Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beragam Emulator PS2 Android Game

PS2 Android Game - Untuk kalian pengguna Android dan rindu dengan permainan PlayStation maka emulator ps2 android games bisa menjadi salah satu solusinya. Emulator ini memiliki peran untuk menyesuaikan pengaturan pada hp supaya bisa mendukung game di PlayStation.


PS2 Android Game
PS2 Android Game


Bagaimana Peran Emulator?

Walaupun sudah banyak game mobile, namun tetap saja PlayStation memiliki kenangannya tersendiri. Jadi dengan hadirnya emulator berperan sebagai penjembatan supaya game PS2 bisa hadir di hp kalian. Sehingga kalian bisa dengan puas memainkan beragam game PS2 melalui hp.


Agar game bisa berjalan dengan maksimal tanpa lag tentu saja pemilihan emulator harus diperhatikan. Jangan lupa mengunduh emulator terbaik sehingga kalian bisa memainkan game PS2 favorit dengan lancar, namun penting diperhatikan emulator tidak mampu memainkan semua jenis game.


Beragam Jenis Emulator PS2

Pilihan emulator sangatlah banyak namun ada beberapa referensi emulator ps2 android games yang tidak hanya ringan namun ramah digunakan pada Android versi lama sekalipun. Adapun beberapa emulator tersebut sebagai berikut.

 

EmulatorPPSSPP
Emulator ini mampu bekerja semacam maksimal dengan menyesuaikan perangkat dengan game PS2 kegemaran kalian. Untuk tampilan PPSSPP menampilkan visual tajam serta nyaman dipandang mata. Sehingga kalian bisa berlama-lama bermain menggunakan grafik yang mampu disesuaikan dengan kapasitas hp.


Emulator ini sudah berhasil di download sebanyak lebih dari 50 juta. Emulator ini menjadi salah satu pilihan favorit pecinta PS. Namun emulator ini hanya mendukung game dengan format CSO dan ISO saja.

 

Emulator Aether SX2
Emulator Aether SX2 dirilis pada Desember 2021 dan tentunya sudah banyak dinanti oleh pecinta game. Emulator buatan Tahlreth sudah mendukung cukup banyak game PS2 seperti Good of War 2, Gran Turismo 4, Bloody Roar 3, Tekken, Ratchet & Clank, serta Persona 4.
Ukurannya yang ringan, gratis, serta tanpa iklan menggunakan keunggulan dari emulator ini. Tersedia fitur controller configuration sehingga memungkinkan penyesuaian pada kontrol ponsel terhadap PS2. Format game yang didukung berupa CHD, CSO, dan ISO.


Play!
Emulator selanjutnya bernama Play! Dengan interface sederhana serta mudah dipahami. Untuk fasilitas yang bisa diperoleh tergolong cukup menarik. Play! bisa mendukung permainan menggunakan format ISO dan untuk ruang penyimpanannya sebesar 10 MB.
Emulator ini tidak akan bisa diperoleh pada Google Play dan layanan lain yang serupa. Namun untuk bisa menikmati emulator ini hanya bisa di dapatkan dari laman resminya saja.

 

Dolphin Emulator
Jika kalian pemain lama tentu saja emulator ini tidak asing lagi bagi kalian yaitu Dolphin Emulator. Awal mula kemunculannya emulator ini dikhususkan untuk digunakan pada Windows maupun PC. Bagi kalian yang rindu menggunakan emulator ini di hp Android sudah bisa mengunduhnya di Google Play secara gratis.

 

DamonPs2 Pro
Bagi kalian yang siap totalitas dalam bermain game maka DamonPS2 Pro menjadi pilihannya. Harganya sekitar 139 ribu nyatanya sudah banyak memperoleh review positif, harga yang tergolong murah namun fasilitas game mumpuni sudah bisa kalian dapatkan.


Fitur unggulan yang bisa diperoleh semacam widescreen game, bilinear texture filtering, serta HID Gamepad. Seluruh fitur tadi menunjang permainan game menjadi lancar maksimal, bahkan jika kalian ingin mencoba tersedia versi gratisnya.


Kehadiran emulator ps2 android games sangatlah penting, karena tanpa emulator kalian tidak bisa menikmati beragam permainan dari PS2. Masing-masing emulator yang disebutkan diatas hanya sebagian contoh saja. Tetapkan pilihan pada emulator yang memang benar-benar dibutuhkan, jangan ragu untuk membayar jika memang emulator tersebut menawarkan fasilitas yang lebih baik.