Harga Terbaru OPPO F3 Plus beserta Spesifikasi Lengkap, Baca juga Kelebihan dan Kekurangannya disini!




Oppo F3 Plus, kini telah menjadi andalan Oppo Mobile, paling tangguh dan paling baru yang telah dipersiapkan untuk menggebrak lagi pasar smartphone secara global di tahun 2017 ini. Di berbagai sumber, Oppo F3 Plus memberikan penampilan yang khas dengan tampilan menawan dan elegan serta dibalut body metal, apalagi di setiap sudutnya yang melengkung dilengkapi layar 2.5 D Glass. Jika di perhatikan secara seksama, Oppo F3 Plus terlihat memiliki kemiripan dengan Oppo R9s yang telah diupgrade dengan dual kamera selfie 16 dan 8 MP, dan hal yang lebih menarik lagi, harga Oppo F3 plus terlihat lebih kompetitif.


Seperti halnya kamera Selfie Expert lainnya, Oppo F3 Plus juga memiliki fitur kamera yang sangat spesial. Kamera depan Oppo di sematkan dual kamera dengan resolusi 16 MP + 8 MP yang dapat membuat foto selfie menjadi lebih sempurna. Dengan penyematan dual kamera di Oppo F3 Plus ini, mmbuat hasil foto jauh lebih menarik. Terutama pada saat selfie dengan teman-teman atau sahabat yang akan semakin menarik dengan kehadiran kedua lensa yang mampu mengambil wide angle sejauh 120 derajat. Sementara itu pada kamera belakang Oppo F3 Plus sendiri memiliki resolusi sebesar 16 MP lengkap dengan PDAF dan LED Flash.

Baca Juga




Kemampuan Oppo F3 Plus ini jelas sekali nampak pada saat bersaing dengan Vivo V5 Plus yang sebelumnya pernah menjadi kamera selfie expert terbaik berkat resolusi kameranya 20 MP dan 8 MP lengkap dengan LED Flash. Di sektor display, Oppo F3 Plus memiliki teknologi layar IPS LCD selebar 6.0 Inch, beresolusi 1080x1920 piksel Full HD dan memiliki daya tahan sangat baik apalagi ketika kejatuhan dari tempat yang tinggi atau terkena benturan dan goresan berkat kecanggihan Cornning Glass 5. Layarnya selebar 6.0 Inchi dibalut dengan dimensi 163.63 x 80.8 x 7.35 mm dan berat yang dapat mencapai 185 gram.

Bentukan hardware lain yang diusung oleh Oppo F3 Plus begitu nampak saat Processor Snapdragon 653 Octa Core 2.2 Ghz, disertai RAM 4 GB dan memori internal sebesar 64 GB. Paduan hardware ini mampu menghasilkan performa multimedia yang responsif dan sungguh cepat, baik saat multitasking ataupun sedang bermain game. Daya tahan baterai Oppo F3 Plus juga cukup mengagumkan dengan kapasitas yang dapat mencapai 4000 mAh, dan Oppo F3 PLus tentunya dilengkapi fitur pengisian cepat VOOC Fast Charging. Disinggung soal harga, Harga Terbaru Oppo F3 Plus saat ini berada di kisaran Rp 5,9 Jutaan sementara itu harga second nya sekitar 5,5 Jutaan.


Adapun kelebihan yang disematkan pada Oppo F3 Plus dapat dilihat seluruh permukaaan casingnya dilapisi bahan metal yang memancarkan tampilan elegan dan menawan, dilengkapi fitur keamanan Ultra Sonic Fingerprint Scanner yang mampu membaca sidik jari dengan sangat cepat, disuguhkan juga Layar IPS LCD selebar 6.0 inchi, beresolusi 1080 x1920 piksel yang menawarlkan tampilan gambar yang jernih dan tajam, Dilengkapi Cornning Goriila Glass 5 sebagai pelindung layar / anti gores, Disupport koneksi jaringan 4G LTE yang membuat laju akses internet super duper cepat, Apalagi dari dukungan prosesor Snapdragon 653 Octa Core 2,2 GHz dan GPU Adreno 510 yang menawarkan kinerja multitasking dan multimedia yang canggih, RAM 4 GB yang membuat proses membuka ataupun menutup aplikasi menjadi lebih responsif, disokong memory Internal 64 GB, untuk ruang penyimapannya serta masih dilengkapi juga slot microSD hingga 256GB, Terdapat fitur kamera belakang 16 MP, dilengkapi dengan Phase detection autofocus dan Dual-LED flash yang mendukung fotografi yang mampu merekam video ultra HD/ 4K yang kualitasnya sangat baik 2160p@3Ofps, Tersemat kamera depan Dual 16 MP + 8 MP, LED flash, yang cocok buat selfe maupun video call yang membuat foto selfiemu makin perfeck dengan menampilkan efek bokeh / back ground blur, Dengan baterai berkapasitas 4000 mAh yang mampu bertahan lama seharian, lalu dilengkapi pula dengan VOOC Flash Charge untuk pengisian baterainya menjadi lebih cepat.

Sedangkan kekurangan yang dimiliki oleh Oppo F3 Plus sendiri belum dilengkapi dengan kemampuan tahan air (IP68), ditambah lagi baterainya masih bersifat Non-Removable/Tidak bisa dilepas.Demikian Harga Terbaru OPPO F3 Plus beserta Spesifikasi Lengkap, semoga bermnafaat!