Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo-Promo Fantastis Shopee Mall Unilever

Shopee Mall Unilever - Sudah berjalan 5 tahun, Shopee bekerja sama dengan Unilever. Shopee mall Unilever hadir dengan berbagai penawaran terbaik. Menjadi distributor Unilever di Indonesia, perusahaan ini selalu memberikan produk-produk yang diminati masyarakat.


Kerja sama ini tidak lain hanya bertujuan untuk fokus kepada para pelanggan setia Unilever. Dimana Shopee menjadi platform yang akan mempermudah pelanggan dengan berbelanja online. Semua produk kebutuhan sehari-hari Anda dapat Anda temukan pada akun Unilever di Shopee mall.

 

Shopee Mall Unilever
Shopee Mall Unilever


Di awal kemunculannya di Shopee, Unilever tidak tanggung-tanggung memberikan promo berupa diskon 50% pada semua produk yang dijual. Tidak heran mengapa Unilever memilih Shopee untuk bekerja sama. Hal tersebut karena Shopee telah merajai pembelian secara online di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan.


Hal tersebut terbukti dengan jumlah transaksi yang mencapai 2,5 miliar USD dengan jumlah pengunduh aplikasi sebanyak lebih dari 29 juta. Dengan pengikut sebanyak 2,4 jutaan, Unilever hadir dengan menawarkan produk sekitar 4 ribu lebih. Bahkan persentase performa chat layanan kepada konsumen sebesar 100% hanya dalam hitungan menit. 


Hal ini membuktikan bahwa Unilever selalu memprioritaskan kepuasan konsumen dengan memberikan pelayanan yang sangat cepat. Kepuasan konsumen juga dibuktikan dengan penilaian yang diberikan 14,7 juta pengguna yaitu bintang 4,9 dari 5. 

 


Promo Shopee Mall Unilever

Flash sale

Flash sale merupakan promo eksklusif yang diberikan Shopee dalam jangka waktu terbatas. Flash sale biasanya berlaku satu hingga lima jam. Jika waktu yang ditentukan sudah habis maka akan berganti ke promo selanjutnya. Flash sale ini bisa didapatkan oleh penjual terpilih. Jika toko Anda belum terpilih, maka Anda harus meningkatkan performa toko Anda. Unilever sering memberikan promo flash sale.
Promo flash sale terbaru memberikan diskon 10% untuk kecap Bango dan Royco serta 20% untuk Lifeboy dan Rinso.


Unilever month surprise

Promo ini berlaku setiap bulan dengan diskon lumayan besar-besaran. Diskon yang ditawarkan pada promo ini adalah sebanyak 70%. Bahkan Anda juga akan mendapatkan voucher 15 ribu dan hadiah langsung dengan minimum pembelian. Pembelian minimal 60 ribu akan mendapatkan mangkok. Lalu pembelian brand untuk bayi dengan minimal pembayaran 80 ribu akan mendapatkan hair lotion Zwitsal. Dan yang terakhir untuk pembelian minimal 200 ribu akan langsung mendapatkan sealware eksklusif dari Unilever. 

 

Diskon kulit cerah dan glowing
Diskon ini berlaku untuk pembelian skin care dari Unilever seperti face wash, lotion dan sebagainya. Diskon yang ditawarkan hingga 60%. Sangat menakjubkan. Anda pasti akan tertarik membelinya.

 

Diskon rambut kinclong
Khusus untuk pembelian shampoo produk dari Unilever agar rambut Anda kinclong, Anda akan mendapatkan diskon sampai 50%.


Diskon wangi maksimal
Unilever telah merajai pasaran dengan berbagai produk sehari-hari. Sebut saja sabun, Unilever telah memproduksi berbagai merk sabun seperti Lux, Lifebouy, Dove. Jika Anda ingin wangi maksimal Anda dapat membeli produk Unilever di Shopee dengan diskon 40%.


Pembelian mendapat hadiah menarik
Promo menarik selanjutnya adalah Anda bisa mendapatkan emas batangan setiap pembelian semua produk Lifebouy. Di periode Juni 2022 jika Amda membeli sabun atau shampoo produk Lifebouy Anda akan memiliki kesempatan memenangkan emas batang seharga puluhan juta. Itulah beberapa promo menarik yang ditawarkan Shopee mall Unilever. Jangan lupa untuk selalu membeli produk Unilever secara online melalui Shopee.