Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mematikan Realme C2 Terbaru 2022

Cara Mematikan Realme C2 - Cara mematikan Realme C2 sangat mudah untuk dilakukan seperti cara mematikan handphone lainnya. Realme C2 ini merupakan salah satu handphone yang dikeluarkan oleh Realme pada tahun 2019 tepatnya di bulan April. 

 

Cara Mematikan Realme C2
Cara Mematikan Realme C2


Realme C2 ini memiliki berbagai fitur yang sangat unggul untuk ukuran Android dengan harga 1 jutaan. Persaingan pasar Android yang saat ini semakin sengit membuat banyak bermunculan Android dengan spesifikasi dan harga yang bersaing. Salah satunya Realme C2 yang memiliki berbagai fitur canggih dengan harga yang sangat terjangkau.


Romi C2 yang dikeluarkan pada 22 April 2019 ini merupakan salah satu Android yang dikeluarkan oleh Realme untuk harga yang sangat terjangkau. Tetapi Meskipun demikian Realme masih memberikan fitur-fitur menarik Android harga satu jutaan ini.


Spesifikasi dari Realme C2

Berikut ini merupakan spesifikasi dari Realme C2.

  1. Realme C2 ini merupakan Android dengan chipset Helio P22 dan Prosesor Octa Core 2.0 GHz Cortex A53 dan menggunakan GPU power VR GE8320.
  2. Pilihan RAM dari Realme C2 ini ada RAM 2GB dengan Internal 16GB, ada RAM 2GB dengan Internal 32 GB, dan RAM 3 GB dengan Internal 32GB.
  3. Kapasitas baterai yang dimiliki oleh Realme C2 ini yaitu 4000 mAh termasuk besar untuk handphone harga 1 jutaan.
  4. Realme C2 memiliki kamera utama 13MP dengan hasil yang cukup baik untuk handphone dengan harga yang sangat terjangkau ini.
  5. Realme C2 ini mengusung kamera ganda yang sekarang ini banyak digunakan oleh Android. Teknologi kamera ganda yang dimiliki oleh Realme juga dilengkapi dengan teknologi AI chroma boost.

Pada saat kondisi cahayanya maksimal atau saat siang hari maka kamera Realme ini bisa menangkap gambar dengan cukup baik tetapi tidak demikian jika berfoto di malam hari atau pencahayaan kurang Maka hasilnya juga akan terlihat kurang.


Salah satu fitur canggih yang dimiliki oleh Realme C2 ini yaitu terdapat fitur Face Unlock. Tidak semua handphone dengan harga 1 jutaan memiliki fitur canggih Face Unlock ini. Jadi bagi Anda yang bingung maka bisa memilih Realme C2 sebagai pilihan untuk harga HP di 1 jutaan.


Realme C2 merupakan salah satu Android yang memiliki harga sangat terjangkau yaitu di harga 1 jutaan. Meskipun harganya masih di bawah 2 juta tapi Realme C2 ini memberikan fitur menarik dan juga OS terbaru yang dimiliki. Tidak perlu lagi khawatir untuk menggunakan Realme C2 ini.


Proteksi layar yang digunakan yaitu Corning Gorilla Glass 3. Handphone Realme C2 ini termasuk yang terbaik di kelasnya.

 


Cara Mematikan Handphone Realme C2

Setelah mengetahui fitur dan juga spesifikasi yang dimiliki oleh Realme C2 ini maka selanjutnya Anda juga perlu tahu cara mematikan Realme C2 dengan sangat mudah. 


Cara yang bisa dilakukan untuk mematikan handphone Realme C2 yaitu dengan menekan tombol power beberapa detik. Setelah muncul icon power maka Anda bisa Klik icon power tersebut. Secara otomatis Realme C2 akan mati jika sudah ditekan tombol powernya dan menekan tombol power di layar.


Jika Anda ingin menghidupkan kembali handphone Realme C2 Anda maka bisa dengan cara yang sama yaitu dengan menekan tombol power beberapa detik.


Itulah spesifikasi yang dimiliki oleh handphone Realme C2 dan cara mematikan Realme C2 dengan sangat mudah dan cara menghidupkan Realme c2 menggunakan tombol power.