Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan Aplikasi YoWhatsApp Terbaru tahun 2024

Download YoWhatsApp Apk - Mungkin tak banyak yang ingin download YoWhatsApp APK karena memang tidak begitu memahami tentang aplikasi ini. Lalu apa sebenarnya YoWhatsApp? Dan apa sajakah kelebihannya? Simak penjelasan berikut ini.


Download YoWhatsApp Apk
Download YoWhatsApp Apk


Apa Itu YoWhatsApp?

Sebelum membahas tentang bagaimana cara download YoWhatsApp APK, maka terlebih dahulu perlu mengetahui tentang apa itu aplikasi YoWhatsApp. Mendengar kata WhatsApp bentuk masyarakat sudah tidak asing lagi. Hal ini karena WhatsApp menjadi salah satu aplikasi chatting terpopuler yang ada di Indonesia.

Sebenarnya di Indonesia sendiri ada banyak sekali aplikasi chatting yang digunakan. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa WhatsApp menjadi aplikasi chat yang paling banyak digunakan. Hal ini karena WhatsApp memiliki tampilan yang mudah sehingga semua usia bisa menggunakannya.

Selain itu Whatsapp juga memiliki ukuran yang terbilang kecil sehingga smartphone yang memiliki memori kecil pun tetap bisa menggunakan aplikasi chatting yang satu ini. Nama menjadi aplikasi chatting yang sangat populer bukan berarti membuat WhatsApp menjadi satu-satunya aplikasi yang digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Beberapa saat yang lalu muncul aplikasi serupa WhatsApp yang diberi nama YoWhatsApp. Apa itu YoWhatsApp? YoWhatsApp pada dasarnya merupakan aplikasi WhatsApp namun dikembangkan oleh pihak ketiga dengan fitur-fitur yang sedikit berbeda daripada versi originalnya.

Sebenarnya aplikasi WhatsApp versi original terbilang sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan untuk chatting. Bahkan seiring dengan perkembangannya aplikasi WhatsApp resmi juga sudah ditambah dengan fitur-fitur terbaru seperti panggilan suara maupun panggilan video serta grup.

Namun meskipun begitu kebutuhan pengguna aplikasi chatting di Indonesia tetap saja beragam. Generasi milenial membutuhkan aplikasi chatting yang memiliki fitur fitur lengkap untuk mendukung kebutuhannya sehari-hari.

Hal inilah yang pada akhirnya dimanfaatkan oleh pihak ketiga untuk menciptakan aplikasi chatting bernama YoWhatsApp ini. YoWhatsApp merupakan aplikasi yang sama dengan Whatsapp hanya saja memiliki fitur-fitur yang tidak bisa ditemukan oleh pengguna Whatsapp versi resminya.

Meskipun bukan merupakan versi aplikasi resmi namun tetap saja masih banyak sekali masyarakat yang antusias untuk menggunakan aplikasi YoWhatsApp ini. Padahal perlu digarisbawahi bahwa aplikasi WhatsApp ini dikembangkan oleh pihak ketiga atau dengan kata lain memiliki peluang yang bisa saja membahayakan penggunanya.  Sehingga sebelum anda memutuskan untuk download YoWhatsApp APK, ada baiknya anda mempertimbangkan hal-hal tersebut.








Keunggulan Aplikasi YoWhatsApp

Karena semakin banyak orang yang download YoWhatsApp APK tentunya makin banyak pula yang merasa penasaran dengan keunggulan Apa sajakah yang dimiliki oleh aplikasi ini.  Berikut adalah beberapa fitur yang tidak bisa anda temukan di aplikasi WhatsApp resmi namun bisa anda temukan ketika menggunakan aplikasi YoWhatsApp.


Double Account Dalam Satu H

Seperti yang diketahui bahwa aplikasi buat surat resmi hanya memperbolehkan satu smartphone hanya bisa untuk satu aplikasi atau satu nomor saja. Namun berbeda dengan aplikasi whatsapp yang mana satu aplikasi bisa digunakan untuk lebih dari satu nomor telepon dalam satu smartphone.

Sehingga pakai anda yang memiliki itu akan WhatsApp untuk pekerjaan maupun pribadi tidak perlu memiliki data smartphone karena cukup smart satu smartphone saja anda bisa mengaktifkan dua akun WhatsApp sekaligus.


Bisa Unduh Story

Di dalam whatsapp terdapat fitur story yang biasanya akan terlihat oleh nomor yang berada di kontak. Dan biasanya seringkali muncul story yang menarik dan ingin mendownload story tersebut. Dan di aplikasi YoWhatsApp ini memang tersedia fitur untuk mendownload Story dengan mudah.


Pilihan Tema Lebih Banyak

Jika pada aplikasi WhatsApp versi resmi hanya tersedia 2 tema saja ya itu gelap dan terang maka tidak dengan YoWhatsApp dimana pilihan temanya lebih banyak sehingga Anda bisa mengganti tema kapan saja sesuai dengan keinginan. Dan tentunya dengan pilihan tema yang lebih beragam.


Durasi Story Lebih Lama

Seperti yang diketahui bahwa aplikasi WhatsApp menyediakan fitur Story yang biasanya akan bertahan selama 24 jam. Dian setelah 24 jam maka negara tersebut akan terhapus secara otomatis.

Namun hal tersebut tidak berlaku untuk yowhatsapp di mana aplikasi tersebut justru menyediakan durasi story yang lebih lama. Bahkan story WhatsApp yang dibuat melalui aplikasi WhatsApp tidak akan hilang ketika tidak dihapus secara manual.


Bisa Melihat Chat Yang Sudah Dihapus

Ketika jadi menggunakan whatsapp tentu anda sering kali menemukan orang yang menghapus pesan yang sudah dikirimkan. Haha seperti ini mungkin terdengar sepele namun kadangkala justru membuat berasa penasaran tentang pesan apakah yang dihapus tersebut. Di sinilah keistimewaan aplikasi whatsapp dimana anda tetap bisa melihat isi pesan meskipun sudah dihapus oleh pengirim.

Itulah tadi beberapa kelebihan aplikasi whatsapp yang tidak bisa anda dapatkan di aplikasi pesan versi resmi. Dia penjelasan yang sudah disebutkan di atas tentu sudah cukup menjawab mengapa banyak orang yang ingin download YoWhatsApp APK ini.