Harga Terbaru OPPO F5 Saat Ini beserta Spesifikasi Lengkap, Smartphone Penerus Oppo F3 dengan Fitur Kamera 20 MP!




Oppo kini telah mempersiapkan Hp selfie terbarunya bernama Oppo F5. Smartphone yang menjadi penerus Oppo F3 yang telah sukses dipasaran Indonesia. Oppo F5 akan diluncurkan lebih awal untuk menghadang laju pertumbuhan Vivo V7 + dan Vivo 7 yang telah lebih dulu dirilis di Indonesai dan menjadi smartphone selfie terbaru dari Vivo Mobile. Dengan membawa tagline baru yang dinamakan Capture The Real You, Oppo F5 akan menyuguhkan kemampuan fotografi terbaik di kelasnya. Di bagian depan Oppo F5 disematkan kamera selfie Dual 12 MP + 12 MP yang dilengkapi dengan Autofocus dan Screenflash sehingga membuat setiap momen dapat diambil dengan maksimal dan natural meskipun di tempat yang minim cahaya sekalipun.

Baca Juga



Sedangkan di kamera belakangnya, Oppo F5 menghadirkan kamera beresolusi 20 MP yang telah dilengkapi fitur pendukung seperti Phase Detection Autofocus, OIS, dan LED Flash. Kemampuan kamera yang dimiliki oleh Oppo F5 ini tentunya akan mampu menghasilkan gambar yang berkualitas, kamera ini juga dapat merekam video dengan resolusi HD 1080p@30fps. Oppo F5 menawarkan lebih dari sekedar fitur kamera selfie, Hp ini juga dilengkapi dengan sertifikasi IP68 yang artinya Oppo F5 anda dapat diajak berenang didalam air, sementara itu software di dalam Hp ini menjalankan sistem OS Android v7.0 Nougat berbasis Color OS 3.0 yang memiliki performa sangat responsif.



Lain halnya dengan Oppo F3 yang memposisikan sensor fingerprintnya di bagian depan smartphone, Oppo F5 mengusung sensor fingerprint yang diletakkan di bagian belakang smartphone. Sehingga nantinya Oppo F5 akan membawa layar Full Screen Display yang memiliki perbandingan rasio 18:9, layar ini menggunakan panel display AMOLED seluas 6,0 Inch, dengan resolusi 1080x2160 piksel Full HD yang dipercantik dengan sentuhan 2.5 D dan perangkat keamanan layar Cornning Gorilla Glass 5. Untuk kinerja smartphonenya, menggunakan processor Snapdragon 660 Octa Core berkecepatan 2.2 Ghz, RAM 4 GB, Memori Internal 64 Gb, disokong penuh dengan kapasitas baterai 4000 mAh dengan fitur VOOC Fast Charging. Harga Terbaru Oppo F5 saat ini berdasarkan sumber dari berbagai toko online besar di Indonesia berkisar di angka Rp 5,0 Jutaan sedangkan Harga Secondnya belum tersedia dikarenakan belum di rilis di Indonesia.

Adapun kelebihan Oppo F5 ini memiliki desain elegan dan mewah, berkat balutan matrial metal allumunium pada seluruh bodinya, masih dipercantik pula dengan lengkungan di kediua sisi layar ( 2.5 D Curved Glass ), Mendukung kemampuan Dual-SIM yang dapat dioprasikan secara bersamaan serta koneksivitas jaringan tercepat saat ini 4G LTE. Desain terlihat begitu mewah dan elegan, berkat balutan material metal, ada pula sertifikasi IP68 yang disebut tahan air.  Terdapat layar super AMOLED, yang memberikan tampilan tajam dang kontras terang, memiliki luas 6,0 inchi yang cocok buat main game maupun nonton youtube, Dapat menggunakan layar Full Screen Dispaly yang membuatnya terlihat begitu mewah seta mampu tampilkan gambar yang bening dan tajam, Didukung resolusi 1080 x 2160 piksel ( Full HD+ ) yang memberikan gambar dilayar bening,serta Dilindungi Cornning Gorilla Glass 5, menjadikan layar bandel dari benturan atau goresan.

Baca Juga


Memiliki sistem operasi OS Android v 7.0 Nougat yang menawarkan kinerja lebih smooth, Berkinerja yang yang tangguh dengan chipset Snapdragon 660, RAM 6 GB yang melancarkan saat melakukan pemindahan aplikasi, Memory Internal 64 GB, dilengkapi microSD 256 GB, yang dapat menyimpan banyak data atau file, Terdapat Kamera utama 20 MP, PDAF, OIS, LED flash, yang lebih memuaskan hasil fotografie dengan Perekam video Full HD yang dapat mengabadikan momen berbasis video dengan hasil anti pecah, Ada juga Kamera depan Dual 12 MP + 12 MP, autofocus, Sreen Flash, cocok buat selfie maupun Ngevlog di MEDSOS, dilengkapi Fingerprint Scanner, sebagai sistem pengaman data sipengguna, Baterai yang berkapasitas 4000 mAh, yang dapat meopang kehidupan HP bertahan lama, serta didukung Super VOOC Charge, jadi tak perlu menunggu lama saat mengisi daya. Sedangkan kekurangan yang dimiliki oleh Oppo F5 ini memiliki body dari bahan metal yang akan mudah panas ketika smartphone digunakan secara intens, misalnya ketika bermain game atau menggunakan sosmed terlalu lama, dan Baterai Non-Removable / menyatu dengan body Hp. Demikian Harga Terbaru OPPO F5 Saat Ini beserta Spesifikasi Lengkap, Semoga Bermanfaat!