Harga Terbaru dan Fitur Lengkap OPPO F1s, Informasi Selengkapnya Ada disini!




Oppo semakin melejit namanya semenjak meluncurkan beberapa produk andalannya yakni Oppo F1s dan Oppo F1 Plus, yang masing-masing memiliki keunggulan di kamera depan dengan resolusi 8 MP dan 16 MP. Sambutan yang meriah datang dari konsumen dari dua smartphone ini. Keduanya menjadi sebuah selfie expert dengan desain dan tampilan yang menawan, berbalut metal aluminium alloy. Oppo F1s sendiri disematkan kamera selfie beresolusi 16 MP ditambah dengan Screen Flash yang dapat membuat hasil foto semakin sempurna.


Untuk Kamera belakang Oppo F1s lebih memfokuskan pada kamera beresolusi 13 MP yang juga dilengkapi fitur canggih seperti Phase Detection Autofocus dan LED Flash, sehingga smartphone Oppo F1s dijuluki New Selfie Expert. Oppo F1s memiliki layar 5.5 Inch dengan resolusi HD720 x 1280 piksel, layarnya dilapisi pelindung Gorilla Glass 4. Kemampuan softwarenya dibekali dengan Android Marshmallow berbasis Color OS 3.0 UI, juga disematkan Processor Mediatek MT6750 Octa Core 1,5 Ghz disertai pula GPU Mali-T860MP2. Ada juga RAM 3 GB di dalamnya, dan Memori Internal 32 GB dengan Slot MicroSD hingga mencapai 256 GB, sementara itu kapasitas baterainya sebesar 3075 mAh. Mengenai harga, Harga Terbaru Oppo F1s dibanderol dengan harga Rp 3,4 Jutaan dan untuk harga secondnya sebesar Rp 2,6 Jutaan, mungkin disesuaikan dengan Toko dan Daerah tempat kamu membelinya.

Baca Juga




Untuk kelebihan yang dimiliki oleh Oppo F1s sendiri berupa memiliki tampilan yang sangat keren dan stylish dengan di dukung oleh konektivitas jaringan 4G LTE, Lebar Layar IPS LCD 5.5 inchi resolusi HD yang dilapisi Gorilla Glass 4, juga dilengkapi fitur keamanan fingerprint Scanner dengan Kinerja yang sangat tangguh dengan prosesor Mediatek MT6750 Octa Core 1.5GHz, disemat juga RAM 3 GB dan memori internal 32 GB untuk kinerja multitasking, Dilengkapi pula slot microSD up hingga 256GB, tak ketinggalan fitur Kamera utama 13 MP dengan teknologi PDAF, LED flash Suppor untuk merekam video Full HD 1080P@30fps. Kamera depannya beresolusi 16 MP + Screen Flash untuk menunjang foto selfie, Bateraipun cukup besar 3075 mAh. Sedangkan untuk kelemahan Oppo F1s sendiri masih menjalankan OS Android v5.0 Lollipop, Kemampuan Baterai Non – removable, serta Belum adanya fitur fast charging.


Demikian Harga Terbaru dan Fitur Lengkap OPPO F1s yang dapat kita infokan disini, semoga bermanfaat!