Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

23+ Daftar Lengkap Spesifikasinya

harga HP Infinix terbaru 2022 - Saat ini HP Infinix menjadi salah satu merek HP yang dapat menarik perhatian banyak orang di Indonesia. Selain karena harga HP Infinix terbaru 2022 terbilang murah, spesifikasi HP ini pun apik sehingga menjadi alasan mengapa banyak orang memilihnya. Pada kenyataannya, tidak sedikit orang yang kemudian melirik untuk mencoba menggunakannya.

Apalagi saat ini Infinix pun dibilang cukup aktif untuk merilis berbagai tipe HP terbaru. Bahkan dapat dikatakan bahwa beberapa tipe HP Infinix terbaru sudah dapat dilihat di pasaran. Dengan harga terjangkau untuk setiap tipe hp-nya dan spesifikasi yang unggul, tidak heran apabila HP ini diminati berbagai kalangan.

 

Harga HP Infinix Terbaru 2022
Harga HP Infinix Terbaru 2022


Harga HP Infinix Terbaru 2022

Berikut ini merupakan daftar harga HP Infinix terbaru 2022 beserta spesifikasinya.


Infinix Hot 11 Play

Jika sudah pernah melihat HP Infinix Hot 10 Play, maka HP Infinix Hot 11 Play merupakan penerus dari tipe tersebut. HP terbaru ini sudah dibekali dengan layar ukuran yang cukup besar yaitu 6,82 inci serta memiliki rasio body ke layar hingga 90,66%. 

Dari sisi kameranya, hp ini sudah dibekali dengan dual camera, di mana kamera belakang HP ini memiliki resolusi ukuran 13 MP Wide Aperture. Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi ukuran 8 MP.

MediaTek Helio G35 merupakan prosesor yang digunakan oleh hp ini dan telah mendukung MediaTek Hyper Engine Game Technology sehingga bisa mengurangi terjadinya lagging ketika memainkan game. dengan prosesor ini tidak heran jika Hp Infinix Hot 11 Play memiliki performa yang luar biasa.

Memori yang digunakan hp Infinix tipe ini yaitu RAM 4 GB dengan memori penyimpanan internal 64 GB. HP ini dibanderol dengan harga Rp2.400.000.

Dari spesifikasi baterainya, HP ini menggunakan kapasitas baterai 6000 mAh yang telah didukung dengan adanya Power Marathon Tech. Teknologi ini memiliki dua mode di dalamnya, yaitu mode Power Boost dan Mode Ultra Power, yang mana kedua mode ini dapat mengoptimalkan penggunaan daya baterai HP. 

Dengan kapasitas baterai yang cukup besar, tidak heran jika HP ini cocok untuk berbagai aktivitas seperti sosial media, main mobile game, belajar online, dan lain sebagainya.


Infinix Zero 5G

Ada berbagai keunggulan yang dimiliki oleh HP Infinix Zero 5G ini. Jika dilihat dari sisi layarnya, HP ini menggunakan layar ultra smooth full HD Plus dengan ukuran layar 6,78 inci. Selain itu, layar HP ini mendukung dengan adanya refresh rate 120Hz serta touch sampel red 240Hz. 

Dengan spesifikasi layar demikian, tidak heran jika hp Infinix tipe ini memberikan kenyamanan bagi para pengguna ketika scrolling dan nikmati berbagai konten media.

Sementara jika dilihat dari sisi kamera nya HP Infinix keluaran terbaru ini dibekali dengan 3 kamera belakang yang canggih, yaitu kamera utama ukuran 48 MP dengan dilengkapi 30 kali ultra zoom, kamera virtual 2 MP, dan camera portrait 13 MP. Sementara untuk kamera depannya yaitu berukuran 16 MP sehingga sangat cocok untuk mengambil foto selfie dengan hasil yang berkualitas.

Performa HP Infinix ini sangat bagus karena dibekali dengan chipset MediaTek dimensity 900 5G. Sedangkan untuk ukuran memorinya yaitu RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB. Jika ingin menambah RAM maka tidak perlu khawatir karena hp tipe ini sudah memiliki fitur extended RAM.

Untuk kapasitas baterai yang digunakan yaitu berukuran 5000mAh yang telah dilengkapi dengan adanya teknologi fast charging 33W. Selain itu juga terdapat teknologi Heat Pipe Thermal Module 2.0 yang berfungsi untuk melakukan monitoring temperature Zero 5G sehingga mencegah terjadinya overheating. Untuk tipe USB yang digunakan adalah USB Type-C dan USB OTG.

Harga HP Infinix terbaru 2022 tipe Zero 5G dibanderol dengan harga normal Rp3.599.000.


Infinix Note 11

Hp Infinix Note 11 hadir dengan dibekali resolusi kamera yang canggih. Untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 50 MP yang dilengkapi dengan lensa QVGA dan lensa depth 2 MP. Sedangkan kamera depan ukuran 16 MP. Dengan resolusi kamera demikian tentunya sangat keren untuk mengambil foto selfie para pengguna.

Sementara dari sisi layarnya, hp Infinix Note 11 dibekali adanya layar AMOLED dengan ukuran 6,7 inchi yang sudah full HD Plus. Layar HP ini memiliki resolusi 1080 x 2400 p sehingga dapat dikatakan cukup luas. Dengan ukuran HP ini tentunya dapat memberikan kenyamanan pada penggunanya untuk berbagai aktivitas seperti menonton film dan melihat preview hasil foto.

Jika dinilai dari performanya, HP ini memiliki performa yang sangat baik karena tenaga yang diperoleh dari chipset MediaTek Helio G88. Sementara untuk memorinya menggunakan RAM 4GB dengan memori internal 64 GB.

HP ini menggunakan baterai dengan kapasitas 5000 mAh yang sudah mendukung adanya fast charging 33 W. USB yang digunakan pada HP ini adalah USB OTG.

Hp Infinix Note 11 ini dibanderol dengan harga terjangkau yaitu Rp1.749.000.


Infinix Note 11s

Ternyata Infinix juga punya tipe HP gaming yang spesial dengan spesifikasi canggih. Hp Infinix Note 11s merupakan HP gaming dari Infinix yang memiliki performa canggih untuk level HP kelas. Performanya ini didukung dengan adanya processor chipset MediaTek Helio G96. Tidak heran jika hp tipe ini sangat cocok untuk bermain game.

Main game terasa lebih seru karena HP ini memiliki ukuran layar cukup luas, yaitu dengan resolusi 6,95 inchi yang sudah full HD Plus, serta didukung dengan adanya refresh rate tinggi hingga 120 Hz. Sementara untuk memorinya, HP ini disokong dengan ukuran RAM 8GB dan memori penyimpanan internal 128 GB.

Jika dinilai dari sisi kameranya, hp Infinix gaming ini ternyata juga bisa menjadi HP fotografi yang canggih. Pasalnya, Infinix Note 11s dibekali dengan kamera belakang ukuran 50 MP yang dikombinasikan dengan kamera depth dan makro yang keduanya sama-sama berukuran 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya sangat cocok untuk berfoto selfie karena memiliki ukuran 16 MP.

HP ini menggunakan daya baterai dengan kapasitas 5000 mAh yang didukung dengan adanya fitur fast charging 33 W. Jadi tidak perlu menunggu lama untuk melakukan pengisian ulang daya. HP ini menggunakan USB OTG untuk tipe USB nya.

Harga HP Infinix Note 11s dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu Rp2.320.000.


Infinix Hot 12i

Bagi yang sedang mencari HP spesifikasi unggul dengan harga terjangkau maka bisa memilih tipe HP Infinix hot 12i. Perlu diketahui bahwa tipe HP ini sudah hadir di pasar Indonesia dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya. HP terbaru ini sudah dibekali dengan adanya fitur extended RAM sampai 7 GB. Jadi bagi yang ingin menambah RAM bisa menambah nya sendiri karena sudah tersedia fitur extended RAM.

Adanya fitur extended RAM juga sangat berpengaruh untuk mendukung kinerja prosesor yang digunakannya, yaitu MediaTek Helio A22. Prosesor ini memiliki performa yang sangat baik untuk berbagai aktivitas sehari-hari lewat ponsel.

Untuk ukuran layar hp Infinix tipe ini, hadir dengan layar panel ukuran 6,6 inci dengan jenis IPS. Pastinya HP ini dibekali dengan layar resolusi HD Plus.

Bagi yang hobi foto, HP ini memiliki 3 kamera belakang yang canggih, diantaranya adalah kamera utama ukuran 13 MP, dan dua kamera QVGA. Sedangkan untuk kamera selfie-nya dibekali dengan kamera ukuran 8 MP. 

HP ini pada dasarnya dibekali dengan RAM sebesar 4 GB dengan memori internal sebesar 64 GB. Kapasitas baterai yang digunakan pada HP ini yaitu sebesar 5000 mAh yang telah mendukung adanya teknologi power Marathon sehingga baterai pun bisa lebih awet dan tahan lama hingga 25% hanya dengan sekali klik. Untuk tipe USB yang digunakan yaitu microUSB.

Harga HP Infinix terbaru 2022 dengan tipe Hot 12i memiliki harga yang terjangkau hanya dibanderol sekitar Rp1.499.000.


Infinix Zero X Pro

Tidak ketinggalan dengan tipe HP berikutnya yaitu Infinix Zero X Pro yang dibanderol dengan harga Rp4.800.000. perlu diketahui bahwa HP ini sudah dibekali layar AMOLED dengan refresh rate 120 Hz. Ukuran layarnya yaitu 6,67 inci dengan resolusi 1080 x 2.400 p. Dengan ukuran layar yang lebar, tidak heran jika HP ini sangat cocok untuk aktivitas nonton film, preview foto dan video, dan lain sebagainya.

Performa HP ini bagus karena menggunakan prosesor chipset MediaTek Helio G95 dengan CPU octa-core dan GPU Mali-G76 MC4. Tidak heran jika HP ini sangat cocok untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

Untuk memorinya, HP ini dibekali dengan ukuran RAM 128 GB dengan memori penyimpanan 8 GB. Ada juga varian yang lebih tinggi lagi yaitu ukuran RAM 256 GB dengan memori penyimpanan 8 GB. Ukuran memori yang cukup tinggi ini membuat HP tipe ini sangat cocok untuk bermain game.

Untuk kameranya, HP ini dibekali dengan kamera utama 108 MP, yang dilengkapi dengan hadirnya kamera ultrawide dan periscope telephoto yang ukurannya sama sama 8 MP. Selain itu juga ada fitur Quad-LED flash, panorama, dan HDR. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 16 MP. 

HP ini sudah dibekali dengan NFC sehingga dikategorikan sebagai salah 1 hp tipe Infinix kelas menengah ke atas. Untuk kapasitas baterai yang digunakan yaitu 4500 mAh dengan tipe baterai Li-po yang sudah mendukung fitur non removable dan fast charging 45W. Pilihan warna pada hp tipe ini tersedia Stary Silver, Nebula Black, dan Tuscany Brown.


Infinix Zero X Neo

Tipe HP Infinix yang tidak kalah dengan tipe lainnya Infinix Zero X Neo yang merupakan tipe keluaran terbaru dengan spesifikasi yang berkelas. HP ini mengusung layar IPS LCD 90 Hz dengan ukuran 6,78 inchi. Resolusi layarnya adalah 1080 x 2460 p.

HP ini memiliki performa yang bagus karena dibekali dengan chipset MediaTek Helio G95. Selain itu, HP ini juga menggunakan CPU octacore dengan GPU Mali-G76 MC4. Sementara untuk ukuran memori nya adalah RAM 128 GB dan ROM 8 GB. Namun jika ingin menambah memori ROM, maka bisa menggunakan microSD.

Untuk kameranya, hp ini dibekali dengan kamera utama triple 48 MP yang dilengkapi dengan kamera depth 2 MP dan kamera perisco telephoto 8 MP. HP ini juga dilengkapi dengan fitur quad LED flash, HDR, dan panorama.

Baterai yang digunakan yaitu baterai tipe Li-Po dengan kapasitas 5000 mAh yang sudah mengusung fitur fast charging 18W dan non removable. 

HP Infinix Zero X Neo dibanderol dengan harga cukup terjangkau yaitu Rp3.100.000.


Infinix Note 11 Pro

Tidak kalah dengan tipe HP Infinix lainnya, Infinix Note 11 Pro merupakan salah satu tipe HP Infinix dengan seri paling tinggi. HP ini memiliki performa yang canggih karena dibekali dengan chipset MediaTek Helio G96 yang telah didukung dengan ukuran memori RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Harga HP Infinix terbaru 2022 ini juga sangat terjangkau.

Bagi yang suka main game Maka sangat cocok untuk menggunakan HP ini. Selain diusung oleh RAM dan ROM yang mendukung, HP ini juga dibekali adanya fitur Dar-Link 2.0 Ultimate Game Booster sehingga dapat meningkatkan stabilitas visual, gambar, dan sensitivitas sentuhan layar. Selain itu, fitur ini juga dapat mengurangi suhu ponsel menggunakan penyertaan blok grafit melalui konduktivitas termal.

Hadir dengan ukuran layar yang cukup lebar yaitu 6,95 inci HP Infinix ini memiliki resolusi full HD Plus yang didukung dengan refresh rate 120 Hz serta touch sampling rate 180 Hz. Dengan dibekali layar yang super canggih ini, tidak heran jika HP ini dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan ketika memainkan game.

Sementara dari sisi kameranya, Infinix tipe ini menggunakan 3 kamera pada bagian belakang, diantaranya adalah kamera utama 64 MP, kamera telephoto ukuran 13 MP, dan kamera lensa bokeh 2 MP. Untuk kamera selfie atau kamera depannya menggunakan resolusi 16 MP. Dengan ukuran kamera yang cukup tinggi ini, membuat hasil foto pun lebih berkualitas.

Baterai yang digunakan oleh hp Infinix Note 11 Pro yaitu baterai dengan kapasitas 5000 mAh yang telah mendukung fast charging 33 W. Tipe USB yang digunakan pada HP ini yaitu USB OTG. 

Harga HP Infinix Note 11pro dibanderol dengan harga murah yaitu Rp2.469.000.


Infinix Note 11 NFC

Jika dilihat dari spesifikasinya, Infinix note 11 NFC hampir serupa dengan Infinix note 11 biasa. Letak perbedaannya yaitu ada pada fitur NFC di hp tipe ini yang dapat memudahkan para penggunanya untuk melakukan pengecekan dan pengisian saldo uang elektronik. Inilah yang menyebabkan banyak orang lebih memilih Infinix note 11 NFC karena dianggap satu level lebih tinggi.

HP ini dibekali dengan layar AMOLED yang cukup lebar yaitu dengan resolusi 6,7 inchi yang sudah full HD Plus 1080 x 2400 pixel. Tidak heran jika hp tipe ini sangat cocok untuk melakukan berbagai aktivitas membutuhkan spesifikasi layar ukuran lebar.

Untuk kameranya, hp ini hadir dengan 3 kamera belakang, yaitu kamera utama 50 MP, kamera lensa depth 2 MP, dan kamera lensa QVGA. Sedangkan untuk kamera selfie pada HP ini memiliki kapasitas resolusi sebesar 16 MP. Karena dibekali dengan resolusi kamera yang tinggi, tidak heran apabila HP ini sangat cocok untuk mengambil gambar dengan hasil yang berkualitas.

Dari performanya memiliki kinerja sangat bagus karena hp Infinix tipe terbaru ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G88 yang sangat cocok untuk melakukan berbagai aktivitas sehari-hari menggunakan ponsel. Untuk ukuran memorinya, HP ini tersedia dengan ukuran RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB. Ada juga pilihan lain dengan ukuran memori RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Pada baterainya, HP ini menggunakan baterai kapasitas tinggi yaitu 5000 mAh yang didukung dengan adanya fitur fast charging 33W. Dengan kapasitas baterai yang tinggi, HP dapat digunakan dalam waktu yang lama karena baterainya lebih awet.

HP Infinix Note 11 NFC saat ini bisa didapatkan dengan harga kisaran Rp2.499.000.


Infinix Hot 11s NFC

Tipe HP Infinix yang memiliki spesifikasi unggul tidak kalah dengan yang lain yaitu Infinix Hot 11s NFC. Pada dasarnya, hp Infinix tipe ini telah dibekali adanya fitur NFC yang dapat digunakan untuk mengisi dan mengecek saldo e-money. Inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa hp Infinix tipe ini cukup banyak diminati.

Jika dilihat dari sisi layarnya, HP ini hadir dengan panel layar ukuran 6,78 inci yang menggunakan resolusi full HD Plus dan refresh rate 90 Hz. Karena spesifikasi layar yang tinggi ini membuat berbagai aktivitas yang membutuhkan layar yang ukurannya lebar dapat lebih puas. Misalnya seperti main game, nonton film, preview video, dan lain-lain.

HP ini juga dibekali dengan kamera yang canggih. Adapun kamera belakang menggunakan resolusi 50 MP, sementara kamera selfie HP ini yaitu menggunakan resolusi 8 MP. HP ini sangat cocok digunakan oleh orang-orang yang suka mengambil foto selfie.

Performa HP Infinix hot 11s NFC ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G88 yang membuat kinerja hp ini lebih optimal. Selain itu, penggunaan memori pada HP ini juga cukup tinggi, apalagi ada dua varian memori. 

Tersedia memori ukuran RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB dan ukuran RAM 6 GB dengan ukuran memori internal 128 GB. Kedua pilihan spesifikasi memori tersebut tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk yang hobi atau mempunyai pekerjaan yang berkaitan dengan desain grafis, main game, maka akan sangat direkomendasikan untuk menggunakan memori dengan spesifikasi yang lebih besar.

Hp Infinix tipe terbaru ini menggunakan kapasitas baterai besar ukuran 5000 mah yang didukung dengan super fast charging 18W. Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan adanya power Marathon Technology yang merupakan fitur bagi pengguna untuk memberikan extra cooling time saat baterai ponsel sudah 5%. Untuk USB yang digunakan pada HP ini yaitu USB Type-C.

Adapun harga HP Infinix terbaru 2022 ini yaitu kisaran Rp1.999.000 untuk varian RAM 4GB dan Rp2.199.000 untuk varian RAM 6 GB.


Infinix Smart 6

Menjadi salah satu hp tipe Infinix terbaru yang launching pada November 2021, HP Infinix Smart 6 menjadi salah satu HP favorit yang digemari oleh banyak orang. Apalagi harga HP ini dibanderol sangat murah, yaitu hanya sekitar 1 jutaan saja. Meskipun demikian, HP ini memiliki spesifikasi yang cukup baik.

Dari segi layarnya, spesifikasi HP ini hadir menggunakan layar waterdrop dengan ukuran lebih lebar yaitu 6,6 inci dan sudah beresolusi HD Plus serta telah didukung dengan tingkat kecerahan 500 nits. 

Dari segi fotografi, Infinix Smart 6 memiliki dua kamera, yaitu kamera belakang dan kamera depan. Untuk kamera belakang terdiri dari dua kamera yaitu kamera utama dengan resolusi 8 MP dan kamera dukungan dual flash dengan resolusi 0,8 MP. Sedangkan untuk kamera depan pada HP ini dibekali dengan kamera resolusi 5 MP.

HP ini memiliki performa yang canggih karena dibekali adanya processor Unisoc SC9863A dan didukung adanya RAM 2 GB dan memori penyimpanan internal 32GB. HP ini memiliki beberapa fitur pendukung lain seperti facial unlock dan fingerprint untuk sistem keamanan yang ekstra. Adapun fitur DTS Audio Processing dan Beez 2.0 yang dapat digunakan untuk mendengarkan musik dengan optimal.

Dibekali dengan daya baterai kapasitas 5000 mAh, akhirnya membuat HP ini awet dan tahan lama digunakan. Apalagi didukung hadirnya teknologi power Marathon yang memberikan tenaga ekstra ketika daya baterai di kondisi kritis. USB yang digunakan pada HP ini adalah USB OTG.

Harga HP Infinix Smart 6 ini dibanderol dengan harga terjangkau yaitu minimal Rp1.159.000.


Infinix Note 10

Aku sebenarnya hp tipe Infinix Note 10 ini rilis pada tahun 2021. HP ini mengusung layar dengan ukuran lebar yaitu 6,95 inci dengan resolusi full HD plus serta refresh rate 10 Hz. Tidak heran apabila HP ini diminati oleh banyak orang.

Bagi orang-orang yang gemar mengambil foto, Infinix Note 10 ini dibekali dengan 3 kamar belakang yang terdiri atas kamera utama dengan resolusi 48 MP, dan kamera pendukung lainnya yang masing-masing 2 MP. Sementara pada bagian kamera depan ada kamera dengan resolusi 16 MP.

Performa HP ini cukup bagus karena Infinix Note 10 dibekali adanya prosesor MediaTek Helio G85 yang telah didukung dengan hadirnya memori ukuran RAM 4GB dengan memori internal 64GB. Jika ingin memori yang lebih besar, maka dapat menggunakan memori RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB. Tipe HP ini sangat cocok digunakan untuk main game dan berbagai aktivitas lainnya yang membutuhkan memori besar.

Sementara untuk baterainya, daya yang digunakan adalah baterai kapasitas 5000 mAh. Tidak perlu khawatir terkait dengan waktu pengisian daya karena hati ini sudah dibekali adanya teknologi fast charging 18W. 

Pada dasarnya HP ini merupakan versi sebelumnya dari hp Infinix Note 11. Namun ternyata hp Note 10 juga masih memiliki banyak peminat. Infinix Note 10 dibanderol dengan harga kisaran Rp1.800.000 untuk memori internal 64 GB, dan Rp2.000.000 untuk memori internal 128 GB. Harga HP Infinix terbaru 2022 ini memang terjangkau.


Infinix Note 10 Pro NFC

Seperti halnya namanya, Infinix Note 10 pro NFC merupakan versi lanjutan dari Note 10 dengan tambahan fitur NFC. Fitur ini dapat digunakan untuk melakukan pengisian dan pengecekan ulang uang elektronik. Tentukan caranya yaitu dengan menempelkan kartu e-money pada bagian belakang HP.

Adapun fitur lain yang tersedia pada HP ini yang membuat Infinix Note 10 pro NFC diminati oleh banyak orang salah satunya adalah ukuran layar. HP ini telah mengusung layar dengan resolusi 6, 95 inci, hampir setara dengan layar tablet. Selain memiliki layar lebar, HP ini menggunakan resolusi layar full HD plus dan mendukung adanya refresh 90 Hz.

Jika dilihat dari sisi kamera, HP ini mengusung kamera yang apik karena ada 4 kamera belakang. Adapun kamera belakang tersebut terdiri atas konfigurasi kamera utama dengan resolusi 64 MP, ultrawide 8 MP, inilah kamera monokrom dan kamera depan masing-masing 2 MP. Untuk kamera depan HP ini dipasang dengan resolusi 16 MP.

HP ini memiliki performa yang baik karena menggunakan prosesor MediaTek Helio G95. Sementara ada 2 varian memori yang dapat dipilih, yaitu ukuran RAM 6gb dengan memori internal 64GB, serta ukuran RAM 8GB dengan memori internal 128 GB. Uniknya lagi, HP ini memiliki fitur tambahan karena dapat menambah extended RAM sebesar 2 TB dengan menyisipkan kartu microSD.

Baterai yang digunakan pada HP ini yaitu kapasitas 5000 mAh dan sudah dilengkapi adanya fitur pengisian cepat 33W. Hp Infinix Note 10 pro NFC bisa didapatkan dengan harga terjangkau yaitu kisaran Rp2.500.000. Harga HP Infinix terbaru 2022 ini sangat terjangkau dengan spesifikasi yang canggih.


Infinix Hot 10s

HP ini memiliki berbagai keunggulan yang dapat menarik banyak orang. Infinix Hot 10s dibekali prosesor MediaTek Helio G85 yang sangat cocok untuk gaming pada HP kelas menengah. Ada dua pilihan memori yang digunakan pada tipe HP ini yaitu memori RAM 4 GB dengan penyimpanan internal 64 GB dan memori RAM 6 GB dengan penyimpanan internal 128 GB. Tentunya pilihan memori ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Main game akan lebih seru karena HP ini mengusung layar ukuran besar dengan resolusi 6,82 inchi yang sudah HD Plus 720 x 1640 piksel. Selain itu, layar ini juga telah mendukung refresh rate 90 Hz serta adanya touch sampling rate 180 Hz. Tidak heran jika gambar pada layar HP ini tampak lebih baik lagi.

Ada tiga kamera belakang yang digunakan pada HP ini yang terdiri atas konfigurasi kamera utama 48 MP, kamera AI, dan kamera depth beresolusi 2 MP. Adapun untuk kamera depan menggunakan sensor kamera resolusi 8 MP.

Pada baterainya, kapasitas yang dipakai adalah 6000 mAh dan dikategorikan memiliki kapasitas baterai lebih tinggi dibandingkan tipe lainnya. Bahkan dengan kapasitas baterai yang tinggi ini ponsel dapat bertahan hingga 17 jam untuk main game.

Untuk HP Infinix hot 10s dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB dibanderol dengan harga terjangkau. Kisaran harga HP Infinix terbaru 2022 ini sekitar Rp2.125.000.


Infinix Hot 10 Play

HP Infinix hot 10 Play memiliki sisi keunggulan pada baterai yang memiliki kapasitas cukup besar. HP ini menggunakan baterai dengan kapasitas 6000 mAh yang didukung adanya fitur Power Marathon Technology yang dapat membuat ponsel menjadi lebih awet dan tahan lama saat digunakan.

Selain dari sisi baterai, HP ini juga memiliki keunggulan dari segi layar. Perlu diketahui bahwa Infinix Smart 10 Plus memiliki ukuran layar yang luas yaitu 6,82 inci yang resolusinya sudah HD Plus. Tampilan layar HP ini dibilang cukup lebar karena memiliki rasio layar kebo di HP mencapai 90,66%. Jadi pastinya HP ini sangat cocok digunakan untuk menonton film dan aktivitas lainnya.

Sementara dari sisi kameranya, hp ini hadir dengan dua kamera belakang yang mana setiap kameranya mempunyai resolusi 13 MP untuk kamera utama dan 8 MP untuk kamera depan AI.

Sementara untuk performa HP ini ditenagai oleh chipset Helio G25 yang disokong dengan memori RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Ada juga pilihan memori yang lebih besar yaitu ukuran RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

Untuk harga pasaran HP Infinix hot 10 Play dibanderol sebesar Rp1.215.000 untuk RAM 2GB, dan Rp1.625.000 untuk RAM 4GB. Dua varian ini bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan setiap orang.


Infinix Note 8

HP Infinix yang satu ini sebenarnya rilis pada tahun 2020 dan sengaja diciptakan bagi orang-orang yang hobi main game di HP yang harganya terjangkau. Meskipun demikian, spesifikasi dari hp ini memang terbilang keren untuk harga yang cenderung murah. Hingga tahun 2022, HP ini tetap laris di pasaran dan banyak peminat.

Prosesor yang digunakan pada Infinix Note 8 yaitu MediaTek Helio G80 yang pada saat itu merupakan prosesor baru. Selain itu, chipset ini juga diusung dengan memori RAM jam 6 GB dan memori internal penyimpanan 64 GB dan 128 GB.

Adapun spesifikasi layar yang digunakan yaitu memiliki resolusi 6,95 inchi yang sudah HD plus dan menggunakan panel IPS. Terkait dengan sektor fotografinya, HP ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 64 MP, kamera makro 2 MP, kamera AI 2 MP, dan kamera bokeh 2 MP. Sedangkan untuk kamera depan hp Infinix Note 8 menggunakan sensor kamera dengan resolusi 16 MP.

HP ini dibekali dengan baterai dengan kapasitas 5200 mAh yang telah didukung fitur fast charging 18Wsehingga dapat menikmati berbagai aktivitas selama seharian tanpa khawatir baterai cepat habis. 

Harga hp Infinix terbaru 2022 Note 8 ini dibanderol dengan harga kisaran Rp2.051.000. kapan lagi bisa mendapatkan HP murah dengan spesifikasi yang tinggi.


Infinix Zero 8

Ada beberapa keunggulan fitur yang dimiliki oleh HP Infinix Zero 8. Untuk spesifikasi layarnya, HP ini menggunakan layar IPS yang cukup lebar yaitu 6,8 inci dengan resolusi full HD Plus. Layar ini juga telah mendukung refresh rate 190 Hz yang dipastikan akan membuat nyaman para pengguna untuk bermain game atau pun menonton film.

Selain dari sisi layarnya, HP ini juga memiliki keunggulan dari sisi kameranya. ada 4 kamera pada HP ini yang salah satunya menggunakan sensor Sony. Untuk kamera belakang yang terdiri atas as400 dengan konfigurasi 64 MP kamera utama 8 MP camera ultrawide, 2 MP depth sensor, dan 2 MP kamera makro. Sedangkan untuk kamera depannya terdapat dua kamera dengan resolusi 48 MP dan 8 MP. 

HP ini memiliki performa dan kinerja yang sangat bagus karena dibekali dengan prosesor MediaTek Helio G90T. Untuk ruang penyimpanan atau memori pada HP ini yaitu menggunakan RAM 8GB dengan memori internal 128 GB. Tidak perlu khawatir, karena jika ingin menambah ruang penyimpanan internal maka bisa menggunakan fitur extended ROM dengan menyisipkan kartu microSD. 

Baterai yang dipasang pada HP ini yaitu menggunakan kapasitas sebesar 4500 mAh yang telah didukung dengan pengisian cepat 33W. Jika ingin membeli HP ini maka bisa mendapatkannya dengan harga kisaran Rp2.649.000. Harga HP Infinix terbaru 2022 ini memang sangat terjangkau.


Infinix Smart 5

Dari segi layar, HP Infinix Smart 5 hadir dengan desain water drop yang memiliki layar ukuran lebar yaitu 6,6 inci dengan resolusi HD Plus. Selain itu, HP ini dibekali dengan 3 kamera belakang dengan resolusi 8 MP dan 2 kamera lainnya dengan sensor QVGA.

Performa HP ini cukup baik karena dibekali dengan prosesor standar yaitu menggunakan MediaTek Helio A22 yang disokong dengan memori ukuran RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Namun tidak perlu khawatir karena kapasitas memori pada Infinix Smart 5 dapat diperbesar lagi dengan menggunakan microSD atau memori eksternal.

HP ini dijalankan menggunakan sistem OS Android 10 edition yang diperuntukkan bagi HP kelas bawah. Sedangkan penggunaan baterainya dapat diandalkan karena baterai HP ini menggunakan kapasitas hingga 5000 mAh yang telah didukung dengan fitur pengisian cepat 10W. 

Jika ingin mendapatkan tipe HP Infinix Smart 5,5 k bisa didapatkan dengan harga pasaran Rp1.165.000.


Infinix Hot 9 Play

Spesifikasi dari tipe HP Infinix Hot 9 Play mempunyai berbagai keunggulan sehingga diminati oleh banyak orang. Dari sisi fotografi, HP ini terpasang dua kamera belakang yang menggunakan resolusi 13 MP dan 2 MP. Sementara untuk kamera depannya juga cukup bagus untuk mengambil foto selfie karena menggunakan kamera resolusi 8 MP.

Hadir dengan layar yang berukuran cukup lebar, HP ini menggunakan layar ukuran 6,82 inci dengan resolusi HD Plus 1640 x 720 pixel. HP ini sangat cocok digunakan untuk berbagai aktivitas seperti menggunakan sosial media.

Untuk performanya, kinerja HP ini cukup canggih karena ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio A25 yang disandingkan dengan ukuran kapasitas RAM 2GB serta memori internal 32GB. Namun juga ada beberapa pilihan memori lainnya yaitu RAM ukuran 3 GB dan penyimpanan internal 64GB, serta RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

Harga HP Infinix Hot 9 Play ini cukup terjangkau karena dibanderol dengan harga kisaran Rp1.459.000.


Infinix Hot 9

Sebenarnya HP ini rilis pada tahun 2020, tetapi karena hp ini memiliki desain yang stylish dan kekinian, akhirnya hp ini tetap laku di pasaran dan terus diminati hingga tahun 2022. Perlu diketahui bahwa HP Infinix ini hadir dengan mengusung konsep yang unik, yaitu punch hole menggunakan layar yang cukup lebar dengan resolusi 6,6 inci dan sudah HD Plus.

Bagian depan layar HP ini terdapat lubang yang menjadi tempat kamera depan atau kamera selfie dengan resolusi 8 MP. Sementara pada kamera belakang terdapat 4 sensor yang terdiri atas kamera utama 16 MP, 2 MP, 2 MP, dan kamera AI Lens.

HP Infinix hot 9 merupakan salah satu HP dengan performa baik karena ditenagai adanya prosesor MediaTek Helio P35 sebagai otak dari HP ini. Prosesor ini disandingkan dengan memori yang cukup besar yaitu ukuran RAM 4GB dengan memori internal 128 GB. HP ini dijalankan menggunakan sistem OS Android 10 dengan interface XOS 6. Untuk baterai HP ini menggunakan daya kapasitas 5000 mAh.

Harga HP Infinix terbaru 2022 dengan tipe Infinix hot 9 dibanderol dengan harga terjangkau karena memiliki harga kisaran Rp1.789.000.


Infinix Hot 11

Salah satu HP terbaru Infinix yang cukup banyak diminati adalah Infinix hot 11. Perlu diketahui bahwa harga HP Infinix terbaru 2022 ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu hanya berkisar Rp1.700.000 saja. Dengan harga yang terjangkau ini sudah bisa mendapatkan hp dengan spesifikasi yang canggih, apalagi sudah dibekali dengan adanya NFC yang dapat digunakan untuk pengisian dan penarikan saldo e-money.

HP ini diusung menggunakan layar IPS LCD, yang memiliki ukuran 6,6 inci. Tapi katakan bahwa ukuran layar HP ini cukup lebar karena memiliki rasio layar ke body HP hingga 83,6%. Resolusi layarnya yaitu 1080 x 2408 pixels dan menampilkan layar HD Plus.

HP ini dijalankan menggunakan sistem OS Android 11, XOS 7.6. Sementara untuk otak dari HP ini menggunakan prosesor chipset MediaTek Helio G70 12 nm dengan CPU octa-core dan GPU Mali G52 2EEMC2. Sementara untuk ukuran memorinya menggunakan ukuran RAM 4 GB dengan penyimpanan internal 64 GB. Jika ingin menambah memori, maka sudah tersedia fitur extended memory dengan menyisipkan memori eksternal microSD. 

Dari sisi kameranya, hp ini menggunakan kamera utama dengan resolusi 13 MP. Sementara untuk kamera depan HP ini memiliki resolusi 8 MP sehingga hasil selfie menggunakan HP Infinix ini masih cukup bagus.

Penggunaan daya baterai pada HP ini cukup awet karena dibekali dengan kapasitas baterai 5200 mAh dengan tipe Li-Po dan sudah terdapat fitur fast charging 18W. Untuk warna dari tipe HP ini tersedia 4 varian warna yaitu silverwave, emerald green, purple, dan polar black.


Infinix Note 7 Lite

Hp Infinix tipe ini menggunakan teknologi layar IPS LCD dengan ukuran layar cukup lebar yaitu 6,6 inci dengan resolusi HD Plus. Layar HP ini memiliki kedalaman pixel 266 Happy dengan resolusi layar 270 x 1600 pixel. 

Jika dilihat dari sisi kameranya, hp Infinix tipe ini menggunakan 4 kamera belakang dengan konfigurasi camera utama memiliki resolusi 48 MP. Sementara kamera pendukung lainnya yaitu 2 MP, 2 MP, dan 0,03 MP. Untuk kamera depan HP ini memiliki resolusi 8 MP dengan tipe kamera Quad. Untuk resolusi video menggunakan kamera ini juga full HD.

Memori yang digunakan pada hp Infinix tipe ini yaitu menggunakan ukuran RAM 4 GB dan memori internal 64GB. Namun jika ingin diperluas tidak perlu khawatir karena bisa menyisipkan micro SD.

Sementara dari desain nya, HP ini memiliki berat sekitar 185 gram dengan material body plastik. Ukuran Budi hp-nya memiliki dimensi 76,8 x 165 x 8,7 mm. Sedangkan pada baterainya menggunakan kapasitas baterai 5000 mAh yang sudah dibekali dengan fast charging.

Adapun prosesor yang digunakan pada HP ini yaitu ditenagai oleh chipset MediaTek Helio dengan prosesor CPU octa-core. Untuk sistem operasi pada HP ini yaitu menggunakan sistem operasi Android dengan versi OS Android 10.

Untuk harga HP Infinix terbaru 2022 Note 7 Lite ini dibanderol dengan harga kisaran Rp1.900.000.


Infinix S5 Lite

Tidak kalah dengan HP Infinix sebelumnya, tipe HP ini juga memiliki spesifikasi yang cukup canggih untuk HP kelas lite. HP ini mengusung teknologi layar IPS LCD dengan ukuran layar 6,6 inci dan kedalaman pixel 266 ppi. Sementara untuk resolusi layarnya yaitu 720 x 1600 pixel dengan kualitas HD plus.

Untuk kameranya, hp ini dibekali dengan 3 kamera belakang yang terdiri atas kamera utama 16 MP dan kamera lainnya 2 MP dan 0,3 MP. Sementara untuk resolusi kamera depan yaitu 16 MP sehingga untuk mengambil foto selfie pun hasilnya berkualitas. HP ini menggunakan tipe kamera tripel dengan resolusi video full HD.

Penggunaan memori HP ini dibekali dengan RAM 4GB dan ukuran memori penyimpanan internal 64 GB yang dapat diperluas dengan menyisipkan kartu microSD SD karena terdapat fitur extended memory. Sementara untuk kapasitas baterai HP ini dibekali dengan baterai ukuran 4000 mAh normal charging.

HP ini memiliki performa sangat bagus karena dibekali dengan prosesor MediaTek MT6762 Helio P22 12 nm. Sementara untuk prosesor intinya menggunakan octacore dengan sistem operasi Android versi OS 9.0.

Untuk harga resmi HP ini di Indonesia sendiri dapat dibeli dengan kisaran Rp1.599.000.

Dibandingkan dengan merek HP lainnya, harga HP Infinix terbaru 2022 dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan dengan spesifikasi yang unggul, HP Infinix dipasarkan dengan harga minimal 1 jutaan saja. Tentunya berbagai pilihan tipe HP Infinix dapat dipilih sesuai kebutuhan