Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Main Game Lancar dan Seru di OPPO Pad Air

Main Game Lancar dan Seru di OPPO Pad Air - Pada harga Rp3.999.000, OPPO Pad Air datang dengan support fitur hardware yang bisa mendukung kegiatan setiap hari dari pemakainya.

Dapur picu dari OPPO Pad Air ini diserahkan ke chipset Qualcomm Snapdragon 680 (6nm) Octa-Core 2,4 GHz yang digabungkan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan intern 64 GB.

 

Main Game Lancar dan Seru di OPPO Pad Air
Main Game Lancar dan Seru di OPPO Pad Air


Feature RAM Expansion yang datang pada piranti ini bisa pinjam ruangan kosong dari penyimpanan intern menjadi RAM Virtual dengan opsi 1 GB, 2 GB, sampai 5 GB.

Ada slots untuk microSD hingga bisa mengekspansi kemampuan penyimpanan sampai 512 GB. Di atas kertas, gabungan hardware ini memungkinkannya OPPO Pad Air sanggup jalankan bermacam games mobile secara lancar.

Untuk mencoba kekuatan performnya, saya juga jalankan beberapa games terkenal, seperti Call of Duty: Mobile, Pokemon Unite, Tempat of Valor, dan Mobile Legends: Bang Bang.

Di saat digerakkan di OPPO Pad Air, Call of Duty: Mobile ini sanggup ditata dengan gabungan grafis Low + frame rate High atau grafis Very High + frame rate Media untuk penataan paling tingginya.

Saya sendiri berasa jika penataan dengan gabungan grafis Low + frame rate High masih bisa tampilkan gambar lingkungan, watak, dan menu yang bagus ditambahkan kecepatan gerakan yang dirasa mulus.

Dan jika ditata ke grafis Very High + frame rate Media, karena itu Call of Duty Mobile sanggup tampilkan gambar yang menganakemaskan mata dan masih tetap disertai dengan gerakan watak dan peralihan lingkungan yang berasa lancar.

Sementara tombol virtual arah, shooting, sasaran, penggantian senjata, atau menu, sanggup mengetahui jemari saya dengan responsive hingga di saat bertanding dengan lawan merasa nyaman.

Apa lagi di saat berjumpa dengan beberapa watak pada sebuah tempat, gerakan masih berasa lancar dan tidak ada lag pada games. Tetapi penting diingat jika akses internet yang dipakai konstan.

Berpindah ke games MOBA (Mobile Online Battle Tempat), seperti Pokemon Unite, Mobile Legends, dan Tempat of Valor, sanggup jalan secara lancar saat memakai setel grafis High dan frame rate High.

Hal yang paling kelihatan tentu saja pada grafisnya, baik lingkungan, watak, atau dampak pertempuran, yang merasa nyaman di mata. Untuk gerakan sepanjang pertempuran dirasakan lancar dan kurang lag.

Saya sendiri berasa jika OPPO sudah lakukan optimasi pada OPPO Pad Air supaya bisa mainkan games secara lancar, khususnya dari segi grafis, frame rate, atau sambungan jaringan. Dengan bekal battery 7.100mAh, saya bisa mainkan games dengan lama di OPPO Pad Air. Datang feature 18W Fast Pengisian yang bisa isi daya secara cepat.

Dari sisi depannya, OPPO Pad Air mendatangkan monitor 10,36 inch dengan tehnologi IPS LCD, resolusi 2K (2000 x 1200 piksel), NTSC Tipe 71%, 1 miliar warna, tingkat kecemerlangan sampai 360 nits, dan faktor rasio 83,5% yang sanggup tampilkan games dengan lega hingga bisa bebas mencapai tempat permainan.

Kehadiran support empat speaker dengan Dolby Atmos sanggup mendatangkan suara stereo yang terang dan keras hingga sanggup mendatangkan pengalaman bermain yang lebih hebat.

Untuk kamu yang tertarik sama OPPO Pad Air, karena itu bisa membeli di Indonesia. Untuk membikin kegiatan kerja dan inovatif jadi, piranti ini memberikan dukungan OPPO Stylus Pen dan Keyboard.