Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dua Fitur Ini Pada Kamera OPPO Reno8 5G Bisa Bikin Video ala Sutradara

Dua Fitur Ini Pada Kamera OPPO Reno8 5G Bisa Bikin Video ala Sutradara - Sebagai smartphone kelas menengah yang dikeluarkan bulan Agustus 2022 lalu, OPPO Reno8 5G tawarkan tiga camera belakang yang meliputi lensa khusus 50MP dengan sensor IMX766, lensa wide 8MP, dan lensa makro 2MP.

 

Dua Fitur Ini Pada Kamera OPPO Reno8 5G Bisa Bikin Video ala Sutradara
Dua Fitur Ini Pada Kamera OPPO Reno8 5G Bisa Bikin Video ala Sutradara


Dibandrol pada harga Rp8 juta, OPPO Reno8 5G mendatangkan dua feature alat rekaman video seperti sutradara yaitu Hyperlapse dan Slow Motion.

Feature Hyperlapse menyuguhkan video yang dipercepat dengan subyek gambar ikut juga bergerak. Misalkan kita merekam kegiatan di kota besar dengan menyoroti seseorang berdiri dan akan terlihat bergerak cepat secara bertepatan.

Dalam pada itu feature Slow Motion akan tampilkan pergerakan video yang diperlambat. Feature ini menariknya diberi tehnologi Artificial Intelligence (Al) dengan frame rate 960fps. Karena kehadiran feature Hyperlapse dan Slow Motion, video yang dibikin pada piranti OPPO Reno8 5G akan menyuguhkan video sinematik dengan kesan-kesan lebih estetis.

Kita secara inovatif dapat membuat peralihan yang unik di saat alat rekaman video supaya implementasi feature Hyperlapse dan Slow Motion dapat cocok dan mengucur. Apabila sudah record video dan masukkan feature itu ke video karena itu kita dapat membuat kover photo video dengan memakai camera depan 50MP OPPO Reno8 5G.

Photo kover dapat memakai feature Portrait dengan AI supaya mendapatkan hasil dengan background kabur dan bokeh dan konsentrasi yang tajam pada subyek. OPPO Reno8 5G sediakan feature Portrait untuk malam hari hingga hasil photo dapat jelas dan berkilau walau dalam situasi gelap.

Selainnya feature Portrait, ada lensa makro 2MP pada camera OPPO Reno8 5G untuk memotret jarak dekat pada subyek tertentu seperti bunga, sampai butiran air. Lensa pojok lebar juga dapat dipakai untuk ambil photo dengan pojok luas supaya panorama sekitaran dapat terus masuk ke frame camera.

Tidak ketinggal pada camera depan OPPO Reno8 5G ada lensa memiliki resolusi 32MP dengan sensor IMX709 yang memungkinkannya hasil video selfie memiliki resolusi tinggi.