Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Update Game Space Realme Versi Terbaru

Cara Update Game Space Realme Versi Terbaru - Game space menjadi faktor penting sebagai aplikasi bawaan di ponsel Realme untuk melancarkan performa saat digunakan untuk bermain games. Kini Game Space apk untuk sudah bisa diupdate di HP Realme Anda. Untuk cara update game space Realme ikuti terus artikel ini.

 

Cara Update Game Space Realme Versi Terbaru
Cara Update Game Space Realme Versi Terbaru


Aplikasi Game Space Realme UI 2.0 telah diperbaharui oleh tim pengembang dari HP Realme. Game space selalu hadir dengan versi terbaru. Aplikasi tersebut juga bisa didownload dan diinstal di HP Realme yang menggunakan Android 11 berbasis UI 2.0.


Mengenal Aplikasi Game Space

Game Space merupakan aplikasi bawaan pada Realme UI 2.0 yang memiliki fungsi untuk meningkatkan performa game di ponsel Realme untuk pengalaman menyenangkan bermain games. Pada aplikasi ini terdapat fitur penting yaitu Game Assistant.


Fitur Game Assistant

Game Assistant versi terbaru memberikan tampilan antarmuka yang sudah didesain ulang secara penuh agar memudahkan pengguna mengarahkan kursor di dalam game. Tidak hanya itu, versi terbaru game assistant memungkinkan pengguna bisa mengalihkan mode daya, serta menghidupkan atau menonaktifkan pengaturan secara cepat.


Untuk melengkapi perubahan Game Assistant versi terbaru, tampilan warnanya total berubah dan mengoptimalkan kecerahan. Level baterai dan sinyal terlihat lebih jelas serta mudah dipahami daripada versi yang lama.


Pada versi lebih lama, tampilan ikon lebih bersinar. Namun, kini ikon-ikon tersebut memiliki tampilan yang klasik dan cukup baik. Di samping itu, fitur obrolan cepat dan pintasan lainnya sudah tersedia agar pengguna bisa menggunakan segala cara lebih mudah.


Ada juga tambahan fitur baru yaitu Game News. Fitur ini akan memberi informasi kepada pengguna tentang game lebih banyak dan juga berita mengenai game terupdate.


 

Fitur Multitasking

Ada fitur lain yang tak kalah penting di dalam aplikasi game space Realme, yaitu fitur multitasking. Fitur ini memiliki kegunaan untuk mengurangi gangguan saat bermain game yang timbul dari notifikasi chat atau dari aplikasi lain.
Ketika Anda menekan notifikasi, tentu saja permainan yang sedang berlangsung akan terhambat dan bisa saja berhenti. Fitur multitasking atau floating membantu Anda untuk mencegah hal-hal semacam ini.



Cara Update Aplikasi Game Space Realme

Download Aplikasi Game Space
Download terlebih dahulu aplikasi Game Space Realme pada situs yang menyediakan file game space apk Realme versi terbaru.

Uninstal Versi Lama Aplikasi Game Space
Selanjutnya, aplikasi game space atau game assistant yang versi sebelumnya dilepas pemasangannya atau uninstal terlebih dahulu. Caranya, tekan aplikasi game space, lalu lilih info aplikasi. Kemudian Anda hanya perlu klik opsi bongkar.

Instal Game Space Versi Terbaru
Setelah download versi terbaru dan uninstal versi lama berhasil, cari file game space apk Realme di file manager. Biasanya ada di folder download atau di folder mana saja Anda menyimpannya.
Klik file tersebut, lalu akan muncul pop up untuk menginstal. Lalu klik pada opsi instal dan tunggu proses pemasangan aplikasi game space selesai.

Masuk Ke Dalam Aplikasi
Setelah proses instalasi selesai, Anda bisa masuk ke aplikasi game space untuk menyiapkan aplikasi agar bisa digunakan. Di halaman pertama, Anda diharuskan untuk menekan tombol Agree and Continue.

Proses Selesai
Selanjutnya Anda bisa menggunakan game space untuk bermain game yang Anda inginkan.
Nah itu dia langkah-langkah cara update game space Realme agar kinerja ponsel saat bermain game menjadi lebih baik. Anda juga bisa memanfaatkan fitur-fitur yang ada di dalam game space untuk pengalaman bermain game menjadi lebih menyenangkan