Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keuntungan Belanja Di Shopee Mall Yang Luar Biasa

Keuntungan Belanja Di Shopee Mall - Berkembangnya teknologi memudahkan Anda dalam berbelanja online. Mulai dari mencari dan memilih barang dengan mengetik nama barang dan mengklik barang yang dicari sangatlah mudah. Anda dapat memilih semuanya berdasarkan harga, penilaian pembeli, dan tipe penjual. Shopee memiliki pilihan tipe penjual mulai dari Shopee premium, Shopee star seller hingga Shopee mall. Shopee mall merupakan tipe penjual yang memiliki keunggulan dibandingkan yang lain. Apa saja keuntungan belanja di Shopee mall? Simak informasi di bawah ini.

 

Keuntungan Belanja Di Shopee Mall
Keuntungan Belanja Di Shopee Mall


Keuntungan Jika Anda Berbelanja Di Shopee Mall

Anda akan mendapat produk original
Salah satu keunggulan Shopee mall adalah produknya 100% asli. Toko di Shopee mall menjamin keaslian barang atau produk dengan berani mengembalikan harga produk yang telah dibayarkan.
Jika ternyata barang yang Anda terima tidak asli, Anda akan mendapatkan pengembalian dari Shopee Mall yang jumlahnya dua kali lipat dari harga produk di awal. Jadi nanti biaya ini akan ditagihkan ke penjual. 

 

Terdapat promo gratis ongkir yang spesial
Keuntungan selanjutnya, bukan hal yang biasa lagi jika Shopee selalu memberikan fasilitas gratis ongkir kapan pun. Nah fasilitas selanjutnya diberikan kepada Shopee mall. Jika Anda berbelanja di fitur ini, Anda akan mendapatkan ongkos kirim yang gratis pada pembelian dengan biaya minimum sekalipun.

 

Bisa mendapatkan 7 hari pengembalian
Keuntungan belanja di Shopee mall yang lain adalah Anda akan diberikan waktu sampai 7 hari untuk mengembalikan produk jika tidak sesuai dengan keinginan Anda. Berdasarkan ketentuan pengembalian yang ditetapkan Shopee, kepuasan Anda akan terjamin. 


Bahkan jika Anda memilih jasa pengiriman pos kilat, Anda bisa langsung mengembalikan produk tersebut apabila rusak atau cacat. Dan biaya pengembaliannya akan langsung dikirimkan kepada Anda.
Itulah keuntungan yang dimiliki Shopee mall, pasti Anda tertarik dengan tawaran di atas bukan? Kepuasan pembeli yang selalu memberikan penilaian bintang lima kepada toko-toko Shopee mall inilah yang menjadi daya tariknya.


Namun ada satu lagi fitur tipe penjual yang juga selalu mendapatkan ulasan bintang lima yaitu adalah Shopee star seller. Namun terdapat sedikit perbedaan dari keduanya.
Lalu apa saja yang membedakan Shopee mall dengan Shopee star seller? Simak berikut ini.

 


Perbedaan Shopee Mall dan Shopee Star Seller

Sertifikat Hak Merk Dagang
Adanya sertifikat ini merupakan perbedaan utama dari keduanya. Ketika Anda mengajukan mulai usaha di Shopee, Anda harus menyertakan sertifikat hak merk dagang untuk Shopee mall sedangkan Shopee star seller tidak. Hal tersebut karena Shopee mall menjual produk asli buatan dari toko tersebut yang berupa local brand atau global brand. Sedangkan Shopee star seller bisa menjual produk apa saja tetapi harus selalu mendapat respons dan ulasan yang positif dari konsumen. Jadi dapat disimpulkan kedua ini memiliki penilaian bintang lima. Namun kriteria produk yang dijual cukup berbeda.

 

Status penjualan
Dari awal pendaftaran, Shopee star seller tahapannya lebih mudah dibanding Shopee mall. Nah status penjualannya juga berbeda. Jika Shopee star seller merupakan bentuk apresiasi yang diberikan Shopee kepada toko Anda yang selalu menghasilkan yang terbaik dengan tidak pernah memiliki poin pinalti. Shopee mall harus Anda ajukan dengan kriteria dan persyaratan harus selalu memberikan yang terbaik.
Itulah perbedaannya, bagaimana apakah Anda dapat melihat apa saja keuntungan belanja di Shopee mall dibandingkan fitur yang lain?