Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hapus Akun Google di Hp Realme Terbaru

Cara Hapus Akun Google di Hp Realme - Kita sekarang memang telah berada pada era digital, yang memang semua hal telah terintegrasi dengan baik pada perangkat digital. Namun, masih banyak orang yang juga belum paham mengenai cara hapus akun Google di hp Realme. 

 

Cara Hapus Akun Google di Hp Realme Terbaru
Cara Hapus Akun Google di Hp Realme Terbaru


Tutorial Mudah untuk Hapus Akun Google di Perangkat Realme

Untuk kalian yang memiliki hp Realme, kalian mungkin suka dengan informasi yang kami akan jelaskan kepada kalian berikut ini. Nah, untuk yang memang ingin tahu mengenai cara hapus akun Google di hp Realme kalian bisa membaca artikel dari kami berikut ini.


Nah, kami telah menyiapkan beberapa step yang bisa kalian ikuti, apabila kalian memang ingin dapat dengan mudah menghapus akun Google kalian yang berada pada perangkat Realme yang kalian gunakan. Cukup dengan mengikuti beberapa langkah mudah ini, kalian bisa menjalankan semuanya dengan mudah dan proses yang juga sangat cepat.

Masuk Menu untuk Pengaturan
Langkah pertama adalah dengan Anda masuk terlebih dahulu ke dalam menu yang memang digunakan untuk melakukan setting atau pengaturan.

Memilih Menu Akun dan Sinkronisasi
Setelah Anda masuk pada menu pengaturan, kemudian langkah kedua adalah dengan Anda kemudian memilih pilihan menu akun dan juga sinkronisasi. Setelah Anda masuk ke dalam langkah kedua ini, maka berikutnya kita tinggal melihat apa langkah yang selanjutnya harus dilakukan. 

Memilih E-mail yang Tampil
Setelah kalian masuk pada menu akun dan juga sinkronisasi, maka langkah yang ketiga adalah kalian harus memilih akun mana yang akan kalian hapus dengan melihatnya pada bagian tampilan e-mail yang tersedia. 

Pilih Opsi Lainnya
Setelah Anda melakukan ketiga langkah tersebut, maka Anda akan menemukan adanya pilihan opsi lainnya yang terletak pada bagian bawah dari menu. Nah, kalian cukup memilih opsi tersebut dan kemudian kalian akan menemukan pilihan menu baru. 

Memilih Hapus Akun
Nah, setelah langkah keempat dilakukan, Anda akan menemukan pilihan untuk menghapus akun Google Anda. Maka kalian cukup memilih pilihan opsi hapus akun saja. Dengan begitu, maka akun Google Anda akan secara otomatis terhapus. 


Banyak orang yang sangat merasa khawatir pada saat melakukan cara hapus akun Google di hp Realme yang mereka pakai nantinya akan dapat memberikan efek hilangnya akun e-mailnya secara permanen. Tentu tidak, karena memang proses ini adalah sesuatu yang hanya menghilangkan akun yang berada pada sistem hp Realme saja, bukan menghapus dari server Googlenya. 


Langkah yang sama juga bisa kalian lakukan untuk membuat Anda bisa menambahkan atau juga untuk menghapus akun Gmail atau Google pada perangkat seperti Realme 2, 3, 5, C1 dan juga beberapa type yang lainnya juga. 


Apakah Hapus Akun Google Membutuhkan Waktu yang Lama?

Untuk melakukan penghapusan akun Google sendiri memang tak akan banyak memakan waktu. Semua bisa dilakukan dengan mudah dan kalian dapat melakukannya secara mandiri, karena memang ini adalah sesuatu yang mudah dan sangat cepat untuk dilakukan oleh siapa saja. 


Untuk Anda yang ingin menghapus akun Google yang ada pada perangkat Anda, maka itu adalah beberapa langkah terbaik yang dapat kami beritahukan kepada Anda. Semoga saja dengan melakukan beberapa langkah diatas, Anda dapat menghapus akun pada perangkat Realme yang kalian pakai.
Itulah bagaimana cara hapus akun Google di hp Realme. Semoga bermanfaat dan berguna untuk siapa saja yang memang belum mengetahui mengenai bagaimana cara untuk menghapus akun Google yang terpasang pada perangkat yang digunakan.