Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Core Mobile Legend

Apa Itu Core Mobile Legend - Kalian sebagai fans MLBB tentunya seringkali dengar istilah Core Mobile Legends, lalu apasih maknanya? Yok, kits ulas bersama.

Benar ada banyak istilah Mobile Legends yang perlu dimengerti oleh beberapa pencinta games MOBA satu ini. Salah satu-nya ialah istilah Core yang sering kali dipakai oleh beberapa pemain Mobile Legends.

 

Apa Itu Core Mobile Legend
Apa Itu Core Mobile Legend


Ini kali kami akan mengulas berkenaan Core Mobile Legends ini, supaya kalian dapat pahami apa yang rekan mabar kalian bahas saat menyebutkan kata Core.

Nach, sebetulnya pemahaman Core di Mobile Legends itu mirip-mirip dengan istilah Carry, bosque. Core di Mobile Legends ialah hero pokok yang mempunyai Damage besar dan Kemampuan kuat dan memiliki kemampuan untuk bawa teamnya mencetak kemenangan.

Umumnya Hero yang diputuskan sebagai Core ialah Assasin atau Marksman. Mengapa harus dua role ini yang diputuskan sebagai Core? Sudah pasti yang pertama karena Damage yang besar dan kegesitannya.

Lantas apa saja sich pekerjaan seorang Core dalam laga? Inilah pekerjaan Core Mobile Legends dalam laga.



Membunuh Turtle dan Lord


Pekerjaan seorang Core selanjutnya ialah membunuh Turtle dan Lord. Dengan membunuh Turtle karena itu semua anggota team mu akan memperoleh tambahan Gold dan Exp.

Artis khusus untuk membunuh Turtle dan Gold ialah seorang Core. Karena selainnya punyai Damage yang besar kalian punyai Retribution yang dapat menahan musuh kalian mengambil turtle.
Damage Dealer

Seperti tadi kita berikan Core di Mobile Legends umumnya sebagai Hero yang puya Damage besar.

Karena pekerjaan Core satu diantaranya ialah jadi damage dealer, jadi Damage, Attack Speed dan Critical-nya harus terbesar antara partnernya lainnya, agar dapat membabat lawan dalam waktu cepat.



Menolong Timfight


Karena Damage paling besar dipunyai oleh Core, karena itu saat terjadi tim fight kedatangan seorang Core benar-benar diperlukan.

Umumnya team yang lakukan tim fight tanpa kedatangan Core mereka akan alami kekalahan atau justru parahnya bahkan juga dapat diratakan oleh lawan.

Sehingga kalian sebagai Core harus lakukan perputaran dan seringkali menyaksikan map bila mendadak terjadi tim fight.

 


Push Turret Lawan


Sebagai pemain yang punyai stat Hero paling tinggi dimulai dari tingkat, Damage, Movement Speed, dan Critical, karena itu telah jadi kewajiban kalian untuk jaga turret kalian.

Disamping itu kalian harus juga lakukan push pada turret lawan. Tetapi kalian harus berhati-hati supaya tidak terculik.

Pokoknya peranan seorang Core ini penting untuk suatu team. Core lah yang bertanggungjawab untuk pemroduksi gold khusus dan sandaran gempuran dari team itu.