lock screen for toggle, double tap on lock screen to play music, dan lain-lain. 

Karena berbagai keunggulan yang dimilikinya, tidak heran jika banyak yang mencoba untuk menggunakan tema yang satu ini. Dengan tampilan screen yang mirip iPhone, pastinya akan membuat pengalaman main hp semakin seru. Segeralah unduh tema ini untuk dipasang di HP.



Tema iOS Alakadarnya Mtz

Siapa di sini yang ingin menggunakan tema mirip iPhone untuk HP Xiaomi dengan tampilan yang ala kadarnya? Tema iOS alakadarnya ini ternyata banyak diminati oleh para pengguna Android Xiaomi lho. Pasalnya, tampilan tema ini sangat sederhana dengan latar belakang yang berwarna hijau dan coklat dengan gambar abstrak bagian tengahnya. 

Pasalnya, tema ini mirip dengan tema iOS11 besutan Apple. Memiliki desain yang stylish dan ciamik, membuat banyak orang yang ingin mencoba menggunakan tema iOS alakadarnya. Selain itu, tampilan aplikasinya pun juga simple dengan fitur jam di bagian tengah layar.

Tema yang di desain oleh Seztine ini memiliki ukuran 20,1 MB yang dapat didownload pada Google Drive. Meskipun memiliki tampilan yang ala kadarnya, tetapi tema ini memberikan kesan yang kekinian dan membuat HP Xiaomi terlihat seperti tampilan iPhone.



Mix iOS MIUI 11 Theme

Jika ingin mencoba tampilan terbaru dari iPhone, maka bisa menggunakan Mix OS MIUI 11 Theme. Tema ini dapat digunakan untuk HP Xiaomi yang ingin tampilannya seperti iPhone. Ternyata tema yang didirikan oleh PANKAJ dan berukuran sekitar 10,59 MB ini memiliki banyak peminat. selain karena tampilan yang sederhana, tema ini dibuat dengan desain yang mudah digunakan.

Selain itu, dengan latar belakang yang seperti air laut yang biru di pantai membuat tampilannya semakin elegan. Pada layar utamanya terdapat aplikasi bawaan atau sistem yang memudahkan pengguna untuk langsung menemukan beberapa aplikasi yang sering digunakan tersebut. Cobalah untuk menggunakan tema ini di HP Xiaomi sehingga akan merasakan nuansa menggunakan iPhone.



iOS 14 V11 Mtz Theme

Tema yang di desain oleh costantino ini memiliki ukuran 23,8 MB dan cukup menarik perhatian banyak orang. Latar belakang yang digunakan oleh pemain yaitu pemandangan pantai saat senja dengan warna langit yang merah. Dengan tampilan background yang demikian, memberikan kesan dark mode pada layar sehingga mata tidak cepat lelah ketika memandang layar HP.

Sementara dari sisi fungsinya, tema ini desain secara sederhana dalam penggunaan fungsinya sehingga akan mendapatkan pengalaman yang berbeda. Pada control center terdapat berbagai fitur yang cukup lengkap sehingga akan mempermudah pengguna untuk mengatur setting HP sesuai dengan yang diinginkan. Pada layar utama HP ini juga tersedia beberapa aplikasi yang mudah diakses seperti informasi cuaca dan musik.

Bagi yang ingin mendapatkan suasana baru untuk tampilan hp seperti iPhone, maka bisa menggunakan tema iPhone yang satu ini. Pastinya akan mendapatkan pengalaman yang berbeda ketika menerapkan tema ini di HP yang digunakan.



iOS 13 XSky

Untuk tema yang satu ini memiliki dua pilihan tampilan latar belakang yang berbeda. Tampilan pertama yaitu latar belakang langit senja dengan pantulan cahaya di air yang berwarna jingga. Tampilan latar belakang kedua yaitu background langit dengan warna biru yang disertai dengan awan putih. Selain itu, di bagian bawahnya terdapat gambar bunga matahari yang indah.

Uniknya dari tema ini yaitu memiliki desain yang simple dan ciamik. Apalagi menu dan aplikasinya disusun dengan mudah sehingga akan lebih cepat ketika ingin menemukan aplikasi yang hendak dicari. Tema ini di desain oleh SkyDevID dengan ukuran sekitar 17, 95 MB. Dengan desain yang sederhana maka tema ini sangat mudah digunakan oleh para penggunanya. Tema ini dapat digunakan untuk android sehingga tampilannya mirip sekali dengan iPhone.



iOS 13 MIUI Theme

Tema tampilan iPhone selanjutnya adalah iOS 13 MIUI. Perlu diketahui bahwa tema ini bisa diterapkan pada smartphone Android Xiaomi MUI sehingga tampilannya mirip seperti iPhone iOS 13. Gambar latar belakangnya adalah balok simetris dengan warna ungu dan orange. Sementara warna latar belakang dasarnya adalah hitam sehingga tema ini menggunakan mode dark atau mode gelap.

Banyak para pengguna lebih menyukai mode gelap karena tidak membuat mata cepat lelah ketika memandang layar. Selain itu, tema yang didesain oleh ROMOMI00003 ini dengan ukuran 2,49 MB memberikan tampilan fungsi yang berbeda. Ketika menggunakan tema ini di smartphone Android Xiaomi, maka bisa membuat tampilannya seperti iPhone. Begitupun proses ketika hendak mencari atau membuka aplikasi.



Realiox 13 MIUI 11

Tema yang tidak kalah kerennya dengan jajaran tema pada event lainnya yaitu Realiox 13 MIUI 11. Tema ini memiliki ukuran 25,84 MB dengan desainer Hitesh Soni, menyajikan tampilan yang elegan dan kekinian.

Banyak orang yang menggunakan tema iPhone ini karena memiliki background yang unik serta memberikan berbagai fitur yang memudahkan penggunanya. Selain itu, tema ini menggunakan kombinasi dark mode dan light mode karena bawaan gambar tampilan latar belakangnya. 

Jika ingin menggunakan tema yang satu ini, maka segera download untuk mendapatkan tampilan Android yang mirip dengan iPhone



Anjan Anju

Bisa dikatakan bahwa tema ini merupakan salah satu tema paling sederhana dibandingkan dengan tema untuk iPhone lainnya. Jika dilihat sekilas tampilannya cenderung kaku karena didesain dengan gaya yang sangat simple.

Namun siapa sangka dengan desain yang sederhana ini membuat tampilan hp menjadi semakin keren dan menarik. Menggunakan latar belakang yang sangat simpel dengan warna merah dan biru yang blur dan didominasi warna hitam. 

Tampilannya mirip dengan tampilan iPhone sehingga cocok bagi yang ingin menggunakan iPhone tetapi melalui android. Ukuran tema ini tergolong kecil yakni hanya 2,49 MB dan didesain oleh Anjan.



iOS 13 Dark Mode

Siapa di sini yang suka dengan mode dark pada layar HP? Bagi yang ingin menggunakan mode dark, maka bisa mencoba tema iOS 12 Dark Mode yang membuat tampilan HP seperti tampilan iPhone. Tema ini banyak digunakan oleh orang-orang karena kesannya elegan dan keren, apalagi dengan sentuhan mode gelap yang membuat HP tidak terlalu cerah dan melelahkan mata.

Tema ini didesain oleh designer AlexWOLF DOG dengan ukuran 10 MB. Tampilan aplikasinya juga sederhana dan menarik dengan bentuk bulat-bulat di setiap menu dan aplikasi. Jika ingin mencobanya, maka langsung unduh tema ini untuk dipasang di HP.



White Chocolate Mocha Theme

Tergolong sebagai tema iPhone yang elegan, White Chocolate Mocha menonjolkan tema dengan tampilan warna coklat moca putih yang sempurna. Latar belakangnya tidak terdapat gambar, karena hanya dengan warna saja sudah terlihat sangat elegan. Tidak heran jika tema ini cocok dipasang sebagai tema tampilan iPhone untuk MIUI.

Ketika menggunakan tema ini, maka terdapat tampilan widget yang sangat menarik dan mudah diakses. Bagi yang ingin merasakan sensasi menggunakan iPhone bisa langsung download tema yang didesain oleh PRDX ini. Dijamin akan mendapatkan kesan yang menyenangkan ketika melihat tampilan baru HP.



Black & White iOS Hoke Screen

Tidak perlu bingung-bingung mencari tema dengan mode gelap dan mode terang secara terpisah, karena tema untuk iPhone yang satu ini menyediakan kedua mode secara lengkap. Inilah sisi keunikan dari tema ini, karena penggunanya bisa mengganti mode layar sesuai dengan yang diinginkan, karena tersedia mode gelap dan terang sekaligus. 

Selain itu, ikon aplikasinya juga ramping sehingga sempurna untuk tampilan warna monokrom minimalis. Kesan yang diciptakan oleh tampilan tema ini sangat keren dan menarik, tidak heran jika banyak yang minat untuk menerapkan tema ini di iPhone mereka.

Jika penasaran dengan bagaimana tampilan dari temanya, langsung saja download dan dapatkan berbagai fitur dan keunggulan lainnya. Jadikan pengalaman menggunakan iPhone menjadi lebih seru dan menarik dengan memilih tema keren ini.



Minimal Aesthetic iOS Home Screen Ideas

Tidak kalah dengan berbagai tema pada iPhone lainnya, karena ini merupakan tema layar beranda dengan warna pastel yang sangat estetik. Selain itu juga dipadukan dengan warna krem netral yang membuat tampilan layar memiliki nuansa tang indah. Dengan demikian maka tampilan ini sangat pas dan sesuai dengan berbagai layar beranda mana pun.

Apakah suka memadukan berbagai rangkaian warna yang berbeda? Atau ingin komitmen menggunakan satu warna saja yang konsisten untuk tampilannya screen iPhone? Keduanya bisa didapatkan dengan menerapkan tema ini, karena ikon ini sangat serbaguna.

Jika ingin menggunakan warna yang lebih netral, ada pilihan untuk menggunakan ikon krem minimalis yang estetik yang memberikan tampilan hp lebih sempurna. Ada pula paket ikon pastel estetik minimalis dan multipack icon estetik dengan warna krem netral. Bagi pencinta warna pink juga tersedia pink icon pack yang sangat menarik.



Sneakerhead iOS 15 Home Screen Ideas

Siapa di sini yang suka dengan sneaker? Para pencinta sneaker wajib banget mencoba tema iPhone yang satu ini karena memberikan tampilan layar yang antimainstream. Pasalnya, setiap aplikasi pada iPhone menggunakan ikon sepatu kets sneaker yang khusus dan pastinya sangat lucu. 

Jadi, aplikasinya tidak menggunakan tampilan aplikasi bawah, melainkan menggunakan desain ikon temanya. Dengan dipadu padankan dengan sampul aplikasi, membuat tampilannya terkesan sempurna.

Selain itu, ketika menggunakan tema ini maka sudah termasuk mendapatkan pilihan wallpaper rak sepatu kets, widget khusus, dan berbagai pilihan lainnya yang sangat keren. Sementara, bagi para pencinta sepatu jordan, bisa juga lho membeli pake ikon sepatu Jordan untuk membuat tampilan semakin oke. Tersedia juga paket ikon Yeezy Sneaker yang cukup diminati oleh banyak orang.



iOS 15 Neon Theme & Cyberpunk Layout Ideas

Cobalah untuk mengubah layar beranda iPhone menjadi tampilan dunia dreamland cyberpunk. Tampilan semakin menarik karena dipadukan dengan tema lampu neon yang gelap sehingga membuat layar benar-benar estetik. Jika ingin menggunakan tema untuk iPhone yang kekinian, tema ini menjadi pilihan yang sangat tepat, cobalah untuk membeli paket ikon packnya.

Selain itu, penggunanya juga dapat memilih berbagai tema neon yang minimalis dengan background yang sederhana. Uniknya lagi, dengan menggunakan tema ini, pengguna iPhone dapat dengan mudah mengatur tata letak cyberpunk menggunakan grafik yang lebih intens untuk tampilan latar belakang yang super keren. 

Jika dilihat dari segi visualnya, tampilan tema ini cukup ramai, sehingga lebih cocok digunakan untuk orang-orang yang suka gambar dan background ramai. Untuk modenya lebih menggunakan mode gelap yang teduh.



Split Colored Wallpay Home Screen Layout

Bagi para pengguna iOS 15 sangat direkomendasikan menerapkan tema yang super keren ini di iPhone kalian! Sangat jarang tema yang memberikan fitur split color unik seperti ini. Pasalnya, tema ini sengaja dibuat dengan ide tata letak yang sangat popular untuk tampilan screen beranda iOS 15, dengan penggunaan latar belakang yang terpisah. Sangat unik bukan?

Sesuai dengan namanya, tema ini memberikan fitur yang sempurna untuk menggunakan wallpaper yang colorblocked. Tampilan screen iPhone ini memisahkan widget dengan ikon aplikasi sehingga dapat menciptakan tampilan yang teratur dan bersih. 

Untuk para pengguna iOS 15, sangat wajib mencoba tema menarik ini untuk memberikan sensasi yang berbeda. Berasa seperti menggunakan iPhone baru setiap harinya. Segera dapatkan paket ikonnya untuk bisa menggunakan tema ini di iPhone.



Halloween, Fall iPhone Layouts

Ingin tampilan screen dan latar belakang yang berbeda dari biasanya? Cobalah untuk menggunakan tema iPhone Halloween yang antimainstream. Tema ini diciptakan untuk para pengguna iPhone yang suka dengan nuansa halloween yang seram dan ciamik. Meskipun terkesan horror, tetapi ternyata banyak juga yang tertarik untuk menggunakan tema yang satu ini.

Selain itu, tema ini juga memberikan fitur yang memudahkan para penggunanya untuk mengoperasikan HP. Tersedia juga berbagai wallpaper halloween yang super oke. Untuk bisa menerapkan tema ini maka segera dapatkan icon pack nya untuk iPhone. Dapatkan sensasi dan nuansa yang seru untuk tampilan iPhone terbaru.



Kawai iOS Widgets & Home Screen Ideas

Tidak kalah dengan tema lainnya yang keren, Kawai IOS Widgets & Home Screen Ideas merupakan salah satu ide tema untuk iPhone yang super cantik. Tampilannya sangat unik dan indah karena bernuansa animasi jepang. Warnanya didominasi oleh pink, sehingga tidak heran apabila tema ini disebut dengan Kawai yang artinya cantik atau lucu.

Bagi para kaum perempuan sangat direkomendasikan untuk menggunakan tema ini sehingga tampilan iPhone terlihat lebih anggun dan feminin. Selain itu, dengan desain yang mudah digunakan, membuat iPhone semakin gampang dioperasikan aplikasinya. 

Bahkan, dengan menggunakan tema ini juga akan semakin mempermudah untuk menambahkan widgets aplikasi Google pada layar utama. Fitur ini hanya tersedia untuk iPhone dan iOS 14 serta versi terbarunya. Tersedia juga berbagai pilihan latar belakang screen yang sangat kawai. 

Untuk ikon aplikasinya juga unik, karena tidak menggunakan ikon bawaan, tetapi menggunakan ikon pack yang tersedia oleh tema. Dapatkan segeran ikon pack tema kawai ini untuk iPhone sehingga akan tampak lebih cantik.



macOS Big Sur Inspired Hoke Screen Idea

Terkadang ketika menggunakan iPad atau iPhone sekalipun, ingin rasanya mencocokkan ikonnya dengan Mac. Oleh karenanya, tema macOS Big Sur Apple ini hadir untuk para pengguna iPhone dan iPad untuk mempermudah mencocokkan ikonnya. Selain itu, tersedia set Levis color & White yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan.

Keunikan lainnya dari tema ini yaitu karena memberikan tampilan yang keren meskipun didesain sangat sederhana dan simpel. Kesan yang elegan dimunculkan karena memang tema ini dibuat sangat sederhana dengan warna latar belakang yang tidak mencolok. 

Untuk menggunakan tema ini, bisa memilik icon pack untuk iPhone sehingga ada banyak pilihan ikon yang dapat digunakan. Pada dasarnya, tema ini lebih dicondongkan secara fungsional untuk menyelaraskan ikon iPhone dengan Mac. Sementara tampilannya dibuat sederhana untuk memberikan kesan yang elegan.



Ocean Aesthetic iPhone Layout Ideas

Ide tema yang Anti-mainstream ini ternyata cukup diminati oleh banyak pengguna iPhone. Dengan mengangkat tema Ocean atau Beach, tema iPhone ini berhasil menarik perhatian banyak penggunanya karena menyajikan tampilan screen yang sangat menarik. Selain itu, desainnya cukup sederhana dan membuat para penggunanya nyaman.

Bagi yang suka dengan pemandangan laut atau pantai, bisa nih mencoba memasang tema untuk iPhone dengan background laut. Bahkan ikon yang digunakan untuk setiap aplikasi pun menggunakan icok ocean lho! Dengan warna biru muda yang segar membuat tampilan layout terkesan bersih dan rapi. 

Hal yang paling diunggulkan dalam tema ini adalah visualnya yang menarik. Apalagi banyak pecinta air laut biru yang semakin membuat para pengguna iPhone penasaran jika menerapkan tema ini di HP mereka. 

Untuk mendapatkan icon pack yang lengkap, bisa segera download sehingga dapat memilih berbagai pilihan latar belakang dan ikon terbaik untuk setiap aplikasinya. Dapatkan pengalaman seru dengan nuansa yang berbeda saat menggunakan iPhone.



Space Aesthetic Home Screen Layouts

Salah satu ide tema untuk iPhone yang sangat keren, dengan mengangkat konsep space ruang angkasa dan galaksi. Sangat unik apalagi bagi para pencinta pemandangan luar angkasa yang tidak dapat dijangkau oleh mata. Dengan latar belakang langit, ruang angkasa, dan gugusan bintang, membuat pengalaman menggunakan iPhone semakin seru. Belum lagi dengan hadirnya berbagai ikon galaksi yang super keren.

Untuk aplikasinya pun tidak menggunakan ikon bawaan dari iPhone, melainkan menggunakan pilihan icon pack yang tersedia di tema. Jadi, tampilan aplikasinya yaitu menggunakan ikon planet yang keren. Dengan menggunakan tema ini maka tampilan iPhone semakin keren karena menampilkan pemandangan luar angkasa.

Segeralah dapatkan icon pack untuk memperoleh berbagai pilihan ikon yang sesuai dengan keinginan. Pastinya tersedia berbagai fitur tema yang memudahkan para penggunanya untuk mengoperasikan aplikasi. Tunggu apalagi, buatlah layouts iPhone semakin terlihat kece dengan pemandangan galaksi dan planet luar angkasa.



Retro Pixel Art Home Screen Desain

Meskipun dianggap memiliki tampilan yang terkesan kaku, tetapi bagi para pencinta game di konsol lama seperti di Gameboy atau SNES, tema ini menjadi pilihan yang sangat tepat. Pada dasarnya, tema ini mengangkat konsep retro yang keren, sehingga ketika tema iPhone ini diterapkan di HP, penggunanya bisa menikmati layouts beranda retro. 

Selain itu, tata letak yang digunakan pada tema ini dapat menghadirkan kembali setiap kenangan nostalgia saat memainkan game di konsol lama ini. Apalagi dengan adanya widget berpiksel serta desain ikon aplikasi yang menarik dengan gaya retro. Terlihat seperti gambar yang pecah, tetapi ini merupakan Retro Pixel Arts.



Among US Theme for iOS 15

Bagi para pengguna iOS 15, boleh dicoba untuk tema Among US ini. Pasti sudah tahu kan apa itu Among Us? Game yang beberapa waktu terakhir booming dan diunduh oleh berjuta pengguna, baik pengguna android maupun iOS. Saat ini, tema Among Us hadir untuk perangkat iOS 15 yang sangat unik.

Para penggemar game Among Us wajib dicoba untuk menerapkan tema yang satu ini. Jangan salah, karena tema ini memberikan tampilan latar yang menarik. Untuk setiap aplikasi juga menggunakan ikon Among Us. Segeralah dapatkan icon pack untuk mendapatkan berbagai pilihan lebih lengkap.

Itulah beberapa tema iPhone yang sangat beragam dan bisa dicoba. Ada beberapa tema yang ternyata dapat diterapkan untuk smartphone android sehingga tampilannya mirip dengan iPhone.